iklan iwb
iklan iwb

460x110GDN-460x110

26-pedrosa-46-rossi__gp_3556.middle Bro dan sis sekalian…Honda mendominasi diJerman sudah IWB prediksi sejak awal. Mengantongi kemenangan 5 kali dari musim 2010-2014 ditambah 2015 menjadi bukti bahwa karakter Sachsenring memang cocok buat Honda. Dan ternyata hal ini sudah dirasakan Rossi sejak hari Jumat. Weleh….kategori dukun juga ki The Doctor……
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

460x160idul fitri

iklan iwb

Yamaha kesulitan jabanin Honda diJerman sudah dirasakan Rossi sejak hari Jumat. Melihat lap time….menganalisa dan akhirnya menyimpulkan bahwa race kali bukan milik mereka. Tidak heran Rossi hanya menargetkan finish didepan Lorenzo ketimbang duo Honda. Dan dia gembira bisa melalukannya……

Pada hari Jumat kami sudah mengerti bahwa disini (Sachsenring) level kita tidak sama dibanding Marquez dan Pedrosa. Dibanding Honda motor kami sedikit kesulitan. Namun saat warm up kita coba melakukan beberapa setingan untuk memperkuat pengereman. Dan hasilnya memuaskan…..motor bagus ketika race. Aku sempat bisa menyalip Dani dan bertarung dengan Jorge. Sadar kecepatanku diatas Jorge,  aku mencoba untuk melebarkan gap….

“Saat itu aku mulai berpikir bisa fight melawan Dani. Akan sangat bagus jika aku finish kedua…Dani ketiga sebab ini akan penting untuk poin kedepan. Sayang pada saat bersamaan….Dani menjauh. Jadi aku batalkan niat tersebut karena resikonya sangat besar. Apalagi Dani kali ini terlalu kuat...” seru Rossi…..

Last…sebagai informasi, duo Honda ternyata memutuskan menggunakan ban hard ketimbang asimetric yang disediakan Bridgestone. Padahal sebelumnya mereka getol jajal kompon khusus tersebut. Konsen mereka performa traksi dipenghujung balapan. Hasilnya?. Sempurna. Lap demi lap mereka tetap konsisten tidak ngedrop. Sedang Yamaha karena memilih asimetric traksi tidak seprima hard murni. Apapun itu….Sachsenring memang milik Honda. Setidaknya hingga musim 2015 dimana belum satupun pabrikan mampu mematahkan prestasinya sejak 2010. Ediann!!……(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleMotogp Sachsenring 2015 : Marquez turing ngibrit didepan…..Honda sabet podium 1-2 !!
Next articleBocoran spesifikasi new Honda CB150R facelift 2015…..wah, berubah semua bro !!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!