iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

insiden ninja 250 vs taxi (3)

Bro dan sis sekalian….sebagai biker IWB sebenarnya cukup miris dengan kejadian main hakim sendiri antara penunggang Ninja 250FI melawan sopir taxi. Didasari rasa kesal…..masing-masing pengguna jalan sudah tidak bisa berpikir jernih. Rider Ninja 250FI menendang dan mematahkan spion…sedang sopir taxi membalas dengan menabrak pelaku. Mau jadi apa negeri ini……
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb
iklan iwb

460x160idul fitri

Baru hangat terjadi kemarin……Kronologis kejadian memang cukup cepat. Menurut saksi mata…..motor tersebut menendang taxi yang dikemudikan oleh Dirhamsyah dijalan Asia Afrika Jakpus. Tidak terima ditendang mobilnya….pengendara taxi langsung mengejar penunggang Ninja yang kabur. Karena tidak ada indikasi berhenti….akhirnya sang sopir nekad menabrakkan mobilnya kepelaku. Tak ayal tabrakan terjadi dengan kondisi bagian depan mobil rusak dan motor nyangkut dibemper taxi….

Saat dimintai keterangan sang sopir juga bingung apa kesalahannya. Yang dia tahu hanya mendengar biker Ninja main-mainan gas. Kemudian motor ngambil kekiri….langsung matahin kaca spion. “Gara-garanya saya lagi jalan tiba-tiba mobil saya ditendang. Saya bilang kenapa mobil. Udah gitu dia nggak suka….spion saya tiba-tiba dipatahin kemudian kabur. Saya kejar akhirnya. Saya juga sempat dipukul pakai helm sama dia…” serunya sang sopir taxi seperti masih memendam rasa kesal. Sayang sang biker bungkam enggan buka suara…

Terlepas dari siapa yang bikin ulah pertama kali…..IMHO tindakan biker diatas memang tidak bisa dibenarkan. Main hakim sendiri kemudian kabur. Mungkin ada baiknya berhenti dan diselesaikan secara damai…..mengedepankan kontrol emosi ketimbang main hakim sendiri. IWB juga sering lalu lalang dikemacetan Jakarta. Dan memang kadang keselnya ampun-ampunan jika jalanan ditutup oleh pemakai roda 4. Tapi percayalah…pengendara roda 4 sebenarnya juga tidak kalah stresnya dibanding kita. So….tepo seliro saling menghormati adalah kunci jalanan akan tetap damai tanpa menggunakan kekerasan……

Last…..arogansi adalah awal rusaknya tatanan timur yang terkenal ramah. Dan jangan merasa memiliki jalan sendiri apapun kendaraan kita. Baik pengemudi roda empat serta roda dua……mari saling menghormati. Untuk biker yang mematahkan kaca spion……sampeyan akan lebih dihormati jika berhenti dan menyelesaikan masalah secara gentle. Bukan main kabur melepas tanggung jawab. Dan untuk bapak sopir….alangkah baiknya aksi tabrak tidak diulangi lagi pak. Biarlah ini terjadi untuk yang pertama dan terakhir. Untung sibiker masih selamat. Jika sampai kehilangan nyawa….bapak juga yang repot karena ancamannya bisa masuk bui akibat didakwa percobaan pembunuhan. So….be respect to others dan salam satu aspal !! (iwb)

Kondisi kendaraan

  insiden ninja 250 vs taxi (4)insiden ninja 250 vs taxi (2)

Sopir Taxi

insiden ninja 250 vs taxi (5)

Penunggang Ninja 250FI

insiden ninja 250 vs taxi (6) insiden ninja 250 vs taxi (1)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=f7km634bqH8

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

254 COMMENTS

  1. Slamete ijek orep..
    Nggegek aq
    Cuok, montor 250 cc sok Mogay..
    Kaoskaki jualan mogay alias motor gay..
    Yamaho juga, hondut juga, eh sisuki jga jualan mogay
    Ampun ndoro, bakalan banyak kaum gay dinegri ini…

  2. Ada baiknya pengendara motor itu bisa ngendaliin emosi. Culun. Bawa seperempat liter aja emosinya masih kaya bocah SD. Mending narik bajaj aja!

  3. Yang salah yang naik ninja,muka banci perut buncit sok sokan gegayaan ngerasa paling bener,paling ujungnya supir taksinya yang disalahin dan dihukum biasa ada uang polisi riang

  4. Emang kebanyakan arogan lek….apalagi pas touring gitu…suka ngambil jalur pengendara lain..terkadang emosi juga sii..

  5. Slamete ijek orep..
    Nggegek aq
    Cuok, montor 250 cc sok Mogay..
    Kaoskaki jualan mogay alias motor gay..
    Yamaho juga, hondut juga, eh sisuki jga jualan mogay
    Ampun ndoro, bakalan banyak kaum gay dinegri ini…
    Taukan kpribadian gay gmn? Sedikit sedikit tersinggung, pdhl alasannya blm jlass..

  6. Kasian sopir taksinya kang. Penghasilannya gak seberapa. Itu pelajaran buat pengendara kendaraan pribadi agar lebih hati-hati bila di belakang kendaraan umum.

