iklan iwb
iklan iwb

460x110GDN-460x110

Marco MelandriBro dan sis sekalian…..jelang balap Sachsenring Jerman, kita dikejutkan berita pengunduran diri dari Marco Melandri. Tidak kunjung membaik secara performa…….akhirnya mantan pembalap yang sempat mengkilap diajang Motogp 2005 ini memutuskan mundur dari Aprilia per 12 Juli 2015…!!…

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

Menurut pengumuman…..Aprilia Racing dan Marco Melandri telah sepakat untuk mengakhiri kontrak ditengah jalan. Keputusan ini berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak yang memang tidak menemukan titik temu. So…..secara official maka diputuskan Marco Melandri tidak lagi bersama Aprilia Racing dan Marco resmi tidak akan membalap diJerman pada tanggal 12 Juli hingga seterusnya…..

Last……Marco ditarik Aprilia karena dipandang berpengalaman mengembangkan motor Motogp. Namun sayang…..sudah setengah musim berlalu tapi tim Italia ini tidak terlihat membaik. Selalu finish diposisi paling belakang….sepertinya Marco sudah putus asa. Sayang sekali mzbro……(iwb)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

167 COMMENTS

  1. Ada peluang Yamaha kontrak Melandri untuk musim depan di Tech 3, tapi kalau jadi motor harus spek pabrikan

  2. Marco melandri adalah pembalap yang jos sayang motor aprilia memang tidak cocok dengan gaya balap nya

  3. Pindah kawasaki aja atau ktm(tahun berikutnya tapi jadi nganggur dulu:v)
    Ato ikutan mbekfbh nyebar brosur aja lumayan thrnya beras rojo lele lumayan,biasanya mereka makan nasi aking wong outsourching+profit pabrikan dibagi ama astra,jardine,honda :v

    • emang kenapa profit pabrik lu pikirin. konsumen ora urus masalah profit dibagi siapa. biar dibagi ama emak loe, embah loe gue gak peduli. gak penting coment loe. gak ada hubunganna dg artikel. jaka sembung naik mikrolet. GAK NYAMBUNG NYET

  4. selalu minus 1 detik dr pembalap paling belakang dan 3-5 detik dari pembalap tercepat Sayang bakat nya di pecundangi motor loyo

  5. Kayaknya bukan hal baru buat Marco Melandri, kalo gak salah dulu pernah Marco Melandri berhenti balapan pas balapan masih berlangsung, padahal motornya gak ada masalah apa2.. Waktu itu masih di Ducati.. Dibilangnya gak bisa kompetitif. Ducati juga harus memberhentikan kontrak Melandri. Itu kalo gak salah ya… Mungkin bisa dibuka catatan kenangan masa lalu… cemiw…

  6. kasihan ya melandri..
    sma kya pembalap kebanggaan fbh marqunyuk yg smpe mau nyeruduk mbah rossi saking trinspirasinya dri gaya celenk yg susah belok..

  7. hrusnya melandri gnti ocol aj dijamin dah 100% aprillia bkalan bisa juara..

    juara lompat balap karung…behahahaha

  8. FBY…. FBY…

    artikelnya kemana komennya kemana…

    org klo hatinya udah iri lihat org lain sukses ya spt ini..

  9. DOHC masa kini coy.
    Mentok 9500 doang.???
    Ahahahaha.
    DOHC apa itu???
    Ekekekek.
    Tadinya mau bikin mesin SOHC ala sebelah eh malah DOHC nearsquare.
    DOHC ejakulasi dong??

  10. suzuki gsx-rr basisnya juga dari superbike lho gan, performanya lumayan tuh. basis pengembangan dari superbike non protype g bisa dijadikan alasan melempemnya performa

  11. Cie cie cie yg ngirii ayago dohc 150

    FBYKERE meweekk kagak punya aygo dohc nih yee

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  12. Cie cie cie yg mimpi naek ayago dohc 150

    FBYKERE punya lho ayago dohc150 …

    Yamaha satria fu150

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  13. Wah mbah darmo ini lagi kejar setoran ya mbah,seharian kerjanya fitnah merek motor mulu,malah sekarang lembur,tobato mbah,kamu dapatnya apa buang2 waktu jelek2in motor orang,kayak gak ada kerjaan saja.cari rejeki halal saja mbah.

  14. mbah Rossidikin46 lg syuting fake nurse di jerman,
    fby yimm syuting fake angkot di pulo gadung Kang 😀

  15. Cie ciecie cie

    Yg mimpiii ayago150DOHC gak keturutan

    Bengeeeekkk nih yeee

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  16. Yg cocok gantiin Melandri si Jordi Torres tuh. Masih muda, cepat beradaptasi. Di WSBK dia cemerlang. Dulu di kelas Moto2 pun dia oke.

