iklan iwb
iklan iwb

460x110GDN-460x110

laverty.middleBro dan sis sekalian…..pasca Marco mundur dari Aprilia…..pabrikan Italia ini ternyata sudah mendapatkan penggantinya. Doi adalah Michael Laverty yang dikontrak permanen hingga akhir musim menggantikan posisi Marco bersama Alvaro Bautista…..!
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

viar 460x160

iklan iwb

Michael Laverty akan bergabung diMotogp membela tim Aprilia langsung dibalap Sachsenring pekan ini. Dikontrak secara permanen dimusim 2015….rider berasal dari Irlandia ini memiliki pengalaman dibalap British Superbike Championship untuk Tyco BMW nunggang S1000RR. Sebelumnya Laverty juga menjadi test rider RS-GP….

Saya sangat senang kembali dibarisan Motogp pekan ini diJerman. Bertarung melawan para pembalap Motogp tidak gampang namun aku menyukai kesempatan ini. Aku mengendarai Aprilia….menjadi test rider dan merasa nyaman diatas Aprilia RS-GP machine serta Bridgestone. Yang pertama aku harus beradaptasi membuatku nyaman dengan motor dan kemudian melihat progressku sepanjang pekan….

“Alvaro telah membalap dengan sangat bagus sepanjang pertengahan musim dan aku menjadi saksi pengembangan luar biasa dari para tim. Sekarang aku menjadi bagian dari dari racing team ini…”seru Laverty sumringah. Sebagai informasi….Michael Laverty adalah salah satu Laverty bersaudara yang terjun kedunia balap internasional. Michael yang pertama…diikuti John serta Eugene Laverty. Eugene sendiri adalah pembalap Aspar Motogp ditahun ini. Praktis…kehadiran Michael akan mengikuti jejak Espargaro bersaudara (Pol & Aleix) yang juga membalap dikelas Premier. So…selamat datang Michael Laverty. Semoga bisa ngacir kedepan ki. Juozzz…..(iwb)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleBeberapa jepretan Casey Stoner dan Dimas Ekky diSuzuka 8 Hours Jepang….
Next articleAda produk baru kenapa harus meradang???…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!