iklan iwb
iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

Bro dan sis sekalian…..balapan yang disebut Anggono Iriawan (Manajer Motosport PT AHM) sebagai pertempuran keris dan Samurai hari ini memang cukup berat. Ketangguhan tim samurai dikandang sendiri sangat kuat. Mereka seperti tahu tiap jengkal sirkuit Suzuka sehingga membuat para pembalap merah putih kudu berjuang keras. Dan setelah melalui pertempuran alot….akhirnya Dimas menjadi pembalap terbaik Indonesia yang sukses finish keposisi 7. Byuh….alot tenan ki koyone..!

iklan iwb

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

viar 460x160

Nyaris seluruh 5 besar dikuasai oleh pembalap Jepang. Tercatat Noriyuki Haga, Yuki ito, Takahashi serta Makoto Inagaki menjadi pembalap didepan. Sedang Dimas…doi kudu berjuang untuk bisa menembus posisi 10 besar. Disini Yudhistira dari Kawasaki Manual Tech awalnya cukup bagus dan nongkrong diposisi 6. Tapi posisi tersebut terus mendapatkan tekanan sebab Dimas secara pasti sudah nangkring diposisi ke 7 dari start ke15. Beighhh….ngibrit juga kangbro. Cukup sampai disitu?. Ternyata tidak…..

Dimas terus menekan Yudhistira. Dan akhirnya….kecepatan anak asuh dari Astra Honda Racing Team ini tidak mampu ditahan pembalap Kawasaki. Menuju 5 lap….Yudhistira akhirnya disalip Dimas dan melorot keposisi 7 sedang Dimas gantian ke 6. Sayang…..Aithicson membuat semuanya makin sulit. Pembalap Australia ini berhasil meng-overtake Dimas dan merubah posisi kedua pembalap merah putih kembali terkoreksi melorot ke barisan 7-8. Setelah itu beberapa kali Yudhis berusaha menyalip Dimas. Namun harus diakui….Dimas dan tunggangannya kali ini lebih unggul….

Masuk garis finish…..posisi akhir Dimas ke-7 dan Yudhistira ke-8. Barisan terdepan semua diisi pembalap Jepang yakni Yuki Takahasi pertama…disusul Koyama kedua dan Ito ketiga. Tim merah putih sudah berusaha sebaik mungkin dan nangkring keposisi ke-7 terbaik. “Balapan selanjutnya semoga lebih baik dan membanggakan Indonesia. Terima kasih atas doa dan dukungannya….untuk kami lebih baik dan meningkat performance dibalap-balap selanjutnya..” tutur Anggono. Hasil dari Dimas Ekky menunjukkan….bocah ini memiliki daya juang sangat tinggi. Jiwa fighter yang memang akan menjadi bekal untuk menuju karir balap yang lebih tinggi. Wiss pokoke tetap juozzz bro !!…..(iwb)

hasil race 2 ARRC

Hasil Race 2 ARRC SS600 Suzuka Jepang

1. Yuki Takahashi (JPN)
2. Tomoyoshi Koyama (JPN
3. Yuki Ito (JPN)
4. Makoto Inagaki (JPN)
5. Noriyuki Haga (JPN)
6. Aithicson (AUS)
7. DImas Ekky (INA)
8. Yudhistira (INA)

Posisi klamesen Sementara

1. Koyama 81
2. Takahashi 77
3. Ito 67
4. Dimas 66
5. Fadli 63

Konstruktor team
1. Mushashi 93
2. Astra Honda Racing Team 91
3. T. Pro Yuzy

iklan iwb
Previous articleSambut mudik lebaran….Yamaha POD berikan diskon part & aksesories hingga 20 persen !
Next articleRace 2 ARRC kelas Sport 250 Suzuka Jepang……Kawasaki sulit dikalahkan, Rey Ratukore finish ke-7 !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!