  7. Kadang libom jg ngawur bro iwan apalagi jalur probolinggo-lumajang hati2 bagi pengendara R2 disitu sering sekali pengendara R4 kalau mendahului dr lawan arah jlnnya sempit jd kita sbg pengendara R2 bisa jatuh…

  8. Ngerusak sek yo kudu bales ngerusak.. Mosok isone kabur tok.. Kuapokmu a nininmu rusak, nyesel belakangan kan lu..

  9. nah kadang juga mesti disadari para biker berkendara seenaknya, gak mikir pengguna jalan lain, cuma mampu beli motor, tarik gas sama injek rem, lupa sama spuon, sen dan aturan jalan, mau ngebut sikahkan, mau lambat silahkan cuma jangan bikin pengguna jalan lain cilaka

  10. info mesinbalap.com
    recall beberapa produk honda menjalar sampai benua afrika. bahkan CBR1000RR kena recall
    afriikkaaa…..!!!
    iyyaa..
    ada yg baru nih…?
    mana..?

  11. Dr muka ny emg songong tu biker, baru 250cc broh,masi motor kecil itu, ga usa belaga,, coba ikut nyangkt d bumper pst nyahok..

  12. Inyong juga seorang biker walau lebih sering bawa R4, tp jujur kadang kala kita sebagai biker sering sruntal sruntul kalo bawa motor, sehingga bikin driver sport jantung, padahal kalo kesenggol resiko celakanya lbh besar dari driver.

    Yg oenting saling menghormati pengendara lain

  13. Seperti yg ane duga, psti sing gowo ninja yg salah.
    Sombong tenan sampai spion taksi ditendang.
    Mampus lu ninin lu ancur

  14. penunggang ninja yg salah

    gue juga bakal ngelakuin hal yg sama kyak supir taksi itu

    INGET ITU TAKSI MOBIL PERUSAHAAN bukan pribadi, resiko nya bisa dipecat !

    mending rusakin aja sekalian tuh ninja nya

    tengil muke nye tuh user ninja !

  15. Lagi lagi raider kaoskaki bikin ulah..baguslah lain kali tak tubruk pake truk.pake mobil ginian ndak mempan.

    Ngahahhaahahha

  16. Weeh weh,, untung dulu saya sabar pas di srempet honda jazz rs, terus is 3 mendinginkan padahal saya sudah kejar dan tempel dia saya sudah pegang batu buat nimpuk tuh mobil karena dia ugal ugalan di jalan raya dan zig zag…. Emang harus extra sabar kalau di jalan raya… Saling menghormati antar pengguna jalan.. Mudah”an kasus biker ninja 250fi vs driver taxi BB jadi kasus terakhir saling arogan di jalan raya, hayo sama” saling sabar tahan emosi apa lg kita nmasih di bulan yg penuh berkah… Salam satu asphalt

  17. Kalo di tempat saya di ngawi sudah tak bakar tu motor..

    Ridernya tak kepruk ndase nganggo lingis

    Ngahahahahahahahah

  18. ini sih kayaknya si biker kesal ga dapet celah jalan..
    Harusnya yah SABAR !!!
    Namanya juga jalan umum..
    Pakai otak dikit lah bro, pengguna jalan bukan situ doang..

  19. itu penunggang ninja-nya biasanya bawa matik. lupa kalau tuas setang sebelah kiri motor sport itu kopling dikiranya rem belakang. Makanya terdengar seperti penunggang ninja mainin gas. Dia kaget tuasnya ditarik kok lajunya gak berkurang malah nyelonong. Itu ninja paling punya temennya, makanya dia shock bagaimana ngejelasin ke temennya.

  20. jangan berat sebelah dong,cek dulu kelakuan taxinya…..dengerin dulu cerita si biker….tak ada api tak ada asap

  21. matiin aja biker yg spt itu.
    Saya jg pengguna n250, tp saya paling gak suka ada orang petentang petenteng dijalan, lawong smua punya hak yg sama.

  22. biker OKB tuh orang alias Orang Kaya Baru, gimana kalo naek HD tuh, bisa-bisa itu taksi bukan dipatahin spionnya tapi dibom langsung hahahaha……., btw tuh orang beraninya sama supir BB doang, berani gak sama yang punya BB nya? yang punya Jenderal loh hihihihi………..

  23. “…Dan memang kadang keselnya ampun-ampunan jika jalanan ditutup oleh pemakai roda 4….”
    tolong kalimat diatas yang ini diklarifikasi om iwb!!!
    ane selaku driver + biker juga, jujur aja LEBIH BANYAK biker alay dibanding driver alay!

    • Jangan dipotong kalimat quotenya bro. Satu rangkaian belakangnya juga tlng dimuat. Karena beda feel kalo sepotong potong

      • lha justru itu om, yang dimaksud “ditutup” itu yg pengen ane tahu. namanya jalan cuma segitu2nya, kendaraan banyak. “ditutup” (ada unsur kesengajaan) dengan “tertutup” (tidak ada unsur kesengajaan) — IMHO– itu berbeda lho!!!

        • Maksud iwb gini bro, misal jalur paling kiri itu harusnya disisain buat motor, eh ada mobil yg nutupin seolah tu mobil bisa nyelip disana kaya motor. Akhirnya jalur motor tertutup sehingga mengakibatkan biker naik ke trotoar buat ngelewatin tu mobil.
          Saya kasih contoh lain dikota saya jogja. Tiap sore, di lampu merah Ring Road Utara selalu terjadi antrian panjang mobil. Parahnya, karena ga mau ngantri lama, banyak rider yg masuk kejalur khusus motor. Parahnya lagi, sudah ngambil jalur motor yg hanya selebar 1 mobil dan 1 motor jika dijejer, banyak rider yg ga tertib yg menyebabkan jalur motor tersebut tertutup yg mengakibatkan biker harus offroad melewati jalan tanah supaya bisa melewati mobil.
          So, bukan cuma biker yg alay bro, rider jg banyak. Maka dari itu perlu kesadaran dari diri sendiri untuk respek terhadap hak2 sesama pengguna jalan.

