iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

Logo baru Astra motor

Bro dan sis sekalian….bertepatan dengan ulang tahun ke-45, Astra Motor, main dealer dan retailer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia (bukan AHM lho brosis), memperkenalkan logo baru perusahaannya. Perubahan logo ini melambangkan semangat baru Astra Motor dalam mewujudkan harapan konsumen, yakni selalu memberikan yang terbaik serta melampaui harapan. Emang kayak apa sih??…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Logo baru Astra Motor didominasi oleh warna biru dan merah. Selain karena mewakili warna PT Astra International Tbk sebagai induk perusahaan Astra Motor, biru juga melambangkan kepercayaan, dinamis, kreativitas, serta loyalitas. Sedangkan warna merah mewakili warna logo sepeda motor Honda, sebagai produk utama dalam penjualan retail Astra Motor….

?Selama 45 tahun di industri sepeda motor Indonesia, kami melalui berbagai perubahan. Kami selalu berusaha untuk menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, baik itu mengenai teknologi maupun keinginan konsumen. Di momen ulang tahun ini, kami ingin menyempurnakan diri dengan melahirkan logo baru,? ungkap Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala….

Seiring perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen, Astra Motor selalu terpacu menjawab kebutuhan tersebut. Karena itu, menurut Sigit, perubahan logo ini melambangkan semangat baru Astra Motor dalam mewujudkan harapan konsumen, yakni selalu memberikan yang terbaik serta melampaui harapan. Keinginan untuk memberikan pelayanan lebih dari yang diharapkan konsumen tersebut diwujudkan dalam logo melalui gambar moncong sayap merah dan biru yang menembus frame….

Sigit juga menjelaskan, logo baru Astra Motor menyerupai pesawat yang sedang mengudara ke atas, untuk mewakili fleksibiltas dan kesederhanaan Astra Motor yang terus berkembang dan melesat dengan cepat. Sigit berharap, dengan adanya logo baru ini, Astra Motor siap untuk menyambut lembaran baru dan menghadapi tantangan baru, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya yang tersebar di 21 provinsi Indonesia. So…congrat buat Astra Motor atas logo barunya. Semoga makin juozzzz wis...(AM PR edited IWB)

logo baru Astra motor

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

93 COMMENTS

  1. sayange ya lek injeksi/elektronik masih ungkretan obeng honda belum sebaik Yamaha, andaikan AHM mau improve disektor ini mau service gampang, tinggal colok ke pc udah tau apa yang rusak, efisiensi waktu dan tenaga.

  2. Kalau di bandung jaman masih bujangan dulu logo berwarna Merah dan Biru identik sama Moonraker, RM2K.

    Inget jaman SMA, warna jaket nyerempet warna bendera Gengster Motor aja jadi uberan Gengster motor lain.

  3. ganti logo biasanya tanda komposisi sahamnya berubah. tadinya biru semua sekarang ada merahnya artinya yg biru terdesak (makin kecil).
    imho hohoho.

  4. wes tak trimo2 ae duit DP NVA 500 mbalik separo mergo tak batalne…mung pengin tuku CB150R peslip..seng penting di becek2 gas pol masio klotok2 ga ngebul kyok esoesh…lan seng penting maning wes ga adopsi lampu udunen…thn 2015 lampu koq BOHLAM AKA DOP = UDUNEN/KUTIL/BISUL GEDE..wani LAMPU SI LED tho le..le…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here