iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110pxGDN-460x110

Sonic 150R modifikasiGalakkkk kangbro. Mau dilihat dari sisi manapun harus IWB akui sosok new Sonic 150R versi modifikasi ini memang garang. Dilabur serba hitam kombinasi gold…..Sonic 150R berikut disinyalir adalah versi display yang biasanya mengiringi ketika product launching official nanti. Juozzz !!!….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

viar 460x160

iklan iwb

Suwun buat pembaca setia IWB atas share gambarnya. Sorry kalau baru bisa IWB upload karena kesibukan. Apapun itu…..jujur IWB tidak terkejut karena sudah lazim setiap pabrikan selalu menyewa sebuah rumah modifikasi sebagai role model yang akan dipajang ketika rilis nanti. Ibaratnya sebagai pendukung mzbro. Hanya saja yang membuat IWB rada kaget…gambar berani dibocorkan via sosial media. Mungkin karena sudah kadung banyak bocoran lainnya makanya jepretan versi modifikasi ini berani diumbar….

Kembali ke Sonic modifikasi….motor ini dilabur dengan kelir black matt dikombinasikan dengan emas. Tentu tindakan bisa IWB bilang “smart”. Kenapa?. Karena mixing black and gold color feel-nya memang sangat kuat mzbro. Kesannya sangar!!. Nyaris seluruh body disepuh hitam bahkan headlamp sekalipun. Kemudian nongol warna emas pada sisi outer tube suspensi depan…..engine dan stick gear. Keangkeran modifikasi didukung oleh shape desain Sonic yang memang serba tajam menyudut sehingga karakter modifikasi cukup mengena.?Btw…IWB yakin modifikasi ini belum kelar. Dan akan menarik bagi kita untuk melihat final modifikasinya nanti…..

Last….mau tidak mau seluruh rival memang kudu waspada dengan kehadiran K56A terutama Suzuki. Kenapa?. Karena selama ini PT SIS banyak menggantungkan penjualan mereka pada Satria FU. Boleh saja Suzuki pede dengan nama besar Satria. Namun patut diingat…..eksistensi Sonic yang dulunya menyandang nama Nova Sonic 125 sudah duluan dikenal seAsia dan Indonesia sebelum Satria lahir. Artinya….disini Suzuki tidak boleh terlalu pede dan kudu berani melakukan gebrakan untuk memberikan value lebih pada produk mereka. Honda dengan Sonic 150R menawarkan fitur cukup apik seperti full LED, full digital speedometer serta engine yang lebih efisien namun tetap powerfull lewat teknologi injeksi PGM FI. Dan itu sudah cukup membuat potensial buyer goyah untuk meminang ayago Honda. So….Sonic 150R versi modifikasi??. Bisa dijadikan bahan inspirasi tuh bro. Sangarr :mrgreen: ….! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!