iklan iwb
iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110pxGDN-460x110

iklan Sonic 150R

Bro dan sis sekalian…..AHM memang cukup menarik strateginya. Walau motor belum dirilis resmi dan masih terkesan main bawah tanah….ternyata mereka diam-diam malah memasang iklan dikoran. Contohnya print ad pada salah satu koran diJawa Tengah berikut ini….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

Dikirim oleh bro Samudera Bagaskara…..new Sonic 150R terlihat nongol dikoran Solo Pos. Image yang dipakai adalah materi yang sangat identik dengan Sonic dari teaser microsite Welovehonda. Jika IWB perhatikan….print ad dipasang oleh Astra Motor selaku main dealer yang menaungi beberapa wilayah termasuk Jawa Tengah. Tidak heran iklan tersebut menjadi pembicaraan dikalangan biker termasuk bro Bagas sendiri….

Mas Iwan, saya Bagas dari Wonogiri. Tadi pagi saya beli koran Solopos, dan teaser Sonic 150 udah diiklankan mz. Ini penampakannya..” serunya ke IWB. Sebuah manuver yang cukup menarik mzbro. Kenapa?. Sebab ketika IWB gali lebih jauh tidak hanya Honda Jateng yang memasang print ad. Namun nyaris seluruh main dealer ditanah air kompak melakukannya. Artinya apa?…..

Sepertinya ada instruksi khusus dari pusat yang memerintahkan untuk mulai mengkomunikasikan akan kehadiran si ayago bike. Satu bulan adalah proses menjaring konsumen hingga pada waktunya kelak…pada bulan Agustus 2015 tinggal delivery kekonsumen yang sudah inden. Sebuah tindakan pintar yang tentunya akan membuat Sonic 150R mampu membantu penjualan sport Honda dalam rangka meruntuhkan dominasi Yamaha New Vixion….

Last…..Sonic 150R masuk segmen light sport. Tindakan ini mirip dengan eksistensi CS1 yang juga dimasukkan dalam kategori motor sport. So…..kini AHM memiliki 5 sport 150cc dipasaran yakni Verza, NNP, Sonic 150, CB150R serta CBR150R. Bandingkan dengan Yamaha yang hanya mengandalkan Byson, NVL serta R15 disegmen ini. 5 vs 3…..mabuk-mabuk wis kangbro. Lek ngene carane iso njungkel dlosor-dlosor ki YIMM. IMHO…kudu cepat nambah varian ki biar imbang. Iyo ora bro. Sonic 150R?. Wah….bener-bener beruntun ki teaser…edian !….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!