iklan iwb
iklan iwb

460x110GDN-460x110

Yamaha mudik 2015 (4)

Bro dan sis sekalian…..pagi tadi jam 4 IWB ngacir keYamaha Radjiman untuk menyaksikan pelepasan 1250 pemudik yang dilakukan Yamaha. Berangkat jian ngalahkane tukang sayur kangbro. Untunglah sampai dilokasi IWB merasa senang saat melihat wajah-wajah sumringah. Para pemudik yang begitu bersemangat siap pulang kampung membuat IWB ngiri tenan. Mulai dari Balita hingga yang sudah sepuh berbaur menjadi satu. Byuhhh…..IWB kapan rekkkkk….ngiri euy !!..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb

460x160idul fitri

Menjadi saksi….sebanyak 1250 orang peserta Yamaha Mudik Kita 2015 – Keselamatan, Irit, Tenang, Aman – diberangkatkan Sabtu pagi 11 Juli dari Kantor Head Office Yamaha Indonesia di Pulogadung Jakarta Timur. Mereka dilepas secara resmi dipimpin oleh Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Turut hadir dalam pelepasan ini adalah Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq SH, MH, MM, Kasatlantas Polda AKBP Gunawan, Kapolsek Jakarta Timur Kompol Arnanto Hutahaean SE,SH, MH. Emang rute perjalanan seperti apa??…..

Start dari Pulogadung Jakarta Timur….rencananya pemudik bertolak ke rute Yogyakarta dan Semarang menggunakan bus. Ke Yogyakarta 700 orang pemudik yang melewati jalur tengah yaitu Jakarta – Indramayu – Cirebon – Bumiayu – Purwokerto – Buntu – Gembong – Kebumen – Yogyakarta. Dan via selatan dari Jakarta – Bandung – Tasikmalaya – Banjar – Gembong – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta. Sedangkan ke Semarang rutenya Jakarta – Indramayu – Cirebon – Tegal – Pekalongan – Kendal – Semarang….

”Hari ini kami memberangkatkan peserta mudik yang tentunya merasa senang karena akan segera tiba di kampung halaman masing-masing. Yamaha secara istimewa memfasilitasi pemberangkatan mudik ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen. Semoga selamat sampai di tujuan dan bersiap-siap merayakan Hari Raya Lebaran bersama orang-orang tercinta,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)….

Disaat itulah IWB bertemu dengan beberapa pemudik yang salah satu diantaranya ternyata pembaca warung. bernama bro Adam…..doi berencana pulang kampung ke Ngawi Jawa Timur. “Wah…terbantu banget mz. Dari Jawa Tengah kita sudah pesan bis menyambung ke Ngawi..” tutur kang Adam yang merasa senang dengan adanya mudik bareng. Jelas mzbro…lawong nyaman dan hemat diongkos. Setelah ngobrol sedikit….akhirnya mz Adam minta foto bareng. Siappp komandan. Jian bikin ngiri ki iso pulang kampung…..

Yamaha mudik 2015 (14)

Yamaha mudik 2015 (16) Yamaha mudik 2015 (15)

Btw….di hari pelepasan peserta mudik, disuguhkan marawis, doorprize berupa 6 set parcel, voucher belanja 6 buah @ Rp 250.000. Lalu saat perjalanan di dalam bus juga digelar pembagian doorprize berhadiah satu buah helm dan 5 payung menarik. Fasilitas yang disediakan Yamaha untuk pemudik berupa bus pariwisata AC exclusive seat 50, asuransi jiwa, satu kali makan sahur per orang, voucher pembelian motor senilai Rp.2.400.000, satu buah sajadah spesial Lebaran, satu kali makan buka puasa per orang, merchandise (t-shirt, pin) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, obat sakit kepala).

Sementara di Surabaya, Mudik Gratis dan Balik Yamaha juga dilaksanakan bagi konsumen, bekerjasama dengan Pemprov Jawa Timur dan akan dilepas oleh Gubernur Jawa Timur H Sowekarwo. Sebanyak 2000 orang peserta mudik diberangkatkan dari Surabaya dengan 50 bus pada 15 Juli dan 2000 orang juga diberangkatkan kembali dalam arus balik pada 21 Juli dari Banyuwangi dan Jember kembali ke Surabaya.

Adapun 8 kota tujuan mudik gratis ini adalah Surabaya – Banyuwangi, Surabaya – Jember, Surabaya – Madiun, Surabaya – Trenggalek, Surabaya – Bojonegoro, Surabaya – Blitar (via Malang), Surabaya – Tuban, Surabaya – Ponorogo. Sedangkan arus balik gratis diakomodasi lewat jalur yang sama dengan rute mudik. Lengkap wis. IWB nyusul nanti waelah. IWB ucapkan semoga sampai ditujuan dengan selamat buat para pemudik. Eh….sampeyan pulang kampung nggak ki??….(iwb)

 Yamaha mudik 2015 (18)Yamaha mudik 2015 (19) Yamaha mudik 2015 (17) Yamaha mudik 2015 (12) Yamaha mudik 2015 (11) Yamaha mudik 2015 (10) Yamaha mudik 2015 (9) Yamaha mudik 2015 (8) Yamaha mudik 2015 (7) Yamaha mudik 2015 (6) Yamaha mudik 2015 (5) Yamaha mudik 2015 (3) Yamaha mudik 2015 (2) Yamaha mudik 2015 (1)IWB

iklan iwb
Previous articleFree practice 3 Sachsenring : Marc Marquez masih rajanya….ditempel Lorenzo dan Rossi !!
Next articleKualifikasi Sachsenring : Marquez sabet pole……Pedrosa kedua. Wah…Honda mendominasi bro !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!