iklan iwb
iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

honda_nova_sonic125

Wisss….kelar sudah investigasi melelahkan setahun lebih mzbro. Setelah IWB bongkar kode rahasia Sonic 150R pertama kali 2 tahun lalu atau tepatnya pada tanggal 11 November 2013 (klik disini bagi yang belum baca) kini masa itu telah datang. Yup….kode yang IWB terawang kembali terbukti. Suwun buat para telik sandi dan dukungan pembaca hingga seluruhnya bekerja dengan sangat baik. Kode K56A yang sebentar lagi akan dibuka secara gamblang oleh AHM perhari ini (jika tidak ada perubahan rencana) didepan para media. Dan jangan kaget jika nongol juga versi Repsol sang ayago. Wiiiihhh….juozz keren ki !!!…
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

Yup…..versi Repsol sudah pernah IWB ulas diartikel lawas pada bulan Mei kemarin (klik disini). Bukti komponen juga IWB gelontorkan sebagai clue bahwa potensinya memang sangat besar AHM merilis versi Repsol. Hingga dilalah arah kesana bisa IWB pastikan confirmed. Yup…status masuk kategori pasti 100 persen bakal ada Sonic 150 Repsol. Langkah ini sekaligus ingin memperkuat positioning Sonic yang dikatakan sebagai motor sporty serta stylist. Terus kapan diproduksinya??….

Sabar kangmzzz. Untuk Sonic 150R Repsol produksi dimulai setelah lebaran. Beberapa vendor rencananya menggenjot masspro pasca lebaran. Namun part pendukung disinyalir tetap on schedule masspro pada tanggal 13 Juni 2015. Debut masspro jumlah nggak akan banyak. Dari info yang masuk kenewsroom IWB hanya pada kisaran 50 unit perhari. Hhhmmm….nyicil ki kayaknya….

Last…..Sonic Repsol sebenarnya bukan hal yang baru. Sebab AP Thailand juga pernah merilis Sonic 125 versi Repsol beberapa tahun lalu. Terispirasi dari kelir Motogp HRC team….jelas manuver ini akan membuat Sonic 150 dicari anak muda yang suka dengan tampilan bak RC213V. Untuk positioning banderol…..Sonic 150R terbuka dipasang dibawah CB150R namun diatas Verza serta NMP. Yah….lebih kurangnya dipepetin sama Satria FU150 kangbro. So….Sonic 150R versi Repsol??. Confirmed ada…ditunggu wae. Juozzz….! (iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

149 COMMENTS

    • Jozzz nih buat KAUM “MAHO & HOMO” 😀

      AYO!!!!, ef(BH) DIBELI, BUKTIKAN donk kalo ef(BH) ” BISA PAKE MOTOR KOPLING ” ????? wkwkwk

      FANSBOY yg lain udah bisa pake Motor KOPLING loh…. Hihihihi

      kalo GAK BELI brarti ef(BH) EMANG BENER-BENER “MAHO & HOMO” ngoahahahaha

      *salam MAHO (MA)tic (HO)nda & HOMO (HO)nda (MO)tor

      • Ahaha sesama gk bisa pake motor kopling kog mencela, sadar keriput om…! Jilat metik om sampai kinclong.

      • wuah brrti anda sdah beli semua produk motor barunya yamaha donk.. dri bebek..matic..ampe sport2 MT25..
        kereeeennn..fby sejati anda. mantaappss

    • Cangkemu.. njaluk di untali.. gear po?
      Akakakkakakak

      • rek kirek ontowirnyuk

        la cocotmu po pgen njjlebor po pye ..

        kne gonen gon q

        ekekekekek

    • Mbok seng alus nek njeplak

      Ijek esuk dul gadul

      Po gelem tak cekok,i tunggak jati lambemu

      “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

      • Kene.. njengking’o met..
        Tak gedek’no bolongan bol’mu nganggo linggis..
        Men ngentuk uni’ne..

        *pppoooohhh…
        Akakakakakkaka

      • 2 celeng.. terperangkap..
        Akakakakakaka…

        Emang gtu.. celengers suka sruduk sana sini..
        Wis biasa ngadepi koyok ngene..

    • Cbr itu apa?
      Pake ecu gajah tunggal radial..
      Akakakakakakak
      Guoblog tenan nek celengers ki..