          • kasusnya mungkin mirip yg terjadi dihampir Setiap persimpangan lampu merah yg biker nutup jalur untuk belok kiri pdhal mereka tdk blk kiri yg menyebabkan pengendara dibelakangnya gak bs lewat….
            ingat bung,saya pribadi bikerdriver, setiap jalan dgn celah pas2an akan saya tutup krn membahayakan, drpd bikernya jatuh (krn ulah sendiri) apalagi bodi saya lecet ( krn ulah biker), 1 panel 1,5 jt bung, terlebih jika sudah ada celah tersebut biasanya biker akan nonstop lwt celah trsbut, sehingga jika kami mengalah kami layaknya sedang parkir….

  24. Mukanya rider ninja sih tipikal muka miskiner menang gaya

    Muka hitam dekil+buncit ciri2 biasa ngerokok+minum+makan yg gak sehat

    Jaketnya jaket murah tuh,,

    Kesimpulan dari fisik aja udah minta ditampol tuh buncit goblok

    Dari kronologi juga udh jelas yg cari masalah duluan si ninja

    Klo gw sih, mending langsung lapor polkis, sekalian kasi duit polkis 10juta buat “ngerjain” tuuh rider ninja ampe kurus

  25. dikirain supir taksinya takut engga berani ngelawan.. eh ditabrakin mobilnya.. hancur dah tuh ninja.. masih kredit lg..

  26. heh….untung yg ketabrak ninja..masih kuat lawan mobil la nek R slawe wes dedel duel koyo mercon njebluk / eling r series lawan matic honda ,ambyar kabeh sak ban bane…
    #maklum kwalitas jepang turunan cino…hiks kaing kaing….croot..

  27. Salahnya, hak jawabnya si pengendara motor gak dipake. Jadi kelihatannya pengendara ninja yang salah. Padahal belom tentu juga sih.

  28. seandainya itu ninja di lepas pasti dengan bangganya cerita ke temenya dia habis patahin spion blue bird..

    kasian yg driver yg cari nafkah buat anak istri…

  29. belum tentu salah bikernya..pengemudi taksi itu banyak yg ga suka sama biker sering jln pelan dikiri/tengah giliran di klakson/dim ga mau ksh jln tp pas mau disalip dia ngegas jg alhasil bikernya kesel. kadang juga kl belok ngasih sen pas didepan belokan/pernah juga tanpa liat sikon lgsg ambil kiri buat nyamperin pelanggan ,temen ane juga pernah patahin spion taksi BB gr2 abis puter balik kanan lgsg patah kiri nyamperin pelanggan tanpa ngasih sen.ane jg pernah dikejar taksi (bukan BB) dijalur univ.pancasila lenteng agung gr2 udah klakson & ngedim tp ga dikasih jalan akhirnya ane salip sambil ngasih kode kaki turun minta jalan eh malahan dikejar pake ngumbar klakson berkali2 smpe lampu kereta…jd belum tentu salah bikernya jg tp tindakannya ya emang salah kl diliat dr sopan santun 😀

    • Gag cuman sopan santun kheles,,
      Kalo dijalan yg padet nd rame thu liat sikon gag usah asal salip2, mang ada gag rider ninin 250 yg gantiin spion yg dirusak kalo diserempet,?? bentuk tanggung-jawabnya mana bro,, harga spion mobil mahal lho, nd lebih mahal dari spion ninin lho,,
      Tunggu ajj 2016, loe rider ninin punya lawan sepadan nd lebih superior pastinya,,
      Kalo skrang R25, hadeuh diluar ekspektasi,,
      Cuman jdi pengekor ninin belom bisa ngendaliin ninja,,

      Eeekkkkkkeeeeeekkkeee

  30. Walah,ninja_nya mw buat jalan2 lebaran malah rusak

    Sopir taksi backing_nya gk main2,wajar berani hajar tuh ninja

    Lagian taksinya jg masih asuransi

    Mas mas fby dan fbh met hari raya idulfitri

    Alhamdulillah yimm bulan ini mampu menjual 191.000_an unit motor dan menguasai 39,xx % MS nasional

    Ms export melejit jd 80% global

    Alhamdulillah

    Joz gandozz

  31. baru punya ninja leasing aja udh blagu.ngerusakin mobil org..salah apa jg..emg ninja gtu yang bawa..klw geber2 gak minggir langsung senga..skrg kapok kan langsung urusan ama polisi..safety first!

  32. @ 53. Wahyu comment lu ga bener bro, untuk mas iwan, koment si wahyu perlu di delet mas, akan banyak buruh yg marah dengan komen si wahyu yg ga cerdas.

  33. Mz IWB,,Tolong artikel.a direvisi dulu secepatnya,,agar tak terjadi pengaruh negatif kpd publik ..pelaku dlm video tsb bukanlah dari Perusahaan taksi BLUE BIRD ,melainkan dari perusahaan taksi lain,

  34. Dua” nya salah,, si biker harus ny sabar jaga emosi,, si supir taxi melakukan hal yang bahaya menabrak,, nyawa ini tanggung ny,, bisa” mati si biker gara” spion rusak,, harus nya si supir tendang lg motor ninjanya dan hancurin lg spion ninjanya

  35. hehe akhirnya kang IWB bahas ini,, tapi ane cuma batin kok ridernya mirip kang IWB ya??? Apa cuma ane yg ngrasa gini?? wkwkwk cuma mirip lho kang,,soale ane tahu kang IWB gak srudak-sruduk di jalan 😀

  36. hadeuh, , norak bnget thu rider ninin250, baru punya harga motor 50jt ajj sok paling jagoan,,
    Ndesoo’ brow,,
    Kampungan,,

  37. Gue juga guedeg ama rider2 kawak kecuali yg da dewasa(berumur).mereka rata2 sok abis.bahkan kadang jga main betot2an gas di jln yg rame pengguna…

    #F*CK OKNUM RIDER KAWAK YG SOK2AN.

