iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

wahana mudik (1)

Bro dan sis sekalian…..merayakan Idul Fitri tahun ini, Main Dealer Motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali mengadakan mudik bersama. Sebanyak 30 bus disiapkan bagi 1.600 pemudik yang berasal dari keluarga Ojek Mitra Polisi, keluarga mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), karyawan WahanaArtha Group, dan masyarakat umum. Mudik bareng gratis ini dilepas di Mapolda Metro Jaya pada Selasa (14/7)…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb
iklan iwb

460x160idul fitri

WMS menyediakan armada mudik dengan jurusan Jakarta-Solo melalui jalur utara dan selatan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan WMS dan tahun ini sudah kesembilan kalinya. “Kegiatan ini merupakan agenda rutin. Kami harap pemudik bersepeda motor mau berganti moda transportasi mudik dengan armada bus yang kami siapkan,” jelas Andrea Soekamto, Head Of Corporate Social Responsibility WMS. Sementara itu, Chief of Marketing Officer WMS, Edi Setiawan yang melepas pemudik didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian menjelaskan program mudik gratis ini adalah bentuk kepedulian terhadap keamanan di jalan dan diharapkan mampu mengurangi angka kecelakaan pada saat mudik. “Banyak ditemukan kecelakaan yang melibatkan pengendara motor saat mudik, dengan kegiatan ini kami berharap turut mengurangi angka kecelakaan tersebut,” papar Edi.

Ditambahkan Andrea yang juga menjabat Ketua Yayasan WahanaArtha ini, keamanan bagi pemudik sangat diperhatikan. Untuk itu WMS bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya dan Kementerian Kesehatan melakukan pemeriksaan unit bus dan kesehatan supir bus. “Tidak hanya bus yang diperiksa, seluruh supir sebelum berangkat diwajibkan melakukan tes kesehatan yang kami sediakan,” tambahnya. Salah satu perhatian dari WMS dalam kegiatan ini adalah kenyamanan pemudik. Untuk itu konsumsi turut dipersiapkan. Dalam hal konsumsi PT. Kyochon Indonesia, jaringan restoran ayam goreng Korea menjadi sponsor kegiatan mudik ini dengan memberikan paket makan sebanyak 1.600 kotak.

wahana mudik (3)

Selain melakukan mudik bareng, CSR WMS dan Yayasan WahanaArtha telah melakukan beragam kegiatan sosial sepanjang 2015. Yayasan yang bergerak di bidang kesehatan, lingkungan, dan pendidikan ini telah banyak melakukan aksi. Di bidang pendidikan, tahun ini telah dibangun 5 Laboratorium Honda di berbagai Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Jakarta dan Tangerang. Pembangunan ini menambah jumlah sekolah binaan menjadi 27 di DKI Jakarta dan Tangerang. “Dibidang kesehatan, Rumah Sehat Wahana yang berlokasi di Jatake Tangerang sepanjang Januari hingga Juni telah melayani 11.301 pasien tidak mampu, mulai dari poli umum, kebidanan, dan laboratorium,” papar Andrea….

Kegiatan sosial unggulan lain yang dimiliki Yayasan WahanaArtha ialah Rumah Pangan. Berada di empat lokasi, Gunung Sahari, Jatake Tangerang, Jatinegara, dan Gedong Panjang. Rumah Pangan yang beroperasi sejak 2008 silam merupakan satu bentuk kegiatan sosial dalam rangka beroperasi sejak 2008 silam merupakan satu bentuk kegiatan sosial dalam rangka membantu pemenuhan kebutuhan pangan bagi masyarakat tidak mampu dan peningkatan gizi untuk bayi dan balita. Sepanjang 2015, Rumah Pangan telah berhasil membantu sebanyak 2.040 orang. Menutup bulan Ramadhan ini seluruh jajaran Direksi dan Karyawan PT. Wahana Makmur Sejati mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H kepada seluruh pengguna motor Honda. Semoga amal ibadah di bulan Ramadhan diterima Allah SWT…..(WHN PR)

wahana mudik (4)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

36 COMMENTS

          • Kang UdinonJuly 8, 2015 at 12:59 am

            Hahahaha, gile ini om whis…makanya cepet nikah.Kalau kawin saya rasa sering deh, hayo ngaku? Hahahahah…

            ===========================

            ekekekekekekekkek
            nah.. ini dulu juga pernah saya tanyain sama kang kobay tapi kata kang kobay kalo masih muda mah nikmatin aje dulu
            coba kalo saya minta saran sama kang udin baik ya gimana kang??? masalah ya di satu sisi saya mao beli PC Gaming karena buat game sama bantu pekerjaan ato beli motor 250cc secara motor yang di pengen2 gitu kang tapi masalah y salah satu harus di lupain gitu kang.