      Ndelok’e moto kiri mengiri
      Moto kanan menganan
      karo merot mangap..
      *tampang fbh

      Akaakakakakak

  1. kalau nanti review motor ini cocok dengan selera saya, bisa jadi buat gantiin nvl jadul saya, soalnya pake nvl jarak jauh suka kesemutan si jaluku karna nempel ke tangki bensin.hehe…

    • kegedean mas jaluna wkwk
      lah ayago kan setang jepit plus jangkauannya dibawah om. makin pegel jarak jauh

    • Harus ganti kelamin.. yang datar
      Trus ga cocok ente naek yang bertangky

      Akakakakaka
      Biasa FBH penyemplak matic rapet slangkangan

      • ah dari pada naik odong2 kaya lo rek kirek

        naik odong2 mio e yekepet rasa gerobak

        geol..

        ekekek..

        • Gile..cepet banget mancing anak genjik..

          Njik..genjik.
          Wis mangan durung?
          Koe ojo sruduk rono rene
          Koyo pariyem dgn Celeng Brake System
          Akakakakaak

    • nanti bro, jam 12-an dijamin sudah, FBH dan FBY ayan berjama’ah. saya yang insha Allah neutral ae kadang kepingkel ndelok komen’e

    • hora ngerti… sudah sembuh apanya bro? perasaan… kang udin baru komen di IWB (dan juga TMC) tahun ini, tapi dia kerap muncul, saya yang dari 2014 saja cuma saat ada paketan/di warnet saja komennya… hehehe

    • Nyalesnya gak sesuai target

      Jd THR kagak turun

      Ngambeekk nyokoti ban

      “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

      • Wkwkwkwkw,

        Emang mas met suka bagi-bagi Brosur, coba buka dulu mulutnya? Pasti nyelip brosur di gigi nya, ekekekek

  2. Sip… giliran ahm yg bikin rame media. Dri kmrn di suguhkan motor new motor yamaha skeg mulai di tutup dgn motor2 ahm. Cerdas….

  3. yg versi AHM oil kok gak ada kang…?
    sy gak jadi ambil ah…
    masa repsol sy beli… sedangkan kalo di AHAS di kasihnya AHM Oil…

    • Wakakakak penipuan itu..
      Ibarat bawa bawa gambar burgers
      Yang dimakan singkong

      Akaakakakakaka

      • kirek ontowirnyuk pagi2 kok udAh

        mulai kejar target to..

        oh ya lbrAn dh dkat ya rek

        ayo smangat rek ontowirnyuk..

        ekekek

        • Ra urusan karo lebaran..
          Akakakakak
          Ra ngaruh..

          Emang koe njik..
          Sek.. butuh THR??
          Akakakakaka

          Pagi” ud kejar bus..
          Bawa brosur pinggir jalan smbil melambai
          Membawa pickup berisi repo..n bletak duor pop ice

          • brakakakakak..

            gak urusan matamu suek

            e rek

            isuk2 es sibuk bc rek

            golek imbuh go tuku katok e bjomu e rek kirek

            brakakakak..

          • Aku isuk isuk..ki
            Arep nglatih mental ternak”an ku

            Yo koyo kowe.. celeng” ternakan-ku
            Akakakakakakaka

            Akeh tenan.. bibit” celeng
            Koe genjik cah wingi sore nek ngomong podo celeng

            Ternakan ku sukses..
            Koe ra moco opo, nang nduwur
            “Ceo CelengersWorld”

            Yo koe karo slamet bangsane.. ternakan-ku

          • kirek ontowirnyuk

            kok gak mau ngaku

            ngaku aza kejar storan buat lebaran

            q tau kok hidup u sulit

            tpi ni msih pg rek

            jangan tamak2 nyari setorAn

            pa emang semalem kluarga kirek u blm makan ya.. ??

            mari sini q kasih taek q

            buat u sekeluarga..

            gratis tanpa di pungut biaya rek kirek ya

            ekekekekek

          • Wih sakti.. ternakan ku nek arep mewek koyo ngene.. jurus andalan’e

            Cicak jadi buaya itu ngimpi..
            Tapi genjik jadi celeng itu kodrat..

            Akakakak..
            Km mau tak lepasin po?? Ke alam liar?
            Tar g mati..
            Tar g bisa makan
            Wis betah”in ya di jadi ternakan..

            Jol bajol genjik anak celeng Bojomu wis dikei pangan po durung?
            Kie.. ono mblek lancung
            Mbadog disik..

          • wkwkwmwk ..

            masih ngeles..

            pagi2 dah ngelayap bacot

            di rumah tetangga gk mau ngaku..

            kasian dech lo kirek ontowirnyo ..

            ekekekke..

            hidup emg sulit cung yg sabar..

            semangat bc nya biar thr cpet turun

            lbaran dh dekat..

            semangat

            hhhhhh wjejejejejk..

