iklan iwb
iklan iwb

460x110GDN-460x110

MarcEntek wis……Honda jian sadis diSachsenring. Langsung melesat dari torehkan waktu 1menit 20an detik….Marc tidak terkalahkan. Sabet pole….Marc kembali buktikan bahwa kali ini doi adalah ancaman serius buat Yamaha. Weleh…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

460x160idul fitri

iklan iwb

Marc awalnya sempet digedor oleh Iannone. Namun tidak butuh lama bagi doi kembali menggeser pembalap Ducati. Sedang Lorenzo kali ini juga cukup menjanjikan. Merangsek keposisi 3…doi menjadi pembalap Yamaha terkencang di diSachsenring. Terus Rossi kemana??…..

Entah kenapa penyakit Rossi kumat lagi mzbro. Kurang kencang dikualifikasi…..doi hanya mampu nongkrong diposisi keenam dibelakang Iannone dan Hernandez. Sepertinya Sachsenring akan menjadi balapan sulit buat Vale. Apalagi diatas kertas….sirkuit ini selalu dikuasai Honda sejak tahun 2010. Untuk lebih lengkapnya….intip hasil kualifikasi Sachsenring dibawah ini. Piye bro….sopo jagone sampeyan??…..(iwb)

Hasil kualifikasi Jerman top 10

Screenshot_2015-07-11-19-50-51


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleYamaha berangkatkan 1250 pemudik ke Jawa Tengah pagi ini. Ketemu pemudik dari Ngawi bro !!
Next articleSebuah produk memiliki kemiripan dengan lainnya. Haramkah??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!