iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

Dimas ekky Bro dan sis sekalian…..tidak percuma Dimas Ekky diarahkan berpartisipasi dalam ajang Suzuka 8 Hours. Nunggang CBR1000RR…..skill pembalap AHRT yang kini membela tim Honda Asia diSuzuka ini makin kencang. Terbukti hari ini Dimas kembali ungguli Ratthapong pada tes kedua pra musim Suzuka 8 Hours. Wihhh…..merah putih bro !!….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

460x160idul fitri

iklan iwb

Jelang race Suzuka 8 Hours yang akan digelar pada tanggal 23-26 Juli nanti….Dimas Ekky dan tim yang terdiri dari pembalap kelas wahid dinegaranya yakni Ratthapong Willairot (Thailand) serta Azlan Shah Kamaruzaman (Malaysia) kembali menggelar test disirkuit Suzuka. Azlan sendiri saat ini menjadi pembalap Moto2 dan baru hari ini bergabung untuk menjalani test Suzuka 8 Hours…..

Yang mengejutkan mzbro…..Dimas ternyata memiliki skill dan kemampuan cukup matang. Minim pengalaman menggeber CBR1000RR disirkuit Suzuka…..doi bisa dibilang menjadi pembalap terbaik saat tes kedua. Bahkan dari catatan waktu best lap……Azlan serta Ratthapong tidak mampu jabanin waktu terbaik Dimas….

Dimas EkkyBest time sebagai initial time. Ini balap endurance….bukan sprint race. Jadi pace laps atau average sangat penting ditambah durability rider dan mesin. Dengan waktu kisaran 2menit 08-11 detik dikalikan 24 atau 26…..target rider jalan sekitar 40-45 menit. Speed harus konstan serta konsisten….” ujar Anggono Iriawan, Manajer Motorsport and Safety Riding PT  Astra Honda Motor (AHM) seakan ingin menggaris bawahi pentingnya reliability baik motor serta ridernya….

Last…..saat testing Suzuka siang tadi….masing-masing pembalap melakukan long run. Pagi dilakukan Ratthapong…..siang sebelum jam 12 Dimas kemudian setelahnya adalah Azlan. Dan pasca melakukan long run….Ratthapong menorehkan waktu terbaik 2.11.882 detik…..Dimas 2.11.343 detik dan Azlan 2.12.2 detik. Yup…Dimas paling kencang mzbro. Semoga dengan pengalaman diSuzuka 8Hours nanti mampu mempertajam feeling Dimas dalam menggeber motor 1000cc. Juozzz Dimmmm!!……(iwb)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!