          • Kenceng cangkemu yo..
            Koyok cebong 151km/h

            Akakakakaka
            Cangkemu takut kalah..yo
            Biar kantong tebel saat lebaran??

            Omae no chichi darana-onna akakakakakak
            Omae no you na hito ga arimasu kana

  4. Suzuki bentar lg hrs mikir keras,krn sadar ahm lawan kuat yg sangat rakus.smua pngn dikuasai ngahaem,yg pngn merubah mindset konsumen sbg motor culun mjd sporty.ngahaem slalu mnjadikan produk kompetitor yg pny pangsa pasar bagus untuk mnguasai dgn mmbuat produk yg hampir2 mirip.strategi ngahaem trnyata sangat ampuh.tp syg tak pernah jd pelopor dlm new product.tiger mgkn produk fenomenal dr ngahaem,jg sbg pelopor sport 4 tak di masa lalu.tp hrs diakui skrg mreka mmanfaatkan produk kompetitor untk referensi pasar ma model

    • Ah kata siapa sulit..
      Sulit kan cuma kata genjik..

      Juragan ternak celeng ky saya kan ga sulit..
      Akakkkaakka

      Buktinya celeng” ternakan-ku msh bs internet’an

      Yiiihhhaaaa dulu..
      Aaaaiiiiikkakakakakaka..
      Iiiiihhhhiiiyyy

      • brakakakakak..

        gak sulit rek kirek ontowirnyuk

        cuman lg butuh bgetzz …

        buat lebaran ente..

        q tau kok sapa ente..

        kismin jelek degil

        tidurnya di bawah jembatan

        kaya kirek alfiyanti

        gk ush sok lah rek..

        blg aza lg butuh pke bangetzzzzzzz

        makanya pagi2 buta dah blak kempen

        blak kotang ra ndwe isin isuk2 golek pangan kejar setoran buat lebaran

        hhhh kkkkk…

        • Ih mewek..
          Lahhhhh.. mewek’an

          Gini nih.. kalo ud mau mewek..
          Sebut” alfi
          Akakakakakakaakak

          Ah.. sana netek dulu sm alfi
          Biar kuat mental
          Ga mewekan..

          Aiaiaiahaahhahah

  5. Lg males komen…

    Smlm ada yg mewek minta di bikinin artikel mbekxing lho kang,mosok artikel yahaha sedikit kebnyakan artikel honpret kira kira begitu curahan hatinya..

    Mbok ya dibikin biar orangnya salto ditempat krn senang …

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  6. gung su asu..

    ontowirnyuk

    kon sek isuk kok es njjeplak

    koyo pelk rosok 15 ae

    ksenggol variem

    njjeplak su congormu

    golek imbuh ge tuku jajan bodo e su

    ekekekkek

    • Kalem broh

      Rasah kasar2 mesakno nasibe wes ngenes dadi soyo ngenes

      “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

      • kalem kie met

        la isuk2 wes ono wereng

        golek pangan

        tak gurak to

        wereng ontowirnyuk

        ekekekekk

        • Njik..genjik..
          Kok muni wae..

          Koe ngelih po??
          Genjik nek ngelih mangan tahik’e dewek

          Dadi isuk” cuuuooongormu mambu tenan..
          Congormu koyok rem CBS

          • brakakakakakakak..

            gak kwalik to rek kirek ontowirnyuk..

            kon isuk2 wes nrutus golek untalan

            bacot rono rne

            kaliren to kilo taekq

            panganen rek

            jijamin kenyang ente rek

            gratis rek

            mumpung q lg baik hati

            hhahahahh

            brakakakakkak

          • Kie.. njik..
            Tahik’e wis ono
            Mumpung masih anget..

            Emplok’en..
            Akakakakak
            Cepet gede yo njik..
            Men cepet cerdas..

