iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

Kawasaki Ninja150RR (5)Bro dan sis sekalian….umur Ninja 150 2 tak sudah akan segera berakhir. Terkendala keputusan pemerintah dengan lahirnya regulasi emisi Euro 3…..banyak pertanyaan dibenak kita….apakah Kawasaki sudah menyiapkan pengganti sang SKIPS engine ??…..

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb

460x160idul fitri

Jawabannya….belum terlihat mzbro. Sejauh ini KMI lewat perwakilan dealer teteup kekeuh mengatakan bahwa suksesor Ninja 150 2 tak adalah Mono RR. Tapi IMHO menurut IWB ora klop. Kita tidak melihat dari sisi power karena versi Mono tetaplah tidak bisa dianggap inferior. Untuk ukuran single silinder powernya lumayan juoz. Hanya saja…. RR Mono belum pas menggantikan SKIPS engine sebab dari pricing bagaikan langit dan bumi mzbro….

Sebagai informasi untuk RR mono saat ini dijual berkisaran 45 jutaan. Bandingkan dengan Ninja 150 RR yang dilepas diangka 36 jutaan. Kemudian monggo diintip juga bandrol Ninja mono SL yang dipasang pada kisaran 39 jutaan. Tentu gapnya sangat jauh karena Ninja 150L dipasang sekitar 26 jutaan. Artinya apa..???

Ninja mono belum pas jika didaulat untuk menggantikan versi 2 tak. Pricing ora klop mzbro. Sayang sejauh ini IWB belum melihat kawasaki memiliki varian pengganti yang betul – betul merupakan generasi anyar. Untuk sementara IWB hanya mengantongi project K210 yang notabene diduga sebagai versi 200 cc. Nggak tau kalau kedepan. So…apakah KMI sudah menyiapkan versi pengganti Ninja 2 tak yang sama – sama berkubikasi 150cc dengan mesin 4 tak..???. Sejauh masih negatif bro….kita tunggu saja. (Iwb)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleHarga Buell XB12S 1200cc ini hanya 60 jutaan rupiah. Cekot-cekot sirah cakkk!!!….
Next articleTebar jala…….dealer Honda berikut buka inden new CB150R facelift & Sonic 150R secara terbuka !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!