  17. patah semangat coyyy..

    kya fbyekimpet..

    patah semangat mimpi ayago n nva dohc 6speed

    akirnya..

    cuman bisa iri.. n dengki.. makanya jalan satu2 nya ge tutup wirang yo bc.. n bacot tt..

    cuihhh..

    fakta lo rek kirek..

    ekekekkk

  18. Eheemm eheem eheemm

    Yg gak punya ayago150DOHC

    Ngiiiiiriiii nih yeee sm sonice

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  19. Bruakakkakaakka

    FBYKERE mimpi ayago150DOHC

    Apadaya pabrikan yimimi msh nyekokin FBYKERE pake sohc 5speed

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  20. Bruakakakkaka

    FBYKERE seneng aja dikasih rijek,an indieee

    Fbh seneng coyy naik ayago150DOHC

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  21. fbyekimpet cuman bsa mimpi in ayago ma nva dohc 6speed lama2 pasti kaya melandri

    frustasi. .. tu melandri

    klo fbyekimpet pasti lama2 stress tyuss jg orgil dechh..

    ekekek..

    tu buktinya bnyak fbyekimpet yg dah gil.. a

    gacor gak genah .. ket mau

    ekekekk

  22. Denger2 Melandri mau direkrut Yamaha utk proyek comebacknya di ajang WSBK musim depan dgn sponsor brand snack Italy PATA. Gosipnya sih Yamaha akan menerjunkan YZF R1M di WSBK 2016.

    Padahal isunya sih PATA sedang didekati Rossi agar mau menyeponsori calon timnya di kelas Moto2 musim depan biar anak didiknya di kelas Moto3 yaitu Romano Fenati bisa naik kelas ke Moto2 & akan ditandemkan dg adik tirinya yakni Luca Marini yg saat ini berlaga di kejuaraan CEV Moto2 Spanyol.

  23. Cuma mengingatkan saja mbah darmo,semua merek motor itu bagus,tinggal pemakaian+perawatan saja,kenapa cm sampeyan?lha komen sampeyan saja yg gak ada positifnya,komen lain jg banyak sih,semoga di sadarkan,gunakan komen yg positif saja,mas slamet itu juga,setahu saya jurang itu di samping.bukan di depan.maaf ya,saya pengamat baru,pengin tahu tentang motor,tapi komen2nya kok horor semua ya,

  24. Ingat pepatah tong kosong nyaring bunyinya : yg disni sering bunyi yakiin aslinya org yg kosong dompet m tabunganya. Ada produk baru cuman bisa komen karna g mampu beli. Karna banyakan nyela, rizkinya tersendat.
    Diskusi kelebihan dan kekurangan suatu produk is oke n good for knowledge. Ga ada produk yg sempurna.

  25. Sayang banget.. Pengganti Melandri ternyata Michael Laverty yg sekaligus merangkap sebagai test rider Aprilia MotoGP.
    Kakak kandung Eugene Laverty ini dulu membalap di tim PBM MotoGP musim 2013 & 2014.

  26. 60. NMC (NeViL May CRY) – July 8, 2015
    Yg cocok gantiin Melandri si Jordi Torres tuh. Masih muda, cepat beradaptasi. Di WSBK dia cemerlang. Dulu di kelas Moto2 pun dia oke.

    ahonx – July 8, 2015
    Nicknya lebay om!
    Ane tau maksudnya kok.
    =========================================
    Any problem??

    • Ekekekekek.
      Udh maksud blm komen ane.????
      Kalo gak maksud sama pekoknya kek FBH..
      Ane maklum ente gegedug FBH.

  27. Para fans ayago kecewa. Liat sonic orng pada semangat dan ingin beralih ke sonic dr fu n mxking. Ehh pas liat spek mesin pada gak jd.

    Ngiahahahaha

    Dohc bala2.

  28. Sonice is the best power of dream..

    Fu the big power .,

    Mekingkong the power is jebluk..

    #tinggal dipilih

    Nghahahaha

  29. Dohc overstruk ya rapopo..sing penting 6 spitt

    Daripada asohc +pekoksyrukk 5 sepitt ompong

    Santapan megison..

    Nfghahahahaha

  30. Info slogan!!

    Sonice: tantang nyalimu..

    Fu: loe boleh start duluan gue finis duluan

    Meking: lampaui congormu..

    #muehehehhehehehe

  31. kecewa yang jelas…………. sama aprilia………. mosok montor ngo malyu ra iso mlayu…………. sakne melandri………….
    dah biasa di barisan 10 besar depadn malah sekarang jadi juru kunci
    mending mundur dah dari pada malu 🙂

  32. ecu pirelli mana ecu pirelli?? #colek petruk

    embekha pekuk

    ekekekekekekekekekeke

  33. gegegegehhh dari atas gwe baca coment cuma ygpake nickname darmo yg keliatan dangkal otaknye.. comentya cumaitu2 terus dan di ulang2 kya ga bisa mikir dan berkembang untuk cari topik laen.. endingnya ngekek terus jlub… hadehh pgen muntah gwe bacanya.. mana tiap menit comen nyampah aje… sumpeh gwe muak liat coment dan cara debatnya ga ada segi inteleknya blas… mungkin otaknya bodol kali coz kbnyakan mantengin blog ga punyakerjaan… buat yg pake nama darmo..Reply

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here