iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

rossi

Bro dan sis sekalian…..menempati posisi penting sebagai penyumbang market terbesar Yamaha, pabrikan garputala begitu konsen terhadap Indonesia. Tidak heran sekelas pembalap Motogp sampai terlibat didalamnya. Membuat video khusus untuk kaum muslimin yang menjalankan puasa…..berikut gaya Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo saat mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankannya…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Kalau kita lihat dari back ground video, pengambilan gambar sepertinya langsung dari paddock. Berjudul Greeting for Indonesia -Happy fasting kedua pembalap Motogp mengatakan….

“Thank you all Indonesian for your support. Happy fasting…ciaooo from Valentino.” serunya. Bisa kita artikan….terima kasih kepada seluruh orang Indonesia atas dukungan kalian. Selamat berpuasa dan salam dari Valentino. Sedang Jorge Lorenzo menggunakan kalimat yang sama berada diposisi outdoor. “Thank you all Indonesian fans for your support….happy fasting..” ujarnya. Wahhh…..mantep juga ki sampai ngucapin selamat berpuasa segala. Kalau IWB sih jawabnya…..sami-sami lek Vale dan Jorge. Suwun puol :mrgreen: …..

Last….pembalap Motogp sebagai role model memang seringkali dilibatkan sebagai salah satu cara untuk mendongkrak image sekaligus menciptalkan bonding antara loyal customer dengan brand tertentu. Tidak bisa dipungkiri….ribuan biker diluar sana begitu mengidolakan pembalap Motogp. Langkah ini pertama kali digulirkan oleh YIMM kemudian diikuti AHM dan yang paling hangat beberapa produsen atau pabrikan juga mengikuti jejak mereka. Dan hasilnya memang cukup nampol mzro. So….penasaran dengan video yang IWB maksud??. Intip wae lampirann dibawah ini……(iwb)

?Video ucapan selamat berpuasa (happy fasting) dari Valentino Rossi

HP Klik disini

?Video ucapan selamat berpuasa (happy fasting) dari Jorge Lorenzo

HP klik disini

55 COMMENTS

  1. ini perintah Dorna, yg tau sj yaa Kang..

    salam celeng tol Cipali_Assen 😀

  2. mending beli FU daripada vario 150.
    menurut sy vario 150 harganya kemahalan. ekonomi rakyat lg sulit pula.

  3. Harusnya diakhir ucapan kasih salam “bebek aja DOHC kayak moto GP coy” gitu biar greget… wkwkwk

      • Jleeb jlleeeebbb..
        Sambil nutupin tu muka tembok
        F BeHa TABLO(tampang blooon)

  4. ko markues blom ngucapin..
    :selamat dlosor biker indonesia:
    Kan sama2 pake cbs (celeng brekele system)

  5. Awas…ntar dicontek ahm ikut2an…maklum pabrikan followers modal dikit nyari untung gede…

  6. Honda pasti niru dan bikin ucapan tandingan dengan bintangnya JKT48 dan nong phoy ekekekekek.

  7. Hondo ga lupa ngucapin juga coy..tapi nanti mau mepet lebaran’selamat idul fitri’ dibawah selebaran diskon tanpa dp promo lebaran..

    EKekekek

  8. Sami-sami pak lek tino rossi, matur suwun… Kiro” pak lek tino rossi paham boso jowo ga yah?.

  9. keliatan pake skenario, mata jolor liat2 ke bawah, mungkin dikasih liat text, keliatan bgt fby pada bangga disapa mreka, padahal ada promo di balik udang wkwkwkwk

Comments are closed.