iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

dhl.bigBro dan sis sekalian….sampeyan pasti penasaran siapa sih yang ngurusi seluruh barang logistik Motogp event dari satu negara kenegara lain dengan jarak sekitar 90,000 km hanya dalam rentang mingguan. Padahal secara total berat, pernik-pernik tersebut bisa tembus 350 ton. Jawabannya adalah…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

460x160idul fitri

iklan iwb

Movers company mzbro. Yup….perusahaan ekspedisi yang ngurusi semua. Dan untuk Motogp….Dorna telah menjalin kerjasama dengan DHL untuk 3 tahun kedepan….

Kerjasama dengan pagelaran Motogp sebagai balap tertua didunia menjadi kebanggaan kami…..” ujar Ken Allen CEO DHL. Dengan dikontraknya DHL….maka movers company ini memiliki kewajiban untuk memboyong tiap peralatan Motogp dan logistic termasuk 80 motor dengan total berat 350 ton. Jarak yang ditempuh bisa mencapai 90,000 km….

Last….disamping memiliki kewajiban, DHL juga memiliki hak untuk publikasi meliputi broadcasting dan branding tulisan ditiap sirkuit. Logo mereka akan terpampang disisi trek sebagai kompensasi seluruh cost yang dikeluarkan dan disiarkan di 207 negara dunia. So…sopo sing boyong seluruh logistik Motogp??. Jawabane wis gamblang to……(iwb)

iklan iwb
Previous articleDucati siapkan Street Fighter 1299 Street Fighter dengan mesin baru……??
Next articleKetika biker terkejut dengan keiritan Mio M3. Weleh….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!