iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

Showa racing (1)

Bro dan sis sekalian…..kalau sampeyan memperhatikan suspensi yang dipakai para tim balap saat berlaga beberapa event lokal….pasti akan melihat merk yang sudah tidak asing lagi. Mengadopsi model tabung…..suspensi Showa ini diproduksi berdasarkan pesanan. Lek boso kerene……limited edition. Jadi secara model….sampeyan tidak akan menemukannya dipasaran. Pertanyaannya…..kenapa Showa tidak memproduksinya secara legal dipasar terbuka agar para biker bisa membeli dengan bebas. Jawabannya…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb

460x160idul fitri

Memang sedang mengarah kesana. Berbincang dengan salah satu pejabat Marketing PT Showa Indonesia MFG……doi menuturkan niat kesana memang ada. “Sebenarnya memang sedang siapkan. Tapi kita belum bisa bicara banyak…..” serunya tersenyum. Ketika IWB uber perkara timing launching dan detil produk….sosok dipanggil pak Erik ini kemudian menambahkan. “Tidak dalam waktu dekat……R & D masih berlangsung. Mungkin baru tahun depan…” jawabnya singkat. Seperti enggan membongkar lebih jauh…..kabar ini tetap patut ditunggu. Kenapa??…..

Showa identik dengan kualitas. Jadi kehadiran racing product dari pabrikan Jepang ini tentu menjadi kabar menggembirakan. Apalagi sejauh ini rata-rata kita hanya disodori aksesories racing dari vendor Thailand atau Ohlins yang banderolnya cukup memukau. Sayang…..belum ada titik terang detil produknya. Mungkin kita perlu tunggu setidaknya akhir tahun ini. Showa racing product??. Koyone keren ki kang kalau dijual bebas. Semoga bener terealisasi…..(iwb)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleKawasaki K210…..positif memang proyek rahasia sport KMI !!
Next articleWahana berangkatkan 1.600 orang Tukang Ojek dan Keluarga Mekanik Honda….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!