iklan iwb

460x110-460x110(2)

2005-Kawasaki-ZRX1200RbBro dan sis sekalian……setelah IWB cetuskan pertama kali munculnya kode Kawasaki K210…..banyak dari web luar melakukan ping back. Mata mereka ternyata juga mengawasi Blog-Blog lokal. Tentu tindakan ini cukup mengejutkan. Syukurlah…..kode ini ternyata sahih memang eksis. Ditutup rapat-rapat….IWB mendapatkan clue bahwa K210 dipastikan adalah sport baru dari KMI. Wahhh…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

460x160idul fitri

iklan iwb

Cek silang dari beberapa sumber….nyaris tanpa ada petunjuk. Semua bungkam…..tidak ada yang mau buka suara. Namun keyakinan IWB makin kuat ketika ada salah satu penggede vendor yang memiliki korelasi dengan Kawasaki cukup kaget dan langsung menjawab tegas. “Nggak ah….saya nggak mau ngomong ketimbang kehilangan tender…”?serunya berusaha menghindar…..

Yup….jawaban tersebut sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan…..bawah K210 memang eksis. Project rahasia yang diduga sebagai new sport masuk progress KMI. Seperti yang sudah pernah IWB posting sebelumnya?.kode project k210 nongol masuk kenewsroom IWB. Dari data misterius tersebut IWB menemukan beberapa poin penting yakni?.

Kode adalah tipe sport dan masuk pre production pada bulan Februari-Maret. Ditargetkan pada semester 2 tepatnya bulan Juli 2015?.K210 masuk masspro dengan jumlah produksi hanya 32,000/2 tahun. So, jika dikalkulasi maka target mereka 2,666 unit/bulan. Sayang hingga detik ini……belum ada titik terang…apa dan seperti apa si K210…..

Analisa sementara…. K210 disebut sebagai sosok new sport 200cc yang terbuka mengambil basis desain dari Zephyr 1100 atau ZRX1200. Namun soal ini pun masih berupa prediksi dan akurasinya belum bisa IWB pegang. So….Kawasaki K210??. Hayooo….yang kerja nggarap kode ini dibagi dong infonya. Biar para pembaca tercerahkan…..bener nggak bro. Edann misterius tenan kayak “Ninja” ki Kawasaki mainnya. Rapiiiii :mrgreen: ……(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

102 COMMENTS

    • Ketek kawasaki ancen wangi yo mo…
      huahahahahahahahaaa…..

      Wah kie jiplak muntung25 untung honda ra gawe …

      Buat konsumen bunglon monggo diboyong estrela ne. Ekekekekekkk

  1. Podo mudik..dadi sepi…trus produk yg di ulas kawasaki. Bukan honda ato yamaha serta suzuki..kakakakakakakakk

  2. MeSinnyaa DOHC water cool atau sohc air cool lek? kl 200cc pk basis mesin apa? Curiga sy kl ndak pk mesin eliminator di bore up atau kl ndak versi lokal kawak estrella lek

  3. disinyalir pengganti KZ 200 alias binter merzy.. buat yg gak kesampaian beli Estrella..

  4. Lama gak ada info, jebulnya udah mw mass pro new product, trtutup tenan iki reek…

  5. Just curious … kalo di negara kita tidak ada PPNBM dan tetek bengeknya (yang nggak jelas fungsinya untuk kesejahteraan kita) … INDONESIA benar2 bisa seperti apa ya perkembangan R2 nya? … hmmmm … just wondering… mungkin saja segmen gemuknya bukan sport 150, tapi upgrade ke 250 – 500 cc … dan >500cc juga pasti seliweran di jalan …

    Masyarakat teredukasi, bengkel dan mekanik juga menjadi lebih advance, pemilik mobil consider untuk beralih ke R2, dan tentunya menghasilkan lebih banyak untuk negara dan juga positive untuk masyarakat KETIMBANG PPNBM yang nggak jelas fungsinyya … #ironi.

