iklan iwb
iklan iwb

460x110GDN-460x110

Beat

Putuusssss. Mau Rossi atau Marquez pasti putusssss kalau sudah dijalanan musuh biker terlampir mzbro. Hanya mengandalkan ujung jari….biker yang disinyalir dari Kalimantan Timur Samarinda ini nekad mengendarai motor tanpa perduli keselamatan. Ora urus posisi badan njengking berusaha meraih stang…..doi memaksa membawa barang melebihi kemampuan motor itu sendiri. Jian tepuk jidat lutut kaki tenan mzbro :mrgreen: …..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

Motor matic memang multi fungsi. Dek dibuat lebar supaya biker bisa leluasa bergerak. Lek bosone kerene spacious leg room (uopooo manehhh kuwii :mrgreen: ). Uniknya buat orang Indonesia….secara umum ruang ini sering dialih fungsikan untuk membawa barang. Bahkan tidak tanggung-tanggung……ukuran besar seperti Aqua ataupun tabung gas 3 kg pun diembat juga. Makanya karena sudah kadung menjadi kebiasaan, IWB sempat pernah mendapatkan pertanyaan pembaca…..“Lek Iwan….kuwi dek tengah NMAX cukup nggak ya kira-kira buat bawa Aqua?”. Opo ora mringis sampeyan. Lha piye….bawa Aqua koq menggunakan matic 23 jutaan. Dan ini pertanyaan serius bukan guyon kangbro. Kembali ke gambar….

Soal safety kepala….wooohhh, IWB acungin 2 jempol. Setidaknya dengan gayanya yang jauh dari kata safety diatas, helm masih nyantol mzbro. Tapi siapapun pasti akan setuju…..gaya biker terlampir diluar kebiasaan. Sampeyan dijamin “terpesona” ngelus dada. Ada 5  box secara total yang diangkut matic ini. Diatas jok sebanyak 3…dan dua didek depan. Edannya…..kita tidak melihat seutas talipun disana. So…box hanya ditaruh seadanya tanpa pengikat. Agar tidak jatuh….biker tersebut kemudian menduduki dan menekan dengan bobot badan. Resikonya….badan jadi nungging njengking ora jelas. Parahnya….tangan hanya sekedarnya meraih stang. Lha piye….lawong ora nyampe kang. Jiaannn sakti kiiii si biker. Seremmm euyy….

Last…..keselamatan adalah utama. Dan ketika terjadi kecelakaan….penyesalan yang akan kita rasakan. Kenapa??. Sebab IWB yakin….motor ini gampang limbung akibat posisi riding yang masuk ketegori “unstable position”. Aneh-aneh wae kang….model anyar ki. Jelas……gaya nunggang motor seperti ini hanya ada diIndonesia. Geleng-geleng tenan. Eh….ada yang pernah melakukan nggak ki sampeyan?. Jangan-jangan malah sering ki??. Ojo ah ketimbang nggantenge ilang :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!