iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

rey Ratukore  okayama(1)

Ngowoh tenan mzbro. Kembali kita dibikin bangga oleh pembalap tanah air yang sedang berkiprah diajang balap luar negeri. Secara diam-diam…pembalap yang diasuh oleh Yamaha Indonesia racing team ini memukau publik Jepang atas performanya disirkuit Okayama. Berlaga dikelas ST250 dengan nunggang YZF R25…..Rey Ratukore sukses sabet pole dengan torehan waktu yang cukup mencengangkan!!….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb

460x160idul fitri

Pembalap asal ternate ini mendobrak tembok 1 menit 51’120 detik disaat pembalap lain yang mayoritas adalah rider Jepang hanya bermain dikisaran 1menit 52’062. Dikeroyok oleh pembalap negeri samurai…..gap antara Rey dan rider kedua yang nunggang Ninja 250R nyaris 1 detik. Byuhh….ngibrit tenan mzbro. Padahal Rey baru kali ini ikut dalam ajang balap ST250 akibat delay-nya admistrasi yang kudu dijalani. So….jika sampeyan perhatikan, nyaris seluruh line up mengandalkan Ninja 250R. Hanya ada 1 pembalap yang menggunakan RR Mono dan satu lagi adalah Z250. Terus gimana saat race??….

Bersaing dengan para pembalap tuan rumah memang cukup berat. Race sangat ketat dari awal hingga akhir. Jika kita intip video race onboard terlampir dibawah sampeyan akan lihat, Rey beberapa kali sempat memimpin lomba. Namun pasukan Ninja seperti ogah memberikan posisi tersebut dan terus menggedor beberapa kali. Manuver yang cukup brilian adalah last lap dimana Rey masuk ditikungan terakhir dari dalam sehingga sukses masuk podium. Membela tim Hitman….sekali lagi Rey menunjukkan kelasnya sebagai pembalap top yang kudu diwaspadai lawan. Masuk garis finish diposisi ke-3….hasil ini jauh dari target yang dipatok tim. “Rey Ratukore juara 3 di Okayama Circuit Japan, ST250 class. Keren bisa pole position……great job !! ” seru Abidin (GM Service PT YIMM) bangga. Tentu kebanggaan tersebut milik kita bersama…..

Lha piye mzbro….bendera merah putih bersanding dengan bendera Jepang. Sabet podium ketiga didebut pertama kelas ST250 tidaklah mudah. Didukung skill dan performa motor jempolan…..hasil race Okayama memicu rasa pede guna menyongsong dibalap  selanjutnya. Btw…pada race ST250 kali ini yang sabet juara pertama adalah rekan Rey dari Jepang (penunggang R25) dan kedua penunggang Ninja 250R dengan nama yang IWB juga nggak mudeng. Huruf kanji kanggggg……buta huruf ora ngerti babar blas :mrgreen: . Penasaran seperti apa balap ST250??. Nih dia videonya mzbro (Rey menggunakan wearpack putih bertuliskan Taichi dan Semakin didepan sedang rekannya wearpack merah berbadan kecil). Well done Rey !!!…(iwb)

Video race ST250 Okayama (onboard dari rider lain penunggang Ninja250FI)

HP klik disini

Rey Ratukore Okayama (4)

rey Ratukore  okayama(1)rey Ratukore  okayama(5)rey Ratukore  okayama(4)rey Ratukore  okayama(3)rey Ratukore  okayama(2)

Rey Ratukore Okayama (1) Rey Ratukore Okayama (2) Rey Ratukore Okayama (3)

iklan iwb
Previous articleMotogp : Honda sudah mulai tes RC213V versi 2016……wah, sudah start duluan bro !
Next articleNih dia bocoran tanggal pasti peluncuran Honda new Sonic 150R…….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!