iklan iwb

460x110GDN-460x110

Dimas Ekky Suzuka 8H (1)

Bro dan sis sekalian……tes Suzuka 8 Hours masih berlangsung. Laporan yang IWB terima dari AHRT yang mendukung penuh Dimas Ekky berkiprah dalam uji ketahanan nunggang CBR1000RR ini terus menunjukkan tren positif. Berhasil torehkan waktu 2’13.013, Dimas sukses nongkrong diposisi 14. Lah….koq lambat??…
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb

viar 460x160

Sawat kwaci kene. Kuwi wis termasuk kencengggg kangbro. Partisipan Suzuka 8Hours secara total berjumlah 58 tim…..opo ora mrongos sampeyan. Sedang Dimas Ekky nangkring menjadi pembalap tercepat ke 14. Tolak ukur lain adalah torehan waktu Dimas yang lebih kencang dibanding Ratthapong Wilairot. Yup….jika Dimas mencetak waktu 2″13.013 maka Wilairot 2’13.156. Doi dipaksa tergeser keposisi 15 oleh Dimas. Sedang Casey Stoner masih menjadi pembalap tercepat dengan torehan waktu 2’09.343. Mantan pembalap HRC ini membela tim Musashi RT bernomer 634. Ngacir tenan ki bocah……

Last….secara individu memang Dimas menempati posisi 14. Tapi secara squad…..Honda Team Asia nongkrong diposisi terkencang ke 7. Btw….Suzuka hari ini sudah mulai mengering. Jika kemarin diguyur hujan deras…cuaca sekarang diperkirakan berangsur membaik. Tidak heran Stoner bisa tampil maksimal. Yo wis…..kita tunggu saja update berita dari Suzuka Jepang. Balap 8 jam??. Mau gantian kayak apa….kuwi balung opo ora ngilu ya kang. Kalo IWB mah wis kerokan dari kemarin. Salut ki pada para pembalap. Juozzzz…..! (iwb)

Dimas Ekky Suzuka 8H (2)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

150 COMMENTS

    • Mulut Mbah Darmo kayaayam, Persis kan sama mulutnya Mbah Darmo, kalo ngomong asal keluar. Prestasi ga ada skill apalagi, cuma bisa nyela. Orang macam ini kok gak punya malu, hidup lagi.

    • Mbah, itu mulut apa tong sampah?
      Kok nggak ada benernya ngomong?
      Apa udah nggak dipake lagi mbah…
      Coba jual kepasar dikilo mbah, ditaruh didekat kikil atau cingur sapi.
      Kalo nggak laku juga pasang di OLX mbah…gw beli.
      Buat mancing

    • Byk org heran nih org gk punya malu, mana bisa mrasain malu FBY itu kan mukanya dah dicor beton…ini nih yg dimaksud org yg jongkok n kerdil,,bgmn bisa smart yg buat mikir isinya dodol semua

    • Kalo stress ambil surat miskin ke kelurahan mbah buat kesembuhan di RSJ.

    • Pemikiran yang cerdas
      nanti sengnya dihibahkan ke AHM untuk pembuatan tanki produknya Mbah,secara AHM masih memanfaatkan seng untuk pembuatan tankinya,yang pada akhirnya tanki gmpang bocor.
      Tapi ya itu tadi,semua itu sudah resikonya,beli produk AHM ya pasti akan bocor tankinya.

  1. Joss !!!
    Tahan lamaaaaaa !
    Motor global kwalitas global !
    Beda ama kelas miskinnya kwalitas timor leste dan zimbabwe ekekek :v

  2. Gara” podium di belasan,
    disinyalirr
    Ekekekeke ketek suzuki pada penuh ama tante” juga om” :v ekekekekeke

  3. MBAH DARMO NAIK YAMAHMUD
    YAMAHMUD KOJEL-KOJEL NGEBULLL
    KERIIIIIIII
    DARMOOO DARMOOOOOOO otakmu kurang PIKNIK 😀

  4. yg komentar nyela prestasi eky wonge ra nduwe utek.
    cba kalian yang head to head kro dimas eki. aja asal njeplak ngomonge.

  5. Ekekekekekkkkk……..
    melas amat efbeyek, sembahannya cuman bisa kirim artikel pos jaga ama bengkel cixixixiiii……..
    tapi baguslah, takut banyak yg ngebul waktu mudik.
    Artikel balapnya mana om PR Yimm?
    Khan ada juara wek wek kemaren…dikirim ama bang iwebe donk biar dipublish dan kita dapat info bergunanya.
    nguuuuukkkkkk……

  6. Apaaaa Motor lelet yamAHO mentok paling banter no 20… mending balap Muterin Jamban Ae yaMaho iku… wkwkwkkww. memalukan Maho ya-Maho….

  7. Motor Maho teknologi motong gp ko malah di kuamplengi motor lokal honhon ya.. memalukan maho maho… balap muterin jamban ae yaMaho iku.. yo MuoooooooooooDhar..Moo

  8. Sedih ane pas baca komentar2nya ga menghargai perjuangan bangsa sendiri. Saat orang lain benar2 berjuang sampe di atas batas kemampuannya, FB lebih milih merendahkan dirinya sendiri lewat kata2 ga bermutu. Emank cocok banget klo disebut bocah.
    Go to your mama Fans Boys !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here