iklan iwb

460x110GDN-460x110

Marco MelandriBro dan sis sekalian…..jelang balap Sachsenring Jerman, kita dikejutkan berita pengunduran diri dari Marco Melandri. Tidak kunjung membaik secara performa…….akhirnya mantan pembalap yang sempat mengkilap diajang Motogp 2005 ini memutuskan mundur dari Aprilia per 12 Juli 2015…!!…

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb

viar 460x160

Menurut pengumuman…..Aprilia Racing dan Marco Melandri telah sepakat untuk mengakhiri kontrak ditengah jalan. Keputusan ini berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak yang memang tidak menemukan titik temu. So…..secara official maka diputuskan Marco Melandri tidak lagi bersama Aprilia Racing dan Marco resmi tidak akan membalap diJerman pada tanggal 12 Juli hingga seterusnya…..

Last……Marco ditarik Aprilia karena dipandang berpengalaman mengembangkan motor Motogp. Namun sayang…..sudah setengah musim berlalu tapi tim Italia ini tidak terlihat membaik. Selalu finish diposisi paling belakang….sepertinya Marco sudah putus asa. Sayang sekali mzbro……(iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

167 COMMENTS

  1. Ada peluang Yamaha kontrak Melandri untuk musim depan di Tech 3, tapi kalau jadi motor harus spek pabrikan

  2. Marco melandri adalah pembalap yang jos sayang motor aprilia memang tidak cocok dengan gaya balap nya

  3. Pindah kawasaki aja atau ktm(tahun berikutnya tapi jadi nganggur dulu:v)
    Ato ikutan mbekfbh nyebar brosur aja lumayan thrnya beras rojo lele lumayan,biasanya mereka makan nasi aking wong outsourching+profit pabrikan dibagi ama astra,jardine,honda :v

    • emang kenapa profit pabrik lu pikirin. konsumen ora urus masalah profit dibagi siapa. biar dibagi ama emak loe, embah loe gue gak peduli. gak penting coment loe. gak ada hubunganna dg artikel. jaka sembung naik mikrolet. GAK NYAMBUNG NYET

  4. selalu minus 1 detik dr pembalap paling belakang dan 3-5 detik dari pembalap tercepat Sayang bakat nya di pecundangi motor loyo

  5. Kayaknya bukan hal baru buat Marco Melandri, kalo gak salah dulu pernah Marco Melandri berhenti balapan pas balapan masih berlangsung, padahal motornya gak ada masalah apa2.. Waktu itu masih di Ducati.. Dibilangnya gak bisa kompetitif. Ducati juga harus memberhentikan kontrak Melandri. Itu kalo gak salah ya… Mungkin bisa dibuka catatan kenangan masa lalu… cemiw…

  6. kasihan ya melandri..
    sma kya pembalap kebanggaan fbh marqunyuk yg smpe mau nyeruduk mbah rossi saking trinspirasinya dri gaya celenk yg susah belok..

  7. hrusnya melandri gnti ocol aj dijamin dah 100% aprillia bkalan bisa juara..

    juara lompat balap karung…behahahaha

  8. FBY…. FBY…

    artikelnya kemana komennya kemana…

    org klo hatinya udah iri lihat org lain sukses ya spt ini..

  9. DOHC masa kini coy.
    Mentok 9500 doang.???
    Ahahahaha.
    DOHC apa itu???
    Ekekekek.
    Tadinya mau bikin mesin SOHC ala sebelah eh malah DOHC nearsquare.
    DOHC ejakulasi dong??

  10. suzuki gsx-rr basisnya juga dari superbike lho gan, performanya lumayan tuh. basis pengembangan dari superbike non protype g bisa dijadikan alasan melempemnya performa

  11. Cie cie cie yg ngirii ayago dohc 150

    FBYKERE meweekk kagak punya aygo dohc nih yee

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here