          • Ehm, bisa juga dua-duanya om.

            Untuk bajet PC gaming saran build aja dari AMD biar terjangkau, di pake grafik juga oke.

            AMD APU A10 7800 Black Edition, saya juga build cuman modal 8 Jt Udah lumayan lah.

            Sisanya bisa buat pake beli motor 250cc, misalkan budget ada 40Jt.

            Berarti 40Jt – 8Jt, sisanya 32Jt pake DP aja untuk angsuran 1 Tahun/ 6 Bulan? Sisanya di cicil, kalau tenor segitu bunganya gak akan terlalu besar.

            Karena Jangka Waktu/ Tenor pengaruh dalam total pembayaran Bunga.

            Kalau mau Jalur Pembiayaan Pihak ke dua saya Recommended Mega Finance Efektifitas Rate nya lebih Kecil atau Kalau kata bahasa awam-nya Murah.

            ==============

            Mumpung masih muda di nikmati aja, tapi tetep harus punya Patokan om…antisipasi aja.

            Jangan kaya Bos Ahonx, udah umur Expired masih ngajak Slow kemaren pas Kopdar. Hahahahaha…ekekekek

          • ekekekeke.. emang bener sih kang udin cuma kalo masalah PC Gaming harus rakit sedikit ribet ya kang bukan dari dana ya kang cuman masalah koneksi data buat download game ya yang gede bingits contoh y gta v aje bisa tembus 60 gb loh.. kalo cuma buat download jav mah 1gb mah nggak usah ditanyain lagi kang ekekek
            tapi ane sih mao ya yang bisa di bawa kemana2 kang pengen ya Asus X550ZE-XX033D itu juga udah 10 compute 4core plus 6core dua grafik lo kang harga ya juga cuma 6,8 juta kang..
            kalo soal motor 250cc nah ini yang bakalan jadi masalah yang berat apalagi kalo kredit aduhini juga lah kang yang sampe sekarang yang bikin ane di nggak lanjutin kliah gegara ngumpulin duit cuma buat beli bisa cash bukan ya sombong kang ntar deh ane kasih tau alasan ya..
            kalo ditanya emang umur ane masih 20 an kang emang umur kang udin berapa? hayoo ngaku

          • Oh, kalau untuk game kalau mau Portable ya Laptop Asus aja…kalau ada dana lebih Mac Pro juga boleh.

            Saya mah masih brondong om, baru kepala 30. Masih mau ko anak SMA sama saya, hahahahaha…

          • lah bukan ya ude punyak anak 2 ???
            ekekekkke anjrit maen ya kimcil loh jangan lupa kasih es krim magnum sama pulsa kang kalo gw jujur kang kalo ngeliat cewe2 sekarang gimane gitu maksud ya ude nggak asli lagi kang alias barang kw mangke y kang saya pengen nikmatin dulu ntar baru deh???

          • Wkwkwkwkwk, anak 2 dan istri kan di rumah om…di luar kan bujangan.

            Lah, emang jaman sekarang kaya gitu…asal pandai speak aja, bisa deh…ekekekek

            Asal jangan jajan aja, apalagi kalau yang jorok. Bahaya…hahahaha

            Magnum, Pulsa + Baso…murah meriah. Wkwkwkwk

  1. Semoga selamat sampai tujuan, selamat mudik dan bertemu keluarga besar merayakan hari lebaran…

    # buka puasa…don’t forget udud & kopi.

  2. vtec – July 15, 2015

    Slamet g nongol ngikut dia, situ yg nongol soalnya udah ngikut kan kmren mudik brg yamahmud
    ——–

    sory bro,

    ngapain naik bus klo ada mobil pribadi 2 mobil dirumah

    #DUNGU

    jiahahahaha

  3. Akhirnya ocol dan slamet bisa pulang kampung jg, sejak merantau 15 tahun silam ngojek di jakarta.

    Terima kasih ahm.

  4. Dari pada koar2 nyombongin diri dan ngerendahin orang mending bayar zakat yukkkkk……
    sudah atau belum????
    Hayo????
    #defaultoff

  5. Awas to Bus jgn main sruduk sana sruduk sini, Ngoahahahaha
    Mngkin dlm perjalanan ahmmm tebar2 brosur Kesempatan ini psti d’manfaatkan ahmmm Smga tiba dgn slamet
    Ngoahahahahaha

  6. pantesan warung bos jamil sepi, epbeha lg pada mudik naik bis to?
    Kirain pada pake hrv, jazz, dan mobilio.
    Wkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here