iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

2005-Kawasaki-ZRX1200RbBro dan sis sekalian……setelah IWB cetuskan pertama kali munculnya kode Kawasaki K210…..banyak dari web luar melakukan ping back. Mata mereka ternyata juga mengawasi Blog-Blog lokal. Tentu tindakan ini cukup mengejutkan. Syukurlah…..kode ini ternyata sahih memang eksis. Ditutup rapat-rapat….IWB mendapatkan clue bahwa K210 dipastikan adalah sport baru dari KMI. Wahhh…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

460x160idul fitri

iklan iwb

Cek silang dari beberapa sumber….nyaris tanpa ada petunjuk. Semua bungkam…..tidak ada yang mau buka suara. Namun keyakinan IWB makin kuat ketika ada salah satu penggede vendor yang memiliki korelasi dengan Kawasaki cukup kaget dan langsung menjawab tegas. “Nggak ah….saya nggak mau ngomong ketimbang kehilangan tender…” serunya berusaha menghindar…..

Yup….jawaban tersebut sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan…..bawah K210 memang eksis. Project rahasia yang diduga sebagai new sport masuk progress KMI. Seperti yang sudah pernah IWB posting sebelumnya….kode project k210 nongol masuk kenewsroom IWB. Dari data misterius tersebut IWB menemukan beberapa poin penting yakni….

Kode adalah tipe sport dan masuk pre production pada bulan Februari-Maret. Ditargetkan pada semester 2 tepatnya bulan Juli 2015….K210 masuk masspro dengan jumlah produksi hanya 32,000/2 tahun. So, jika dikalkulasi maka target mereka 2,666 unit/bulan. Sayang hingga detik ini……belum ada titik terang…apa dan seperti apa si K210…..

Analisa sementara…. K210 disebut sebagai sosok new sport 200cc yang terbuka mengambil basis desain dari Zephyr 1100 atau ZRX1200. Namun soal ini pun masih berupa prediksi dan akurasinya belum bisa IWB pegang. So….Kawasaki K210??. Hayooo….yang kerja nggarap kode ini dibagi dong infonya. Biar para pembaca tercerahkan…..bener nggak bro. Edann misterius tenan kayak “Ninja” ki Kawasaki mainnya. Rapiiiii :mrgreen: ……(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleTes kedua pra Suzuka 8 Hours Jepang….Dimas Ekky makin ngacir bro !!
Next articleKasak-kusuk…PT Showa Indonesia sedang menyiapkan racing produk yang akan dijual secara bebas !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!