  38. dasar biker gemblung arogan banget si so jagoan lo emang jalan punya nenek moyang lo apa mentang-mentang pake ninja belagu banget hedeeuuuuh

  39. Iya nih lek makin kesini makin banyak rider ninja, r25 cbr dll yang arogan di jalan, ugal2an pula
    bukan cuma itu sih, pengendara motor jenis lain juga makin banyak yang ugal2an
    pengendara mobil pun sama, main pepet2 dan ga liat spion klo pindah jalur
    saya tiap hari naik motor jg kudu banyak2 istighfar

  40. Yang jelas motor Ninja handlingnya susah dikendalikan sehingga ya wajar saja tidak bisa belok saat dikejar taxi yang berujung ditabraknya motor Ninja itu. Belum lagi penunggang Ninja memang banyak yang arogan,padahal larinya juga tidak kencang-kencang amat,11-12 sama si kebo Byson

  41. Yg paling arogan di jln tuh ibu2 pengendara matic… berhenti, belok, muncul dr persimpangan sesukanya… tertabrak pengendara lain, yg nabrak disalahin… pengendara ninja sih cm segelintir saja, ibu2… mayoritas… 😀

  42. hebat! dua duanya jagoan…nyalinya gede2! 22nya bisa bener bisa salah….kadang yg make motor suka arogan,kadang yg bawa mobil suka seenaknya…indonesia gituh loch

  43. ket mancal ninja 250fi setaun ae wis metesek, kuapokkk motor durug lunas bokonge wis tepos, lha wong raine koyo kunam puret di kareti ngono…, lolak lolok kurang gizi…

  44. Biar dikasih pelajaran sekalian tuh rider, bukannya membela supir taksi, cuma apa ga berfikir kalo supir itu lg nyari nafkah dengan diamanahkan sebuah mobil yg harus dijaga, kalo dirusak siapa yg mau tanggung jawab, pekerjaan jd taruhannya..
    Saya pernah melihat hal serupa sorang rider mematahkan spion taksi hanya karna kesal berebut masuk di pertigaan dkat pos polisi depok tengah..
    Kalo marah pikir dlu tanpa harus ngerusak trus kabur, malu2in rider aja..

  45. Ninja vs vi*s…
    Ninja baik2 aja, tetap bisa dkendarai dgn baik
    Vi*s ancur dan diderek..
    Hehe.. salut buat kawasaki, produk kwalitas super

    • Bener bro.. teruji klo chassis n velg
      Tapi kalo step n tuas shifting ori.. parah
      Buat “jatoh bego” (anak” motor yang berat/moge paham)
      Dikarenakan tekanan bobot motor bertumpu pada step n tuas shifting.

  46. kalo saya sering liat yang pake motor ninja 250 emang rata2 kelakuannya gimana gitu… ahhh sudah lah… kembali ke pribadi masing2 biker ajah.. lha wong ada juga yg pake metik tapi gayaaanyaaaaaa udah kaya naek motor 100 ribu cc…. hahay… pisss…

    • Udah jelas bro..
      Kawasaki heavy industry..
      Kualitas ga kayak sebelah

  47. “””Dan jangan merasa memiliki jalan sendiri apapun kendaraan kita””””” kata kata kang Iwan ini mungkin juga harus di dengar n Dilihat Dengan Mata Super Lebar Macem Mata ymaHO Rhoembeng15 RRRRRijekan India.. maklum kata kata itu y di gunakan yaMaho sebagai Iklan Promo.. Hare Gene Ngaku ngaku Jalan Kita… wkwkwkwkwkwkwk… iklan Gk Mutu Blass… Ndeso. maklum jalan di desa kecil kecil cukup buat lewat 1 motor. mungkin itu mksd yaMaho jalan Kita jalan Di Desa aka NdeSooooo…. wkwkkwwk

  48. Pasti Ini Biker mUke Bonggol udah terinspirasi iklan yamaHo “””INI JALAN KITA INI JALAN PENGUASA”””” penguasa Jidadlu.. nah apa kata kang Iwan dari iklan yaMaho itu…?? “””Dan jangan merasa memiliki jalan sendiri apapun kendaraan kita””””” wkwkwkwkw MuoooooooDhar..Moo.. Iklan Ndeso gk mutu blasss.. Maho maho

    • Ati” klo ngomong
      Maksud ente penunggang ninja yang bersangkutan ato seluruh pengguna??

  49. Awas FBYaMaho pasti gk terima y bilang kwalitas toyota limo jelek.. maklum FBY tukang ngaku ngaku Pernah ngaku kl toyota adalah Yamaho… wes jelas jelas tulisane T.O.Y.O.T.A ko Mlah di baca Y.A.M.A.H.O. wkwkwkwkwwkwkwk

    • Si slamet lg di ocolin bernat..
      Pas keluar bunyinya bruud..bruud..

  50. Mungkin dia lelah.

    Msh Enak itu mas. Lah disini klub motor beat pke keranjang klu turing serasa jln pnya bpknya. Mgkn di hati nya serasaa naek moge tp pandangan orng mirip ibu2 turing mw belanja kpsr.

