iklan iwb

460x110GDN-460x110

Yamaha NMAX150 dan aksesories (5)

Bro dan sis sekalian…salah satu hutang IWB adalah mengulas tentang aksesoris resmi NMax yang dirilis Yamaha pada saat launcing versi non ABS. Lha buanyakkkk yang nanya je. Ditawarkan dalam 6 items Yamaha mengklaim bahwa beberapa aksesoris merupakan hasil import dari Eropa. Seperti apa detailnya…?? Berikut foto dan videonya….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb

viar 460x160

POD Yamaha menawarkan 6 aksesoris yang sudah didesign sedemikian rupa guna mendongkrak penampilan NMax supaya makin rupawan. 6 items tersebut bisa IWB jabarkan sebagai berikut…

1. Foot panel

Yamaha NMAX150 dan aksesories (3)

Item ini berbahan aluminium yang akan ditempelkan pada bagian pijakan kaki. Berwarna silver secara visual memang akan membuat dek bawah NMax menjadi lebih eye catching. Item ini dijual dengan harga 375 ribu rupiah.

2. Soft rear absorber

Item diracik untuk menjawab keinginan biker yang menyukai suspensi lebih lembut. Ditawarkan dalam 2 warna yakni merah dan putih (spring) Yamaha menjual suspensi tersebut dengan harga 280 ribu rupiah per pcs.

3. Rear rack

Merupakan kualitas import, rear rack ini merupakan dudukan untuk mengikat box. Jika sampeyan tertarik bisa merogih kocek sebesar Rp.1.050.000,-….

4. Knuckle cover

Berbahan semacam solid plastik ABS……protektor transparan ini mengadopsi model smoke colour. Shape cukup nyleneh tapi dilalah klop dengan desain NMax. Terlihat pantes wae saat dicangkokkan pada handle grip. Yamaha menjual pelindung jari ini sebesar 350 ribu rupiah 1 set…

5. Middle screen

Yamaha NMAX150 dan aksesories (12)

Yamaha NMAX150 dan aksesories (1)

Naahhh…aksesoris ini bro yang paling bikin mumet. Secara visual item wind shield yang diimport dari eropa ini begitu berkelas. Nyaris seluruh mata tersihir untuk melototin detailnya. Secara ukuran memang jauh lebih besar dibanding standart. IWB bisa bayangkan jika menggunakan perangkat tersebut untuk perjalanan jarak jauh bakal makin nyaman karena badan terlindung dari hempasan angin dari depan….

Ketika IWB perhatikan material memang cukup bagus dengan mounting atau dudukan plat besi tebal. Kualitas finishing cat juga jempolan sehingga rasa premiumnya sangat terasa. Sayang untuk memilikinya kita harus mengeluarkan duit lumayan tebal. Dijual 1.5 juta rupiah Yamaha mengklaim perangkat ini merupakan buatan Eropa (status import).

6. GPS holder

Yamaha NMAX150 dan aksesories (2)

Merupakan tempat dudukan untuk GPS yang ditempelkan di stang bagian tengah. Yamaha menjual perangkat ini 450 ribu rupiah….

Yup…itulah 6 aksesoris resmi Yamaha NMax yang disebut sebagai “Europe Premium Style”. POD Yamaha mengatakan aksesoris mulai disebar per bulan ini. Namun karena beberapa item berstatus import maka konsumen harus melakukan indent terlebih dahulu. Nah…untuk mendukung beberapa jepretan diatas, video close view sudah IWB racik. Yo wes…momggo langsung diintip wae mzbroooo. Para penunggang NMax, ojo lali gocek’an kursi cekne gak ambrol dompeteeeee :mrgreen: ……. (iwb)

Video aksesories Yamaha NMax 150

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

108 COMMENTS

  1. mau shockbreaker empuk?? 500ribu

    mau biji pel*r aman?? 300ribu

    ngiehehehhee

  2. di artikel motor cjap garpu karat ini masih ada seonggok fbyek yang ngebahas yamaha satria f. sangat terlihat raut kegelisahan dari para tante sales berbaju biru :v

  3. nah…. sekarang yamaha menawarkan kenyamanan…. kualitas impor!
    kalo merk sebelah kualitas…. ah sudahlah..

