iklan iwb
iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

honda_nova_sonic125

Wisss….kelar sudah investigasi melelahkan setahun lebih mzbro. Setelah IWB bongkar kode rahasia Sonic 150R pertama kali 2 tahun lalu atau tepatnya pada tanggal 11 November 2013 (klik disini bagi yang belum baca) kini masa itu telah datang. Yup….kode yang IWB terawang kembali terbukti. Suwun buat para telik sandi dan dukungan pembaca hingga seluruhnya bekerja dengan sangat baik. Kode K56A yang sebentar lagi akan dibuka secara gamblang oleh AHM perhari ini (jika tidak ada perubahan rencana) didepan para media. Dan jangan kaget jika nongol juga versi Repsol sang ayago. Wiiiihhh….juozz keren ki !!!…
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Yup…..versi Repsol sudah pernah IWB ulas diartikel lawas pada bulan Mei kemarin (klik disini). Bukti komponen juga IWB gelontorkan sebagai clue bahwa potensinya memang sangat besar AHM merilis versi Repsol. Hingga dilalah arah kesana bisa IWB pastikan confirmed. Yup…status masuk kategori pasti 100 persen bakal ada Sonic 150 Repsol. Langkah ini sekaligus ingin memperkuat positioning Sonic yang dikatakan sebagai motor sporty serta stylist. Terus kapan diproduksinya??….

Sabar kangmzzz. Untuk Sonic 150R Repsol produksi dimulai setelah lebaran. Beberapa vendor rencananya menggenjot masspro pasca lebaran. Namun part pendukung disinyalir tetap on schedule masspro pada tanggal 13 Juni 2015. Debut masspro jumlah nggak akan banyak. Dari info yang masuk kenewsroom IWB hanya pada kisaran 50 unit perhari. Hhhmmm….nyicil ki kayaknya….

Last…..Sonic Repsol sebenarnya bukan hal yang baru. Sebab AP Thailand juga pernah merilis Sonic 125 versi Repsol beberapa tahun lalu. Terispirasi dari kelir Motogp HRC team….jelas manuver ini akan membuat Sonic 150 dicari anak muda yang suka dengan tampilan bak RC213V. Untuk positioning banderol…..Sonic 150R terbuka dipasang dibawah CB150R namun diatas Verza serta NMP. Yah….lebih kurangnya dipepetin sama Satria FU150 kangbro. So….Sonic 150R versi Repsol??. Confirmed ada…ditunggu wae. Juozzz….! (iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articlePenasaran bentuk asli new Honda Sonic 150R???. Disinyalir nih dia teasernya…..
Next articleFP3 ARRC Supersport 600 Suzuka Jepang……wihhh Dimas Ekky ngibrit bro !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!