    • Iya harusnya pemerintah tidak memperkaya pegawai negeri aja masak ada gaji ke 13 itukan bayar orang nganggur udah gitu otak masih korup aja! Harusnya ada dampak nyata dari penarikan pajak paling tidak jalan raya yg nyaman ngurangi kecelakaan akibat jalan gelombang bahkan berlubang!

      • Nganu om, gaji ke 13 = THR kalo buat swasta. Di pns ga ada THR. Kalo ditanya buat apa dan uang nganggur cek dulu fungsi thr itu apa

        • Trs klo guru sertifikasi, klo tni/polri remon apalagi bos ? Gaji udah pd gede tp msh cari pungli di jln, kantor.

    • Para Fbh blo o on balik ke habitat aslinya.

      @mbah darmo
      Rupomu koyok bibire jamban mbah,uelek ireng raonok nganteng2e blas.

      Mbah darmo=jamban

  6. Selamat datang new produk!
    Kita lihat saja mana yg terbaik!
    Gimanapun kita sebagai konsumen yg untung!

  7. Ardi – July 15, 2015

    Iya harusnya pemerintah tidak memperkaya pegawai negeri aja masak ada gaji ke 13 itukan bayar orang nganggur udah gitu otak masih korup aja!
    ———-

    ehhh toonggg

    lu kira PNS kgak ada pangkatnya !

    liat pangkat tong, pangkat pns mana yg lu bilang “memperkaya” begitu?

    pangkat dibawah 3c itu menyedihkan brayy

    jangan ngebacot doang klo ga tau pns

    zzz

  8. Wih, boleh boleh…ikut bersaing di belantika Permotoran…Lanjut-kan

    # Akhirnya sampe tujuan, Macet…

  9. Kalau new produk berarti bukan bajaj 200ss donk atau 150 2 tak lulus euro 3. atau mungkin 150 4 tak???

  10. Nyiapkan model baru karena mungkin Kawasaki takut dicontek juga sama ahmcin kayak yg sering dialami Yamaha…. ngoahahahahaha.

  11. MESIN CAISAR
    ehhh toonggg

    lu kira PNS kgak ada pangkatnya !

    liat pangkat tong, pangkat pns mana yg lu bilang ?memperkaya? begitu?

    pangkat dibawah 3c itu menyedihkan brayy

    jangan ngebacot doang klo ga tau pns

    zzz
    ______________________
    Eh mblo…! Setau saya 3a, 3b, 3c,,,,, dst itu bukan pangkat tapi golongan, kalo mau ngelurusin seseorang itu skolah dulu mblo…! Jangan malah nyari rumput mulu waktu sekolah,

    • Pringisiiiiii….
      Numpang ketawa. Wekawekawek…..
      Pns emang ngeselin.palagi yg dikasi mobdin alias plat merah.udah oknumnya ganti plat item jadi2an, pakenya byk yg diluar dinas, itu sama aja MALING.

  12. Semoga AHM jg keluarin produk dgn desain yg mirip dgn Kawasaki K210 n fitur yg lebih wah dgn harga yg kompetitif apalagi ditunjang dgn pelayanan yg tersebar diseluruh indonesia.
    Dan konsumen bakal diuntungkan

  13. Mungkin motor ini di produksi utk mengisi kekosongan segmen yg ditinggalkan oleh tiger dan scorpio

  14. komenq koq ilang to lek….wis dua kali…perasaan ane gak pernah buat rusuh nang warunge kang iwan

  15. Fbh balik kehabitatnya(hutan bekantara)

    Pingin tau Wetapel masa depan?….lihat mukanya mbah darmo…plek ora onok bedane.

  16. Kalau 200cc 4-tak sport apa tidak menggerus pasar z250sl dan ninja 250 mono? Mungkin sport aliran yg berbeda dari kedua produk yg sudah ada. Sport touring kah?

Comments are closed.