            Awas.. ecu gajah tunggal koyo kancamu sing pekok

            Akakakakaiaahahaihaiag

          • kirek ontowirnyuk..

            gek panganen rek

            q ngerti kon gung mangan kwt wingi

            rasah isin2 gk gk lk tak omongne wong2 rek

            nang kne gk onok pganan rek

            honda tok bc gk mempan rek

            thr u gk bkl mudun

            timbang kon mati keliren gek panganen tai mu

            q tak merem tok2 gk ruh

            lawong bsane yo unu ek weki rek

            dadak etok2 isin wes biasane lo ngisin2 i

            wkwkwkwkkwkwk

  7. jos lah versi repsol ndang di tuku

    honda umumkan nama merek baru untuk produk mereka yaitu Cota 300RR seperi apa motornya ?

    baca di goozir.com

    • Yo penak

      Emang sosis gatuk,ane olie dul

      Ben iso klasut klasut ora sereett

      “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

      • Penak yo met..
        Klasut klasut nang silit’e bajol..
        Koe kan pengidam bol

        Ekekekekekek

        • eh rek kirek

          bojomu alfieyanti yandi rek

          gereng po pye kakwen tok bol

          rek .. gk ketok blasss

          hobimu nge bol ae to rek

          brakakakkak..

  8. wuiihh..
    banyak kaum LGBT pada ayan mendengar kelahiran sonic 150
    ngiehehehehehe

  9. moga yg versi bebeksuper jg ada yg livery repsol,soalnya lebih naksir yg model bebek.tinggi badan 172 kyknya nggak mecing pake model ayago

  10. SEJARAH MEMBUKTIKAN, PENGGUNA HONDA ADALAH “BAPAK-BAPAK” 😀

    APAKAH BAPAK-BAPAK MAU PAKE MOTOR MODEL BEGINI wkwkwkwk

    ef(BH) BAPAK-BAPAK TUA-TUA KELADI ngoahahahaha

  11. wah… ane cuma penasaran ma ayago honda….
    nungguin adu drag ayago honda lawan suzuki fu se dan mx king.

    kan ayago honda banyak keunggulannya
    klep pake dobel pegas, pake roller cam, pake radiator….
    limit rpm 9500, gear rasio?

    setau ane kalo yamaha walaupun 5 speed tapi nafasnya mayan panjang….

    ayo beli ayago honda,
    ditunggu hasil dragnya….. xixixi

  12. bike of the years 2015.
    dengan penjualan minimal 20rb unit/bulan.
    3S oke, material nomer wahid, fitur canggih, desain everlasting.
    pokok e juoosss gandosss.
    #oneheart

  13. Ketar ketir nich bisa jadi puasa sepanjang tuuuhh
    jatah kue separo lebih udah disikat
    eeeeeeeehhh sekarang mau rebut jatah kue lagi
    ngoahahaha
    xixixi

  14. Jozzz nih buat KAUM “MAHO & HOMO” 😀

    AYO!!!!, ef(BH) DIBELI, BUKTIKAN donk kalo ef(BH) ” BISA PAKE MOTOR KOPLING ” ????? wkwkwk

    FANSBOY yg lain udah bisa pake Motor KOPLING loh…. Hihihihi

    kalo GAK BELI brarti ef(BH) EMANG BENER-BENER “MAHO & HOMO” ngoahahahaha

    *salam MAHO (MA)tic (HO)nda & HOMO (HO)nda (MO)tor

    • ente tu goblok mbok jangan di tunjukin ma orang lain..

      cukup ma mak pak lo aja goblok lo u tunjukin ..

      ato plg2 malh lo yg gk bsa pke kopling

      karna u sbnrnya kacung yg gk pya motor n mau minjem motor ttgga

      blg gtu biar di ajarin pke kopling hhhh..

      wkwkwkkw dedel bgtz lo dog.. asu

  15. gile lo ndro @ dogbermen, PENGGUNA HONDA ADALAH BAPAK” ,,,, DASAR PEKOK BRRTI LO NGATAIN BAPAK LO DAN MBAH LO SENDIRI, KARNA GUE YAKIN PASTI JUGA PAKE HONDA DULUNYA….

  16. brakakkakak.. kirek ontowirnyuk

    sabar ya rek gak usah nangis gtu aza dh nangis..

    gak sllu oerjuangan itu ad hasil sesuai target …

    yg sabar mungkin u lg sial ni hari

    mau nyuri dh ketahuan ibarate

    sabar jangan nangis nih tisu

    ekekekkekke

    udah to jgn mewek tyuss

    hhhhhhjjjj

    • Atas ane HOMO & MAHO wkwkwkwk

      *salam HOMO (HO)nda (MO)tor & MAHO (MA)tic (HO)nda

    • Hallo, MAHO & HOMO wkwkwkwk

      *salam MAHO & HOMO | (MA)tic (HO)nda & (HO)nda (MO)tor

      • ganti kelamin ya rek ontowiryuk

        ejekekekkkk..

        kne su tak tungkak cangkemmu

        ekekekekk..

        ben jo nyecret ae..

        ekekekek..

        oh ya cung siap kan loker ya

        buat bulan depan n sterusnya..

        omset nyalesmu bakal banyak cobaan..

        hhhhhh .. ekekekk..

