iklan iwb
iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

rossi

Bro dan sis sekalian…..menempati posisi penting sebagai penyumbang market terbesar Yamaha, pabrikan garputala begitu konsen terhadap Indonesia. Tidak heran sekelas pembalap Motogp sampai terlibat didalamnya. Membuat video khusus untuk kaum muslimin yang menjalankan puasa…..berikut gaya Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo saat mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankannya…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Kalau kita lihat dari back ground video, pengambilan gambar sepertinya langsung dari paddock. Berjudul Greeting for Indonesia -Happy fasting kedua pembalap Motogp mengatakan….

“Thank you all Indonesian for your support. Happy fasting…ciaooo from Valentino.” serunya. Bisa kita artikan….terima kasih kepada seluruh orang Indonesia atas dukungan kalian. Selamat berpuasa dan salam dari Valentino. Sedang Jorge Lorenzo menggunakan kalimat yang sama berada diposisi outdoor. “Thank you all Indonesian fans for your support….happy fasting..” ujarnya. Wahhh…..mantep juga ki sampai ngucapin selamat berpuasa segala. Kalau IWB sih jawabnya…..sami-sami lek Vale dan Jorge. Suwun puol :mrgreen: …..

Last….pembalap Motogp sebagai role model memang seringkali dilibatkan sebagai salah satu cara untuk mendongkrak image sekaligus menciptalkan bonding antara loyal customer dengan brand tertentu. Tidak bisa dipungkiri….ribuan biker diluar sana begitu mengidolakan pembalap Motogp. Langkah ini pertama kali digulirkan oleh YIMM kemudian diikuti AHM dan yang paling hangat beberapa produsen atau pabrikan juga mengikuti jejak mereka. Dan hasilnya memang cukup nampol mzro. So….penasaran dengan video yang IWB maksud??. Intip wae lampirann dibawah ini……(iwb)

 Video ucapan selamat berpuasa (happy fasting) dari Valentino Rossi

HP Klik disini

 Video ucapan selamat berpuasa (happy fasting) dari Jorge Lorenzo

HP klik disini

iklan iwb
Previous articleUpdate……Honda ayago Sonic 150 disinyalir masuk masspro pertanggal 13 Juli 2015 !
Next articleJelang balap ARRC 2015 seri 3 sport 250cc Suzuka Jepang…..beban tambahan twin engine dikurangi 5 kg. Yamaha targetkan podium !!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!