  4. Semua design2 mtr Yamaha tuh disukai fbh2, cuma kebentur merk aja.

    Jd ya mari kita tengok secara positif komentar2 fbh2 fanatik merk itu, kalo mereka jelek2in design Yamaha Kawasaki Suzuki, itu karena saking sukaknya makanya mereka rewel supaya si hnd tuh dengerin keinginan fbh. Biasa dijawab sih ama si hnd…tuh buktinya motor2 tiruan KW hau hau sdh dibuat.

    Hahaha
    Salam 20 detik

  5. asyeekkk di solo udah ke detec nmax berseliweran di jalan raya lik IWB ….

    tapi PCX aahhh sudahlahh … barang import kualitas zimbabwe ekekeke

    salam italian tune up 10 detik 😀

  6. motor diliat dr belakng koq mirip pantat TAPIR…

  7. Nmax ini memang bagus,handling nya enak,soale setangnya tinggi.cocok buat turing,kekuranganya ya harga lumayan mahal,dek juga tidak rata.secara umum bagus,pantas di beli

  8. SAYA UCAPKAN SELAMAT KEPADA JEPANG YANG TELAH “MENJAJAH” KONSUMEN INDONESIA DENGAN PRODUK MOTORNYA. JEPANG TELAH MEMBUAT MULUT DAN HATI
    ORANG YANG BERPENDIDIKAN DIBUAT TAK BERPENDIDIKAN.
    SADARLAH WAHAI KONSUMEN JEPANG.

  9. kayaknya mbah darmo itu “freelance”nya yamaha??
    ga da kerjaan yg lain selain pantengin trus bolg..koment njelek2in produk honda. artikelnya apa..komentarnya ya itu trus.
    komentarnya pun copas.

    tiap bulannya rekeningnya gendut dapat thr an dri yahama.
    rekening gendut segendut dosanya.

  10. Itu variasi bks limbah bantar gebang.dibuat lg di rawabelong..ngakunya diekspor.udh mtr bentuknya aneh..dikasih variasi murshan mlh kliatan norak.seng numpak mlh koto wong buodo

  11. Kenapa ya shock breaker Yamaha keras, kita-kita ini bukan mau balapan,pakai sehari hari, belum lagi banyak polisi tidur atau jalan rusak, mbok Yamaha mikir, makanya penjualan matic mrosot terus.

  12. Ane mau buka rahasia dimari? beneran ini. Bushing Honda di sub ke home industri?salah satunya di Sleman, jalan kaliurang KM 13,5 . Udah ngaku aja. Ane tau persis detil t4 pembuatanya. Deket jembatan kecil setelah POM bensin kanan jalan.
    Hayo ngakuuuuu?.petinggi AHM sering nunggak disitu? sampe nyembah2 ke bosnya vendor tsb krn lembaran POnya di coret BLACKLIST !!!! hayoo ngakuuuu?
    Udah gak usah kelabui konsumenmu dengan kualitas parts home industri?cari parts semurah2nya?
    Ini fakta!

  13. Semua design2 mtr Yamaha tuh disukai fbh2, cuma kebentur merk aja.

    Jd ya mari kita tengok secara positif komentar2 fbh2 fanatik merk itu, kalo mereka jelek2in design Yamaha Kawasaki Suzuki, itu karena saking sukaknya makanya mereka rewel supaya si hnd tuh dengerin keinginan fbh. Biasa dijawab sih ama si hnd?tuh buktinya motor2 tiruan KW hau hau sdh dibuat.

    Hahaha
    Salam 20 detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here