iklan iwb
iklan iwb

460x110GDN-460x110

Logo_-_YAMAHA_with_Shield_-_001Bro dan sis sekalian…..kemunculan kode BG7 yang sempat IWB bongkar beberapa minggu lalu ternyata tidak juga tenggelam. Bahkan makin kesini makin membuat IWB bingung. Kenapa?. Karena saat IWB cek beberapa part pendukung….indikasinya mengarah pada sport naked baru. Weleh….opo maneh yak iki??…..

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb

viar 460x160

Memang sejauh ini info masih cukup rapat. Padahal jika menengok lebih dalam…..beberapa vendor sedang melakukan trial diam-diam. Jumlahnya mungkin tidak seberapa. Namun dari proses penggalian IWB cukup terkejut sebab indikasinya betul-betul bukan omong kosong. Ada beberapa part yang berhubungan dengan frame begitu identik dengan NVL ataupun R15. Hanya saja sedikit beda dan arahnya lebih condong mengarah ke sport naked. Sayang ketika IWB tanya kebeberapa informan…..

Mereka bungkam seribu bahasa. Semua jadi terasa ngambang. Belum ada kejelasan pola mengingat dari daftar buku primbon yang IWB pegang…..sport YIMM tahun 2015 sudah usai sampai MT25. So……kuat kemungkinan BG7 baru bisa kita raba setidaknya akhir tahun ini. Artinya….BG7 disinyalir adalah sport yang disiapkan YIMM untuk 2016. Monggo ditampung saja dan IWB akan terus update jika semuanya gamblang……

Last….YIMM sepertinya tidak sudiĀ membiarkan Honda mengoyak singgasana sport yang sudah dipegang bertahun-tahun dengan mudah. IWB yakin mereka akan fight habis-habisan disegmen ini. Setelah skutik runtuh tidak berkutik…..kebanggaan mereka hanyalah sport. So….logis jika Yamaha berusaha mengganjal tidak hanya berhenti pada Byson, NVA, R25 serta MT25. Apalagi status Scorpio seperti mati suri. So…..BG7?. Walau ada yang menebak MT15…..sejauh ini IWB belum mampu mendeteksi hingga kekubikasi mesin. Kita tunggu saja brosis. Wiss ah sahur sik. Tiwas ngelu isuk-isuk mikir motor anyar terus :mrgreen: . Met sahur brosissss……(iwb)

Post by IWB. Follow us onā€¦.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleMotogp : Official…….Marco Melandri mengundurkan diri dari Aprilia !!!
Next articleBeberapa jepretan Casey Stoner dan Dimas Ekky diSuzuka 8 Hours Jepang….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!