iklan iwb

460x110-460x110(2)

dhl.bigBro dan sis sekalian….sampeyan pasti penasaran siapa sih yang ngurusi seluruh barang logistik Motogp event dari satu negara kenegara lain dengan jarak sekitar 90,000 km hanya dalam rentang mingguan. Padahal secara total berat, pernik-pernik tersebut bisa tembus 350 ton. Jawabannya adalah…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

460x160idul fitri

iklan iwb

Movers company mzbro. Yup….perusahaan ekspedisi yang ngurusi semua. Dan untuk Motogp….Dorna telah menjalin kerjasama dengan DHL untuk 3 tahun kedepan….

Kerjasama dengan pagelaran Motogp sebagai balap tertua didunia menjadi kebanggaan kami…..” ujar Ken Allen CEO DHL. Dengan dikontraknya DHL….maka movers company ini memiliki kewajiban untuk memboyong tiap peralatan Motogp dan logistic termasuk 80 motor dengan total berat 350 ton. Jarak yang ditempuh bisa mencapai 90,000 km….

Last….disamping memiliki kewajiban, DHL juga memiliki hak untuk publikasi meliputi broadcasting dan branding tulisan ditiap sirkuit. Logo mereka akan terpampang disisi trek sebagai kompensasi seluruh cost yang dikeluarkan dan disiarkan di 207 negara dunia. So…sopo sing boyong seluruh logistik Motogp??. Jawabane wis gamblang to……(iwb)

65 COMMENTS

    • G, bro.. Aq knyang kok! Hehe..
      Cm stengah brdoa jk jd main MotoGP dsini smga mbawa mnfaat lbh bg prusahaan2 lokal.. Amin!

    • Dingin gmn, bro? D artikel Tebar Jala bnyak yg fanasss… Sumukkk kna kipas2 New Cebong & Sonice!
      Hehe..

      • Gak panas brow cuman tanya kalo desain udah bagus kayaknya karena dimiripkan sana sini tapi penyakit klotok2nya apa masih dipertahankan itu kan cirikhasnya cb?

        • Pemikiran yang cerdas
          Sampai saat inipun saya tidak yakin akan kualitas produk AHM
          Rompal,klothok-klothok,tanki bocor,rantai berisik,headlamp meleleh,shock bocor,swing arm prothol,las-lasan pating pecotot,teralis berkarat,boros aki,dan seabreg penyakit lainnya.
          Intinya,Cebong facelift masih mengadopsi penyakit turunan

    • Yailah om fbh? Ane fbh tapi ga dongok tuh,ga punya wawasan ya kalo yamaha bikin mobil+bikin mesin buat supercar? Kalo ga tau monggo di search dulu jangan malu maluin fbh,lagian AHM ga bisa bikin mobil loh 😀 kan dibahasnya pabrikan dalam negeri,belom ada tuh mobil AHM maupun YIMM

    • Iya rame R25 mulai lumayan penjualannya uda separo ninja,tapi tunggu cbr 250r 2 silinder bakalan ngerusuhin yimm(ga narget kmi dulu kasian masih sedih kehilangan anak emasnya)

  1. Dari dulu saya penasaran banget tentang hal itu, ternyata ooo ternyata …
    Nuhun, mas …

  2. mobilfbyonJuly 20, 2015 at9:36 pmfansboy yg pabrikannya ga bisa buat mobil mending diem,.//// motor sy honda om… cm liat tulisan situ, jd pengen ketawa… kl blng begitu…mgkn yg di maksud yamaha ya !!!!…. kl emang iya…dan utk ente om…sering2 liat internet om… jgn liat bokep aja… dan yg ke dua jgn sering emosi…hhee…

  3. Ancen joss DHL kalau ngirim ke luar negri ane pegang DHL kalau di indonesia ane mending JNE kalau tiki pelayanan nya agak kuran

Comments are closed.