iklan iwb

460x110-GDN-460x110

honda part (2)

Bro dan sis sekalian….kabar gembira datang dari Honda Geinune Part (HGP) yang diam-diam merilis microsite baru. Beralamat di http://www.welovehonda.com/hgp/…..setelah IWB intip jebule komplit tenan . Disana tertuang seluruh pernik-pernik Honda Genuine Part, AHM Oil, Honda Genuine Accessories & Honda Apparel serta Outlet yang dirangkum dalam satu microsite. Dan dilalah jaket RS Taichi yang IWB gunakan untuk melakukan turing big bike Bali-Lombok beberapa minggu lalu juga ada disana mzbro. Weihhhh…..juozzz tenan !
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb

460x160idul fitri

Yup, piye ora bungah mzbro….ternyata jaket yang memang cukup nyaman ini dijual secara bebas oleh HGP. Merupakan racikan RS Taichi berlabel Element Air Jacket….jaket ini dibanderol 2,3 juta rupiah oleh HGP (mari ngene dielus-elus ki :mrgreen: ). Lahh…pantesss digawe isis tenan. Tidak hanya itu. Mau sampeyan cari aksesories yang disediakan oleh HGP untuk tunggangan sampeyan juga bisa dari sana. Dealer mana saja yang menyediakan semua tercurah dengan gamblang pada microsite Welovehonda/hgp. Secara garis besar ada 7 menu yang IWB lihat dari web anyar ini yakni…..

– HGP
– Tire
– AHM oil
– Accessories
– Apparel
– Info : outlet HGP solusi pasti, layanan Honda Painting Shop, part price
– News : Artikel, Tips perawatan motor

honda part (1)

Adapun keunggulan microsite HGP setelah IWB pelototin yaitu……kontennya cukup informatif, desain juga menarik dengan menu tertata dengan baik sehingga mempermudah konsumen dalam mengakses informasi terkait produk Honda Genuine Part, AHM Oil, Honda Genuine Accessories & Honda Apparel serta Outlet. Selain itu, saat coba IWB jelajahi lebih dalam…..halaman perhalaman juga?responsive membuatnya user friendly diberbagai gadget. Nampaknya HGP berusaha keras supaya web anyar ini menyenangkan bagi konsumen untuk bersurfing ria…..

Ujung-ujunge microsite akan memanjakan konsumen. Salah satu tujuan pabrikan dewasa ini pastinya. Yup….persaingan memang memberikan pengaruh positif bagi kita semua sebagai biker. Dampaknya selalu saja ada perbaikan-perbaikan pelayanan baik dari sisi real dilapangan ataupun informasi terpadu via website. Nah…..ingin ngubek-ngubek informasi terkait produk Honda Genuine Part, AHM Oil, Honda Genuine Accessories & Honda Apparel serta Outlet??. Wis….klik wae url web disini untuk mendapatkan informasi segamblang-gamblangnya. Ocreee…..(iwb)

75 COMMENTS

  1. Bangga banget jadi pengekor….

    Bebek Yamaha dijiplak jadi Blade
    OVI dijiplak jadi CBSF
    NVL dijiplak jadi CB baru
    YIMM jualan moge, ikut jualan moge
    YIMM jualan online, ikut jualan online.

    Mengaku pabrikan terbesar tapi tingkahnya kayak pedagang mocin, nyontek terus…

    Maklumlah, karena mencoba ide sendiri jadinya cuman gagal melulu kayak CS1 dan NMP yang disuntik mati. CBSF yg fotocopyan aja cuma bertahan 2 tahun. Kasihan para pembeli cebong pertama #_#

    • yang kasian tuh para pembeli pigson, tahunan masih aja dicekokin teknologi GL ompong.. hahaa

  2. Kira-kira apa menjual helm TRX kepala soang yang ada fitur auto rotation 360 derajat itu tidak ya ?

  3. Kagak ada yg nyebar brosurnya jupemix kaingkaing
    kasian jd anak tiren gak dianggap sm rekan2 FBY bloon
    ngoahahaha
    xixixi

  4. belum bisa ngalahin part catalogue nya yamaha kang, sampai semua part yang paling detail, ada dan harganyapun update terus..itulah yang membedakan honda dan yamaha disini, transparansi part dan aksesnya untuk mencari tahu (harga,kode,ketersediaan), masih lebih mudah yamaha..

  5. fby pancen ora isa maca.
    judul blognya jelas sekali
    “Honda Genuine Part (HGP) rilis Microsite baru”

    tuh faktanya HGP sudah lama bgt jualan online,
    tapi karena idenya dijiplak YIMM, jadi musti update website biar tetap di depan.

  6. 55. sumber kencono – July 14, 2015
    belum bisa ngalahin part catalogue nya yamaha kang, sampai semua part yang paling detail, ada dan harganyapun update terus..itulah yang membedakan honda dan yamaha disini, transparansi part dan aksesnya untuk mencari tahu (harga,kode,ketersediaan), masih lebih mudah yamaha..

    ===========
    setuju sama agan
    ahm sebenarnya udah ada juga tapi tidak sedetail Yamaha alias cuma ala kadarnya aja

  7. Jiakakakakakakakakakaka

    Mantap jan honda

    Yamaho semakin ndlosop di gudang.
    Jiakakakakakakakakakak

  8. Begitulah honda barangnya rasanya g ada yg ready, ane pesen barang aja udh liat dikatalog motor jenis yg sama supra x 125 helm in fi nunggu 1 bulan datang salah 2 kali itu kebacut. Gitu megang ms ? G malu, pabrik sebelah karet ganjelan kontak aja 3 hari udh dateng

Comments are closed.