    Ngiahahaha

  51. 92. razak – July 14, 2015

    Kualitas kawasaki ninja keren banget, tapi kualitas Toyota limo??
    ———————————————————-
    Awas pk Dhe nanti di Bully sama FBYaMaho lo ya.. Maklum kata FBY toyota itu bacae yaMaho.. gk percaya tnya FBY….

  52. iya kadang pengendara mobil juga suka rada ngeselin apa lagi mobil umum, terus juga pengendara motor juga arogan terlebih motor sport + knalpot modif.
    iya… mungkin ke 2 pengendara tsb terkena efek puasa + imannya seperti kripik tempe jadi termakan hawa nafsu emosi tapi memang yang patut di salah kan itu si pengendara motor dia ngerusak duluan seharus nya gak usah seperti itu ya… kalo kesel klaksonin saja yang panjang / ber kali2 sudah cukup jadi gak usah ngerusak kendaraan orang lain.

    di pastikan sampai di rumah si pengendara motor pasti menyesal banget setelah melihat kondisi motor “lapo… aq maeng gawe gara2”

  53. Lho, ini bukannya topeng monyet sedang show yang naik motor, kakinya selontangan gara2 lupa gak dirantai lehernya. Bhak

  54. Pengendara ninja emng sok jagoan.. eneg banget gue… tadi pagi aja pas gue brangkat kerja.. ada pengendara motor ninja 250fi sok geber2 gas.. nyalip2 gak jelas bikin orang kaget… rasanya tuh pngen banget liat tuh orang nabrak apa kek atau nabrak terotoar atau jatuh pas lagi kenceng2nya… kesel banget pagi2 ada pengendara ninja 250 sok jagoan…

  55. Coba itu penyemplak motor yaMaho aka FBY pasti komplain ke pk Polisinya… Lo Pk Polisi Ini jalan Kita Pk… Ini Jalan Penguasa.. Ostosmastis Polisinya ambil Pentungan… Mak Gedubrak.. Penguasa JidadLu Somplak.. udah tau ini jalan Asia Afrika malah Jalan Penguasa… Emang Ini Jalan nenek Lu.. wkwkwkwkwkw ya-Maho jadinya Broo… Hai Bro….

  56. Kalo ane biker tpi juga kadang driver ya kalo pas driver liat spion kira2 ada kendaraan mau mendahului atau butuh jalan ane minggir dikit walaupun cuman motor matic yg mau lewat. Alangkah baiknya tuh bikernya juga diminta penjelasan baru kemudian diambil kesimpulan jangan asal langsung main hakim sendiri nyalahin si biker karena pelakunya dua orang harusnya sma2 dimintai keterangan baru diambil kesimpulan

  57. itu Muke Bonggol Penyemplak Ninja dipikir naek Motor yaMaho.. maklum setelah terinspirasi iklan yamaho…. “””INI JALAN KITA INI JALAN PENGUASA”””” maen tendang aja. wkwkwkwk Penguasa Somplak.. noh sono masuk BG7 aka Bantar Gebang 7.. wkwkwkw

  58. Sododo…
    Sodore…
    Sodomi…
    Sodofa..
    Sodosol…
    Sodola..
    Sodoti…

    Dah saling minta maaf…
    Rangkulan…
    Trus totalan…
    Baru deh nyesel…
    Cuma demi maju sekian meter…
    Biaya jutaan keluar…
    Dooodol…

  59. Kayakanya juga ga ada bekas dipukul helm bisa juga kan supir taxi nya bikin keterangan palsu harusnya sma2 dimintai keterangan dulu sebelum diambil kesimpulan.

  60. Yg taxi tanggungannya lebih bro.. Itu taxi bukan punya dia.. tapi punya perusahaan.. si supirlah yg harus tanggung jawab klo kenapa2 dengan mobilnya.. Ga bisa seenaknya maen klaim ke poolnya..
    Nah yg naek ninja seenaknya aja, arogan, maen kasar, padhal yg dikasarin juga rakyat kecil (supir taxi)..

    • Si taxi ga knpa2 bro harusnya kalo dia ga nekat nendang pantannya si biker liat aja spion ga patah cuman kelipet doang lo liat aja videonya patah ato ngga spionnya

  61. Ada yg lucu dari video tersebut sepertinya spion ga sampe patah tuh cuman nglipet kalo ga salah lihat *boleh dibenerin kalo salah* dan ninjanya pun masih bisa jalan normal di akhir video ada suaranya. Mungkin si sopir yg ga bisa nahan emosi pdhl spion ga smpe patah, dan si biker juga harusnya ga smpe “nglipetin” spionnya si supir wkwk

  62. Fby menunjukan untune.. nantangi kabeh rider kawasaki ninja…

    Wakakakakakakaakakkkk

    Mencerminkan kaum dhuafa ne..!!

  63. Di kota besar rawan macet. Pasti juga menyebabkan para pengguna jalan stres. Sebaiknya hormati sesama. Kalo di sini pasti tuh yang pake ninja udah masuk rumah sakit dihajar masa. Gak ada sopan santunnya sama sekali.

