iklan iwb
iklan iwb

460x110GDN-460x110

Pulsar 200SS (2)

Bro dan sis sekalian…..pertama melihat kiriman gambar dari bro NWS (sebut saja demikian), IWB awalnya sedikit mengerutkan dahi. Sebuah motor dikekepin habis-habisan tanda pabrikan merahasiakan identitas aslinya. Kecurigaan ini juga dilontarkan bro NWS yang mengungkapkan rasa ganjilnya karena selama ini Kawasaki Bali nyaris tidak pernah melakukannya. Pertanyaanpun timbul…”iki motor opo??” ???…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb

460x160idul fitri

Kalau dilihat dari bentuk pelk….IWB tidak ragu katakan bahwa sosok dibalik kamuflase adalah Pulsar series. Monggo perhatikan sisi moncing dan palang yang dianut…..klop kan. Tapi sampeyan bakal mengerutkan dahi ketika ngintip motor disebelahnya. Yup….jepretan view dari belakang jelas buritan beda dengan Pulsar 200NS yang sudah bertebaran ditanah air. Hal ini juga seirama dengan penurutan bro NWS ke IWB….

“Dear Bang Iwan, tadi dijalan lihat motor Di Denpasar ditutup begini dari Kawasaki, motor apakah ini?. Gak biasanya mobil delivery angkut motor sampai ketutup semua body motornya. Yang aneh ada ban tahu nya itu juga ditempel. Apa ya kira kira?. Uniknya lagi itu 2 unit yang dibungkus. Coba lihat spakbor belakang tinggi banget semacam ada sesuatu bulet bulet. Tapi ya lucu juga kalo cuma NS dibungkus rapet gitu…hehehe” ujarnya membuat IWB terbelalak. Weleh….iya juga ya. Sontak IWB segera mencari gambar Pulsar 200SS. Dan…..

Bener kangbro. Klop……yang kanan sangat identik dengan shape buntut 200SS alias versi fairing P200NS. fender “njebeber” melebar kemudian menciut dibawah terkesan kayak kura-kura. Selain itu….mud guard belakang juga tertangkap dari siluet cover. Pertanyannya…..kenapa motor ini digotong kesana kemarin mengingat KMI sudah menyatakan tidak akan menjualnya diIndonesia?. Entahlah….IWB ora mudeng. Mungkin sampeyan punya akses perkara ini dan lebih tahu dibanding IWB. Piye…menurut sampeyan, apa arti dari gambar terlampir??…...(iwb)

Pulsar 200SS (1)

Bandingkan dengan gambar Pulsar 200SS dibawah ini

bajaj-pulsar-200-ss

Updated : Dipastikan motor adalah Pulsar 200NS milik bro Manik.

iklan iwb
Previous articleKapan Honda new CB150R facelift akan lahir?. Berikut terawangan dan analisanya….
Next articleFree practice 3 Sachsenring : Marc Marquez masih rajanya….ditempel Lorenzo dan Rossi !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!