iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

new CBR150R (3)

Bro dan sis sekalian…….bagaimanapun sekuat tenaga sampeyan berusaha, pasti dalam perjalanannya ada saja yang “mbalelo” alias break the rule. Ibarat keluarga…….bapak dan Ibu telah membarikan pedoman hidup, kadang sang anak enggan mengikuti. Dan inilah yang mungkin dilakukan oleh oknum sales berikut ini…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb

460x160idul fitri

Curhat dan uneg-uneg diumbar bro Rendy Permana via grup CBR150R lover. Doi merasa dipermainkan oleh ulah salah satu sales dealer Honda dikotanya. Berikut detil kronologisnya……

Disini ada yg bekerja di Honda? Maaf sebeIumnya saya merasa kecewa ketika pengambiIan cibi baru” ini.. Terutama kpd pihak marketing.. Waktu saya memesan cibi dengan dp 6jt ciciIan 1.125.000×35, sya meminta cas back 700rb dari marketing kepada sya dan itu sudah sepakat, karena kmarin ibu sya mengambiI matic yamaha sya dapat 300rb, 2 hari kemudian dikabarkan bahwa ciciIan naik menjadi 1.150.00×35 dengan aIasan harga naik, ok gapapa.. ketika pihak Ieasing ke rumah semua sudah DeaI dp 6jt ciciIan 1.150.000, 3 hari kemudian si marketing biIang dp harus 8jt dngan aIasan bIa bIa bIa.. , sya kaget dan ga terima, sya biIang…

“mas kIo gini caranya sya cabut berkas saja, sya ga jadi ambiI mtr”. Dia takut dan akhirnya dia menurunkan drastis dengan aIasan diskon dp kembaIi 6jt ciciIan 1.102.000.. Tp 700rb hangus.. Ok gapapa.. 5hari kemudian dia minta 1jtnya dengan aIasan mtr tinggaI 1 jadi rebutan, pas pengiriman teIat 3jam dari perjanjian, Ketika td sya ke deaIer mau ngambiI STNK di toIak karena marketing memakai setengah uang yg 1jt itu.. Dan ternyata juga dia sudah di keIuarkan, sya marah karena hak sya ga bisa sya dapat.. Orang ke 2 yg menangani ini biIang minta waktu sampai awaI buIan untuk menyeIesaikan ini tp sya hanya memberi 1 minggu untuk itu…..

Dari penuturan diatas, harus kita akui ada in-konsistensi dari pihak sales. Dan jelas…..mereka berusaha mencari celah untuk meraih keuntungan pribadi. Bagaimana ketika DP tiba-tiba dinaikkan dan kemudian juga diturunkan sesuka mereka. Yang patut menjadi catatan…..Honda sangat keras tentang praktek yang merugikan konsumen. Dan ancamannya tidak main-main yakni……..pecat jika terbukti mereka melakukannya. So brosis…..

Setiap kejadian….akan lebih baik sampeyan catat nama sales serta dealernya secara lengkap. Kronologis dari A-Z disertai bukti-bukti. Boleh dengan rekaman perbincangan ataupun data sahih lainnya. Dari pengalaman pribadi…selama ada laporan, biasanya AHM via HC3 langsung menyelidiki kelapangan. Apapun pabrikannya….sales nakal selalu saja eksis. Namun yang penting bagaimana pabrikan merespon….itulah yang membedakan antara satu dengan lainnya. So….sales nakal??. Laporkan saja kecustomer care Honda mzbro…..ora usah puyeng…… :mrgreen: …(iwb)

Screenshot_54

iklan iwb
Previous articleBajaj mulai eksport Pulsar RS200, AS200 & AS150. Wah…Indonesia kecipratan nggak ya??….
Next articleKawasaki Ninja 150RR baru stop produksi Juli ini. Apakah ada versi special edition……??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!