  64. Lebih ngeselin mana kelakuannya dijln??
    1.taxi
    2.angkot
    3.bajaj (khusus yg dijkrt.)
    4.ALAY (apapun motornya,,)

  65. Hallo Marketing yaMaho tolong ini di bacA Broo “””INI JALAN KITA INI JALAN PENGUASA”””” wkwkwkwk Penguasa Somplak.. kasih Pencerahan kang iwan sama FBYamaho… “””Dan jangan merasa memiliki jalan sendiri apapun kendaraan kita”””””

  66. pernah mengalami sendiri kejadian mobil ditendang biker di pertigaan jl. jalaprang dan jl. surapati bandung.
    jadi pas kejadian itu pagi hari jam berangkat kantor dimana jl. surapati arah bandunglagi macet2nya.
    ada bapak2 alay tua naik motor bebek sambil bonceng anak SD yg kayanya gak sabar kena macet dan mulai ngambil jalur lawan (ngelawan arus).
    jelas saja kepentok dengan mobilku yg menuju arah cicaheum jadi gak dhja bisa lewat dan musti masuk lagi ke jalur dia. lah kok ndilalah si bapak marah sambil nendang pintu mobil.
    kalau gak inget jalan macet dan antri panjang di belakangku, rasanya pengin turun dari mobil dan maki2 si bapak alay itu.
    -_-

  67. 106. ss – July 14, 2015
    Ada yg lucu dari video tersebut sepertinya spion ga sampe patah tuh cuman nglipet kalo ga salah lihat *boleh dibenerin kalo salah* dan ninjanya pun masih bisa jalan normal di akhir video ada suaranya. Mungkin si sopir yg ga bisa nahan emosi pdhl spion ga smpe patah, dan si biker juga harusnya ga smpe “nglipetin” spionnya si supir wkwk

    ==========================================

    lah iya ya… yang kiri spionnya taksi masih ada dan ga patah… cuma ke lipat aja… sedangkan spion yg kanan masih utuh… yg mana yg patah?…

    disinyalir supir taksinya itu si “yoga” yg benci ama motor… wokokokok

  68. Rider ninja emang rusuh di jalan yang 2 tak termasuk king juga kadang kadang
    bikin jengkel menuhin jalan naik motor jejeran pas lagi nyetir di klakson malah Kaki nya di angkat sialan emang bikin rusuh

  69. dari reaksi spontan saat kejadian menginsikasikan bahwa dia memang merasa bersalah
    dan dia tau bahwa dia memang salah
    dan dari ekspresi mukanya juga keliatan bahwa itu motor dapet minjem
    jadi kesimpulannya dia itu alay modal ngutang
    hahahaha

  70. Salah satu alesan kenapa ninja saya jual Lek… Udah pada mulai arogan. Padahal pertama kali muncul dulu lumayan exclusive. Harusnya makin gedhe ccnya harus makin sabar.

  71. sama sama respect ajalaah. roda empat emang lebih pusing bawanya soalnya pasti bakalan disalip ama motor dan apanjah gila 😀

  72. dilihat dari caranya ngebales si biker, asal sruduk dr belakang, kyknya si supir taxi emang bermasalah jg diawalnya, makanya sampe si biker mainin gas + mukul spion, ya mskipun tndakan si rider jg salah, menurut ane sih si supir taxi yg lbh edan, itu jg bkn mobilnya sndiri kan, nekaaaatttttttt

  73. gw setuju apa yg di blng pengunjung lain. dan gw sll blng sm org yg sll pera laga naek motor seperti ga liat pengguna jln lain. lu org yg ga bs nyetir mobil, harus belajar bgmn rasa kl lu di dalem mbl. ga perlu hrs pny mbl, pinjem sm tetangga kl ga pny. krn apa !!! org yg ga pny hati, ga pernah mau mengalah. kl dah mbl parkir yg namanya klason motor ga pernah sabar… hargai org…kl anda mau di hargai bung… suwe lu…

  74. udah nendang kok ya kabur…pengecut amat….kalau ada masalah, selesaikan aja secara baik-baik…kalau nggak bisa diajak baik-baik, silahkan saling jotos…itu baru lelaki jantan….gitu aja kok repot….

  75. naik z250 kok disamakan naik vario.mbit balado.fbh kali yang naik biasa naik mbit balado variyem jangan lupa yg dikiri itu kopling bukan rem. jangan harap remnya pakem keluarga honda ngga ada yg pakem. disinyalir motor nya boleh pinjam nih. fbh naik honda balado saja jangan z250 muka motornya lebih bagus dari mukanya fbh ngga cocok.

  76. naik z250 kok disamakan naik vario.mbit balado.fbh kali yang naik biasa naik mbit balado variyem naik z250 jadi lupa yg dikiri itu kopling bukan rem. jangan harap remnya pakem keluarga honda ngga ada yg pakem. disinyalir motor nya boleh pinjam nih. fbh naik honda balado saja jangan z250 muka motornya lebih bagus dari mukanya fbh ngga cocok.

  77. Baca komen komen sebelumnya lucu2, cenderung bodoh menyalahkan salah satu pihak.
    Yang salah adalah yg menjual sim kepada mereka. Saat mereka membeli sim, seharusnya pihak penjual sim memberi petuah petuah dan nasihat dalam berkendara di jalan.
    Ada lagi komen ttg kualitas mobil yg penyok… Hadeuh… Mobil sekarang memang sengaja dibuat lebih safety agar kurang efek merusaknya kalau nabrak.
    Tua itu pasti… Dewasa itu pilihan. Makanya yg bisa beli sim itu harus 17 tahun ke atas

  78. Baru punya tuh bocah,bikin malu aja…pasang muka bego pula,klo gak siap pke Ninin mnding ngontel tong !!!

  79. menghujat aj kerja kalian, krna kalian gak punya makanya ngebacot. lagian kronologi juga blm jelas. dungu dungu, ada yg bilang masih kredit lagi, ente kredit tuh motor bisa gak? pekok

  80. Klo CBR sdh hancur to pantatnya Ngoahahahahaa
    fbh msh nunggu 2 silinder kpn yah keluar…..eh malah sonais 150 yg di keluarin,,, ups mksdnya sonic 150
    Ngoahahahahaha

  81. gw yakin pengendara ninja nya kesel krn taxi nya menutupi jalurnya dan jalannya pelan.. bawa mobil dan bawa motor di jakarta itu kan beda banget.. motor mah enak bs selap selip dg mudah,, nah mobil gimana coba?

