iklan iwb

460x110-460x110(2)

Mio M33Bro dan sis sekalian….saat ini IWB berada dikampung halaman TA Jawa Timur. Seperti biasa banyak obrolan kita lakukan khususnya isu tentang roda dua. Namun dari sekian tema…..ada satu yang cukup menarik yang coba IWB angkat adalah, keterkejutan biker disini atas keiritan Mio M3. Wehhh…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

460x160idul fitri

iklan iwb

Mio adalah motor boros…..itulah yang ada di mindset mereka. Makanya ketika jajal dan mendapati motor Bluecore Yamaha ini irit…..mereka sangat terkejut. Salah satunya adalah Eric yang merupakan adik kandung IWB…..

“Mz….saya heran dan nggak nyangka Mio M3 tuh irit banget. Masak saya pakai dengan rute ekstrim boncengan motor masih bisa digunakan kemana-mana. Padahal jika pakai motor satunya kudu masuk pom…..”serunya dengan boso Jowo kental plus ekspresi keheranan. Penuturan ini cukup menarik mengingat keluarga IWB sangat percaya bahwa Mio adalah motor boros….

Sebagai informasi…..motor tersebut bukanlah milik adik IWB karena seluruh motor keluarga IWB dikampung adalah Honda. Namun owner merupakan teman doi bernama Arsys dan mereka boncengan. Kenapa Eric sangat terkejut ??. Karena motor ini hanya diisi 20ribu dari Tulungagung keKediri PP terus lanjut keSendang Geger dengan bobot pengendara 200 kg. Jarak tempuh total mencapai kisaran 100 km (60 km + 40 km). Yang menjadi masalah…..Sendang Geger memiliki tanjakan dan turunan yang cukup ekstrim…..

Yamaha_Mio_m3_bluecore (25)20 ribu masih lebih banyak mz. Beighhh….iritttt puol. Kenapa bisa begitu ya?“serunya lagi. “Padahal Mio ki tak kiro boros mz….koq saiki irit ya??. Gara-gara jajal kemarin saya jadi pengen mz. Iritnya itu lho. Tapi sayang desaine kurang sesuai selera. Sik kalah karo Honda. Terus terlalu cilik bodine…” celotehnya membuat IWB tersenyum. Yup…..itulah mindset. Ketika image sudah kadung terbentuk “boros” maka akan sulit dihilangkan walau pabrikan terus melakukan pembenahan. Improvisasi seakan mentah kalah dengan doktrin “boros”. Dan kalau boleh memberikan kritikan, YIMM memang terkesan telat merespon saat Mio karbu makin tenggelam oleh lawan akibat terlalu boros…

Last…..satu yang menjadi catatan untuk Yamaha adalah desain yang masih dikatakan kurang rupawan dibanding rival. Perkara ini tentu butuh R & D yang tidak mudah karena kudu mampu merangkul semua biker. Dan jika boleh jujur…..skutik Yamaha memang belum variatif soal ukuran bodi yang rata-rata cukup mungil baik Mio hingga Xeon series (kecuali NMax pastinya). Nah….apakah sampeyan termasuk salah satu dari biker yang juga terkejut dengan performa irit Mio M3??. Monggo share pengalamannya…..(iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!