iklan iwb

460x110-460x110(2)

Pulsar fairedBro dan sis sekalian….kabar datang dari India yang menyoroti geliat Bajaj Auto. Dikatakan sudah mulai memproduksi produk andalan baru mereka yakni Pulsar RS200, AS200 dan AS150…..motor ini infonya siap dieksport kebeberapa negara dunia. Hhhmm…..Indonesia kecipratan nggak ya?….

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb

460x160idul fitri

Bajaj Auto sukses meluncurkan 3 varian produk sekaligus yakni RS200, AS200 and AS150. Selain itu….mereka juga baru saja meluncurkan dua motor komuter berlabel Platina ES and CT 100. Namun kita tidak akan membahas itu dan lebih konsen pada 3 sport sebelumnya yang infonya siap dilempar kepasar dunia. Yup….menurut S Ravikumar, President, Business Development…..Bajaj Auto dijadwalkan akan mengeksport RS200, AS200 dan AS150 Juli ini. Saat ini…..mereka telah mencicil pengiriman dua varian yakni AS200 dan AS150 ke Nepal. Negara tersebut menjadi negara pertama yang mendapatkan produk terbaru Bajaj diluar negeri…..

Last….dari info bikeAdvice, pada Juli 2015 Bajaj berencana mengeksport 160 ribu keseluruh dunia. Konsen mereka adalah Sri Langka dan Nigeria. Yup….keduanya cukup membantu penjualan pasar eksport. Sebagai informasi…..pada 3 bulan sebelumnya….Bajaj mampu menjual 477 ribu. Sebuah angka yang fantastis. Pertanyaannya Indonesia piye??. Sejauh ini negatif bro. Indonesia tidak disebut sebagai negara tujuan eksport untuk RS200, AS200 dan AS150. Melas tenan……(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

135 COMMENTS

      • Pulsar kualitas jos gandos,tidak ada penyakit rompal,klothok-klothok maupun tanki bocor. Beda halnya dengan AHM yang banyak penyakitnya itu.
        Noh si Cebong contohnya

      • R15 produksi dr thn 2008 blm ada major change.. anehnya di Indo cukup laku ya.. mikirrrr….

        Di indhie dah bosen, over ksini..
        Cbr pekgo jg tanggung.. mdh2an stlh new cb, ada major change bwt r15 & cbr150r.. klo apik modelnya, bsa bwt nemenin satria.. lumayan buat kopdar..

        • Masa.. masih kelas pek’go terus
          Naik kelas dong
          Jgn cm stuck disitu

          • Ente kali ah..
            Masa Sultan naik mbit sm repo empriittttt..

            Akkakakakakak
            😈

    • Sakit hati mewekan
      Bisanya kloning”
      Ga kreatif

      Ciri khas bgt

      • kalau ciri khasmu gonta ganti nickname. gak usah di balas comment nya . tanya pada hatimu yg galau.

  1. Masuk Indo… sparepart jd PR masing2 konsumen yg udah beli
    “Yg penting jualan laku, masalah aftersales ya bukan jd urusanku” begitu kata pembesar Bajaj

  2. Klo masuk indo??
    Gmn nasib perja n cebong?

    Megaporn ga sy sebut soalnya udh di suntik rabies.. bahaya klo tetep idup, kepala kayak barongsai gtu..
    Jadi Koit massal
    Akkakakakak

    • Kaoskaki gulung koming gulung tikar bro,ujung tombak penjualannya tidak mampu melawan emisi gas buang,ya akhirnya bunuh diri.

  3. Ada liat iklannya pas nonton National Geographic di tv kabel. Model dan mesinnya kelihatan mantap, sayang namanya sudah terlanjur jelek di Indonesia.

  4. Velg nya pasti mrek showa. Ecu pirelli dan dohc 2 tak 2 silinder pantesan kenceng..silinder

    Fbh mode blo-on.