  82. Mungkin dia pengen gaspol, kan di AA 🙂

    Btw, untuk macet2an ngapain jg bawa sportbike. Standard bike lbh enak posisi ridingnya. Tegak, sigap, gak bikin emosi

    Sayangnya skrg jarang keluar yg model standard, paling deket model ridingnya Inazuma 250

  83. Gua penasaran apa yg menyebabkan emosi rider ini terpancing. Knp tiba” nendang taksi, dan saksinya sesama sopir bluebird. Tp yah sudah lah, emang pengendara skrg mayoritas spt ini baik pengendara mbl maupun mtr.

  84. Sebenarnya rata” sopir taxi blue bird group dijalan sdh cukup mengalah dg pengendara lain, krn kondisi mobil keluar masuk pool hrs baik apabila ada kerusakan mesti ganti jadi hrs mampu menjaga mobilnya dg baik jga…

  85. “spion saya tiba-tiba dipatahin kemudian kabur. Saya kejar akhirnya. Saya juga sempat dipukul pakai helm sama dia…”

    Kok diliat di youtube nya itu kaca spionnya ga patah. cuma kelipet posisinya.

    kedepan saling menghargai dan saling menyalahkan satu sama lain. sesama pengguna jalan.

  86. klo dikasih juga yakin deh pada mau ngoahahaha, giliran ga punya ngehujat, diliran dikasih pasti ngiler wkwkwkwk

  87. ada temen cerita… pas dia bawa brio eh… dipotong jalurnya sama motor ga pake lampu ga pake riting pas malem2… lah kesundul tuh motor trus jatoh pas didepan mobil … eh marah2 minta ganti rugi sama gebrak kap mobil… ya udah sekalian aja “ditambahin” sampe tuh motor nyungsep di kolong brio… (brio standartnya aja udah ceper gitu)

    Disini jelas… kalo ane mengalami kejadian yang sama kaya temen ane ato supir taxi itu… ane sekalian tabrakin juga deh mobil ane… karena kalo ga gitu ga selese masalahnya…timbul masalah jangka panjang… si driver bisa dendam sama pemotor karena merasa selalu disalahkan…

    lah kalo udah sama2 ancur kan tinggal hayuk itung2an bareng wkwkwkkwk….. mobil mah keluar duit paling cuma 350rb buat ngurus asuransi… lah ninjanya??? JADI PELAJARAN BARENG KAN?

  88. ih jauh beeng lah gan…kan IWB kan manis unyu-unyu gtu, disamain sama tampang mirip raul klemos begitu…bagai emas sama tanah gan, beda kasta hahaha…jangan geer ya kang IWB…

  89. Emang gayanya, rata rata penunggang gituan mah asal geber” aja, segede gedenya cc ninja, bakalan kalah sama mobil hahaha.. Muka si penunggang, ane yakin malu tuh xixixi .. #Rider Tolol

  90. saya bikers tp malu kalo harus matahin spion trus kabur, berhenti aja bro, kalo emang msh ngerasa pnya ‘barang’…, sopir taksi juga manusia, sama2 kerja nya…wokey cakbro

  91. cuma 2 yg trjadi d jln,, klo ngk d tabrak brti nabrak . . .
    kita hrs bijak sbgai sesama pngguna jln..
    slm 1 aspal

  92. Untuk rider vs driver, kayaknya kebanyakan rider yang bertingkah.
    Ane paling greget sama rider di jalur Semarang – Demak – Kudus.
    mana kecepatan udah di 30-40 km/jam di jalur nasional, trus pake 1 jalur dari 2 jalur searah. dikasih dim, ga minggir, diklakson juga ga minggir. padahal ane kalo lagi jadi rider, pasti hanya ambil 50 cm (pas ukuran lebar badan motor) di paling pinggir kiri. belum lagi di jalur Semarang – Demak – Kudus tersebut motor-motor suka lawan arah dan putar balik seenak udel, bahkan beberapa tanpa lampu kalo di malam hari. Hadeehhh..
    Jadi, tolong produsen motor jangan terlalu membanggakan capaian MS nya.

  93. Salut buat sopir taxi rider brandalan kayak gitu emang hrs dikasih “pelajaran” kalau gak tambah kurang ajar!!! Emangnya kalau udah nunggang ninja trus jadi penguasa jalan??!! “GOBLOK ENTE!!” Baru nunggang motor aja udah sok gagah2an… inget tuuuh MOTOR BOLEH KRIDIT!!! Kamplengi sisan kon!!!

  94. gw udah bertahun2 sering papasan dengan rider kaoskaki tinja. 90% ridernya ga mau jalan pelan, kalo mau lewat geber2 knalpot & ga ngerti fungsinya klakson, kalo jalanan sempit & ga dikasih lewat melotot2 serasa jalanan punyanya.

    ada yang memiliki pengalaman yang sama?

    atau ada yang berani membantah?

    • Setuju mas, saya pun lebih ke pemakaian atribut motor kaya klakson n lampu dim utk isyaratin pengguna depan entah kita mau lewat ato hal lain..n dengan bgtu mreka justru hormat n malah ngasih jalan loh..dibanding geber2 motor (toh kalo jatoh minta tolong jg kan ke pengendara lain )
      Saya jg pernah coba ninja di jalanan n memang rasanya tu kita yg punya jalanan tp alhamdulillah saya jg pernah bawa mobil n tau gmana rasanya susah bawa mobil yg digrecokin motor jd ya sabar2 aj dijalan toh kalo jalan pelan jd banyak yg bisa liat ninjanya daripada ngebut tp ga ad yg terpesona hehe ..

