iklan iwb

460x110-460x110(2)

Honda Beat terbakar (1)

Bro dan sis sekalian…..kejadian naas dialami salah satu pemudik yang melintas dikota Ngawi. Mengalami kebakaran hebat…..motor skutik berwarna hijau ini nyaris tak berbentuk pada sisi sebelah kanan. Untunglah sang pengemudi selamat tidak kurang apapun. Pertanyaannya….kenapa hal itu bisa terjadi???….

iklan iwb

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

460x160idul fitri

Selidik punya selidik….semua akibat kecerobohan dari siempu sendiri mzbro. Dari informasi bro Azza ke IWB…..api berasal dari knalpot sebelah kanan. Pemicu api ternyata adalah barang yang menempel pada dinding gas buang sehingga terbakar. Walahhh…..

Sore Lek IWB
Baru aja tadi ada kejadian sebuah motor Honda Beat pemudik kenakaran sekitar jam 01.30 WIB di jalan raya Monumen Suryo ke arah Ngawi. Pemudik yang membawa istri dan anaknya selamat lek. Kejadian di awali barang bawaan pemudik yang menempel di knalpot, akibat suhu mesin dan cuaca yang makin panas, barang terbakar. Saking besarnya api mengenai bodi, maka hampir seluruh bodi motor terbakar. Kecuali bagian depan yang lumayan masih dikenali jenis motornya. Semoga peristiwa tersebut dapat kita ambil hikmahnya untuk mudik dengan membawa barang seperlunya dan mengutamakan safety dengan keluarga dan sampai tujuan dengan selamat….

Suwun lek Azza. Jian bagus ki infone. Dari sana bisa disimpulkan….tidak ada kegagalan teknis dari sisi motor. Namun akibat human error yang ceroboh membawa muatan melebihi kemampuan sehingga sampai nempel diknalpot. Hikmah yang bisa kita petik dari insiden diatas adalah….jangan pernah membiarkan barang apapun nyenggol knalpot sebab petaka bisa mengancam setiap saat. Masih untung siempu tidak tersambar api. Hadeuhh….mules rek. Pokoke keep safety riding mzbro. Sik ya….mau lanjut nyetir dulu. Ocreeee….(iwb)

Honda Beat terbakar (2) Honda Beat terbakar (3)

77 COMMENTS

  1. knalpotnya ngga ada protectnya?? human error segini doank, sampe hancur? apa pengguna matic ini begitu semua? ya salammm….

  2. Biarpun IWB udh bilang bhw tidak ada kegagalan teknis dari sisi motor, tapi aq yakin pasti komennya tetep rame… apalagi ama fansboy yg fakir kuota, ngga baca isi artikel & lngsg vonis & bc ngga mutu…

  3. Kalo Matic yg suka geal geol itu yg merk apa yach? bikin kaget ajah kalo lagi nyetir di belakang dia, kirain mau jatuh, tiba2 bisa geal geol sendiri. ngak sempat liat merk , lsg ambil kanan terus lewatin, puas di bikin kaget latah sampe 2 kali….

Comments are closed.