    Ngiahahh

  5. pasti niru si NGEBUL pigson nih……..tuh rodanya bulat
    fbeyek mode blo-on…..
    ekekek…

  6. Wah modelnya mirip Pigson…

    Jiplak temenan… Bajay koplak arep lawan yamaha? Ora bisa…

  7. meskipun masuk RI … toh BAI udah gak ada…
    di jual sama kaoskaki dgn setengah hati…
    after salesnya juga mengecewakan…
    padahal ini motor bagus…

  8. Motor bagus nan murah meriah rugi kalo ga beli, mana nih fansboy pulsar maniak pulsar lngsung beli 200 ekor, sparepart? Buat aj sndiri di tukang bubut sana lumayan sekalian bagi” THR bhahahaha

    Klo mau gmpang jgn tinggal di indo, sana di india aj biar mtor ente makmur bhahahaha

  9. Saya instruksikan;
    Buat sodara Bruud nd Petruk untuk ganti nick, buat komen lagi di warung ini, karna insiden ECU Pirelli nd Pelk Showa,

    Biarin ajj para fby yg ngaku smart ngebully pake jargon itu,
    Karna saya tau tingkat SDM mereka, mentok ngebully pake jargon Ecu/Pirelli & Pelk/showa,
    gag kraetip kaya juragan mrka, mentok di SOHC LC4V yg udah berumur 10tahun,,

    Kalo beli SOHC LC4V berarti Ente Kudet,
    Jangan mau ea dibilang “Kudet”

    Eeeekkkkkeeeekkeee

        • Biarin ajj CoL,
          Emang Fbyek suka bc gag mutu,

          suruh itung ajj banyak mana nick @fby sama nick @fbh,
          Next buyer, udah pada tau kok, siapa sbnernya yg dtraining nd diberi panduan BC, sampe ada yg mengkamuflase jdi konsumen netral/biasa, karna saking banyaknya skuad divisi BC Y*mah*,
          Namanya kubu oposisi semua cara dilakukan buat menarik simpati publik,
          Kasihan,_ MS lah jawabannya,,

          Semangat Nge’ BC buat all FBY,,
          Lanjutkan,,

          Eeekkkkkeeeeekkeee

          • Oh gitu lex???
            Kebalik kalo menurut sy.
            Komen pak alex diatas sdh mencerminkan siapa yg di training dan siapa pak alex sbnarnya..

          • Fby nicknya banyak emang kebanyakan user secara sporadis melawan gerombolan fbh kalau fbh ya orang itu2 aja emang tugasnya bc produk lain ekekekek

          • Gak mutu??

            Perasaan fbh dech koment pekok n ndeso.

            Koar2nya gede slh lg. Kyk kasus cak irul cebong itu dohc 2 silinder. Petruk dgn ecu pirelli. Dan bruud dgn pelk showa.nya itu semua fbh garis keras loe.

            Dari komentan di atas keliatan klu fbh pekok baru tw motor. Dan para fby dulu nya pake honda krena motor hondut bentuk n kualitas nya kurng. Beralih ke yamaha.

          • Nick saya di kloneng ada loh selusin, tapi yang kloneng itu fbh…

            # padahal saya bukan fby, ngoahahaha ahahha ahaha

  10. Ga masuk juga ga majalah.
    Wong petinggi kaoskaki aja males aras2an ga minat blas dodolan.

  11. niru pigson nih tuh ada mesinx dan ada knalpotx…..
    fbyek mode bloon bin tolol
    ekekeke…

  12. nek aku mending BAI sekalian rene,ra sah nitip-nitip dagangan.skalian men P135 ku gampang golek sparepart e.

  13. klo bajaj msuk sini……alamat motor RONGSOKAN alias si Yamaho bakalan gulung tikar karena kalah untuk KUALITAS MESIN ama si Bajaj……..
    Motor baru kluar dari dealer langsung NGEBUL…!!
    Motor ngaku2 sport tpi mesin bebek…..!!!
    Motor 4tak kok RAKUS OLI…!!!!
    Motor gampang MLEDUK(maklum mesin kecil kyak mainan Tamiya)

    bruakakakakakakakakakakakakaka….

    • Indonesia ga punya motor mas(re: motor nasional) kalo label luar tapi rakitan indonesia ya banyak
      Aneh kenapa pemerintah ga mau bikin motor sendiri padahal sdm banyak desainer banyak kalo model+mesin joss jua ada yang beli walopun di tahun pertama jadu cobaan berat…

  14. di Indonesia , Bajaj kuwalat sama Honda karena ngatain Honda cuma bisa bikin sekuter matic, sookkoooorr….hahaha terlalu PD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here