      Kembali lg saya skrg bawa vixion (cari hemat bbm) n sering diasepin sm ninja hehe .. Gregetan bgt liat riderkya bgtu ..

  95. Pengendara moge macam Ninja 250 fi kebanyakan suka main bleyer gas di saat macet dgn soknya. Seharusnya punya motor mahal itu bisa jaga diri nggak usah petenteng2.

  96. Tapi kita liat yuk Di sisi lain, Tu ninja masih bisa dipake jalan loh sm polisinya ke kantor untuk proses pemberkasan, kuat banget yaah padahal taxi mpe ringsek kayak mau makan tu motor haha..

    • Mesin mobil ada dimana? Mesin motor ada dimana? Klo elo bisa mikir pake otak mah wajar aja ninja masi bs jalan, karena yg kena cuma body depan. Coba sini Ninja nya gw tabrak pake truk dr SAMPING. Coba masi bisa jalan kaga tuh ninja?

  97. Pada ga tau kejadian pastinya aja langsung banyak bacot
    Emang lu pada ada di tkp ?????????????????
    Bisa tau kalo si taksi yg salah
    Atau si ninja yg salah

  98. Loe yang pada suka mencaci dan memaki
    Emang lo udah pada bener?
    Apalagi fby fbh nih yg paling sering recok.
    Punya mulut dijaga
    Apa orang tua loe semua ga ngajarin sopan santun?
    Agama lo pada mana?

  99. Udh bener tuh cara supir taxi gitu. Klo gk sengaja ditabrakin ke motor, bakal kabur tuh ninin dan gk bertanggung jawab.
    Klo polisi memenangkan perkara kasus ini ke sang biker ninja berarti ada permainan antara sang biker dgn polisi

  100. jangan cuma ditabrak dari belakang dong….
    seharusnya dilindas sekalian biar gepeng..
    gaya thok..

  101. Bakar aja orang kya gitu..mentang” pake ninja apa gimana nih orang…jgn tkt pak klo kita g salah..mungkin dy ngrasa hebat n gabisa mati duancok…

  102. Genap setahun lgsg hancur itu Ninja. Lihat platnya expire 07-19 brarti plat barubjd 07-14, eh genap Juli 2015 pantanya dicium taksi. Eeehh pas mau dievakuasi Ninja nya jatoh lagi ke kiri, ringsek itu fairing hahahahahahahaa.. Mampus kau rider ninja songong. Jgn emosian makanya pake tendang mobil orang, gasak spion orang. Pakek knalpot racing lah, ganti lampu lah, elo pikir elo Marquez?

    Baru 250cc aja gitu, apalagi bawa moge.. Salam jari tengah yaaa hehehehee, doa saya semoga biaya perbaikannya Kawasaki nya muahaaal ya bang.

  103. Kayanya itu orang baru punya Motor Ninja, gaya sok gagah ngerasa jalan punya sendiri. Dan mungkin dia ga tau ilmu lalu lintas. Mendahului itu dari sebelah kanan ini ko malah dr sebelah kiri (kan aneh).

    Pelajaran buat kita semua “Kalau ingin mendahului, saliplah dari sebelah kanan pakai lampu tembak dan klakson 1 s,d 2 kali pasti pengguna mobil akan memberi jalan untuk kita” ga perlu gaur2 gas juga norak kesannya

  104. Ah ternyata taksi bisa ngejar ninja ya? 1500 cc vs 250 cc sih hehehe.. gimana juga, mesin mobil lebih kenceng dari mesin motor.
    Oh ya Hampir semua pemilik motor ninja 250 gitu. orang kaya baru, atau masih ngutang..
    Sombong luar biasa nggak ada yang sombong.. lebih baik ditabrakin aja semua

  105. Sejauh ini gak ada motor yang berani nantangin cbr 1000rr fireblade gue, termasuk ninja. Setiap papasan sama motor kecil 250cc pasti gak bakalan ada yg berani gantung rpm. Sekali ketemu z800 lagi geber2 knalpot di lampu merah, gue geber balik langsung dokem. Jadi buat para rider motor kecil 250cc jangan belagu deh, jangan arogan, hargai sesama pengendara. Pake segala lipat spion & lepas spatbor belakang lagi. Lo pada punya motor buat kebutuhan apa gaya? Inget, kendaraan terakhir lo semua itu keranda…
    Salam…

  106. Bukan masalah 50jt atau seterusnya yg harga 5jt banyak yg belagu melebihi motor segitu .. intinya sabar saling menghargai penguna jalan masing2 punya hak di jalan, selama sopan todak mencelakakn , bikers and driver fine2 aja .. tp klo ane perhatiin tampang pengguna ninja songong belaga galak tp kabur , cba klo rame2 ane yakin tuh biker ninjanya paling depan sok jagoan .. hahahahha.. maaf gan sekedar curhatan ane pengguna 250cc banyak bgt di bawah cc itu yg selantar seluntur sampe injek kaki ane tp ane sbar

  107. Anak baru kemaren yah begitu ngerasaiin naik motor 250 gaya nya kaya raja paling cepet di jalan padahal mah ga ada larinya kl lg macet jakarta,bergaya tapi dibisikin setan didalem helem ga tau nya orang diluar liatnya sdh kaya bocah pk helem gede ga sesuai sama body motor nya wkwkwkwkwk_niru gaya bule tp culun gayanya kaya preman karcis masuk pasar..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here