  17. Sonic + CBR new akan membawa korban banyak motor tampaknya..
    Yang terimbas efeknya antara lain Satria, NVA,Old Vixion,MX150.
    Yang menarik apakah Byson + Verza juga akan terpengaruh imbasnya?
    Menarik ditunggu, mengingat Satria + NVA adalah CORE BUSINESS bagi masing masing pabrikan.

  18. dog .. asu

    we jenenge pak mu to..

    wkwkwkwk..

    pantes pakmu

    asu we yo jnengmu dog

    salam mimpi nva dohc ya broww..

    wkekekekk

  19. setelah liat secara langsung maMeX Kingkong ternyata tampak depan hanya mirip vegazr digembungin pake pompa angin,ban depan sama belakang jomplang banget….hadeh

  20. wah ada versi repsol toh… keren…
    tapi efeknya akan bekurang engak seperti 2 thun belakanggan…
    #lirik moto gp

  21. kenapa yah sirik aja nih tetangga sebelah,
    punya motor ko cuman menang diawal doang, kalo udah panas ya ga bisa jalan, ngbul pula. semua motor sama ajaa, ga matic, moped, sport sam ajaa diem ditempat kalo udah panas.

    percuma nvl mau DOHC (Double Overtake Honda Caless), libas semuanya.
    SELAMAT MIMPI NVL DOHC.
    SEMAKIN DI DEPAN JURANG MIMPI DOHC.

  22. BEBEK GORENG DOHC

    RENYAH buat di tabrakin

    GURIH buat nyruduk

    ENAK buat ndlosor

    Calon klotok klotok jilid dua nih ekekekekekekek

    Di beli ye CUNG

    versi repsol nya udah pake ecu pirelli

    ekekekekek

  23. mesti ada motor std dari masing2 fansboy, bukan dari pabrikan ya
    yg di pertandingkan,
    biar ada referensi untuk nge BC lebih lanjut

  24. karena makin ke sini makin aneh, komentator yg asal bunyi itu
    kadang dia terus yg komen, udah gitu isi koment nya seputar human exhaust (silit hole), dan hal menjijikkan lain,
    jadi heran in blog otomotif kok isi sahut sahutannya bak para penganut ritual LGBT

  25. Percuma bikin liveri mocin GP

    kalo ga brani nyentul
    braninya cuman OMR di alun alun

    Nanti para fbh pada belajar elbow down di jalan raya

    ngetest top sepit di jalur pantura

    ekekekekekekekekek

  26. dari pada yamaha, bikin livery moto gp bisanya cuman ngomkng doang, yang akhirnya kemakan omongan sendri, ngaca dong kanjeng doso.
    sebenernya yang jualan striping moto gp ya yamaha bukan honda.
    paling banyak y bukan h.
    kasihan pengguna lain motor ngbebulnya bikin polusi.
    ngohaaaaaaa
    semakin di depan jurang.
    ngohaaaaaaaaa

  27. masih mending kita udah belajar ELBOW sama ngetes SPEED d jalur pantura.
    dari pada fby KANJENG DOSO masih pusing dengan motor masih NGEBUL yang berada di FIT.
    KASIHAN DEH LOHHH….

    slogan SEMAKIN DI DEPAN buat fbh ajaa.
    krna fby SEMAKIN DI DEPAN FIT BENGKEL, karena ngebul.
    ngohaaaaaaa

  28. Susah deh buat satria fu kalau dapat lawan berat seperti ini,kawasaki pun langsung berbenah setelah tau honda udah serius main kelas 250 2 silinder honda emank kampret haha

  29. Honda ngamuk ki critane, release produk produk sporty meninggalkan kesan nyaman ( terawangan asal asalan ) wis gayeng pokoke tinggal nunggu suzuki jadi deh pasar sport 150 sbg medan perang trio jepun :mrgreen:

  30. tsunami all new Sonic150 sama all new CB150 mungkin sampai lebaran baru reda ……
    kira2 membawa korbannya ga ya???
    hihihihi

  31. tempat ini bagus sayang isinya orang2 dengan tingkat intelegensia yg rendah, kebanyakan mengidap penyakit hati kronis dan dungu kronis

  32. nva & bebek peking…asli nelongso klo liat para fby mengunggulkan sesembahane…tahun 2015 koq njendul lampune bohlam aka dop…gak iso tuku LED ye…wkwkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here