iklan iwb
iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

Galang Hendra - Imanuel Pratna - Sigit PD tiga rider Yamaha Factory Racing Indonesia team dengan motor YZF-R25 visiting YMC Head Office & Yamaha Communication Plaza Iwata Jepang

Bro dan sis sekalian…..putaran ke-3 Asia Road Racing Championship 2015 ( ARRC ) akan digelar di Suzuka Jepang pada tanggal 4 & 5 July 2015. Mengandalkan YZF R25…..tim Yamaha optimis mampu nyodok kepodium. Rasa percaya diri ini didasari atas support langsung dari YMC yang baru saja memperingati 60 tahun pabrikan tersebut serta adanya revisi regulasi penambahan bobot dari sebelumnya 10 kg menjadi 5 kg. Hhhmm…..dirubah juga yak akhirnya peraturan….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Seperti yang kita tahu…..pada balap ARRC seri 2 kemarin Honda Thailand begitu mendominasi. Dituding kurang fair sebab mesin dua silinder terlalu berat beban yang disandang (10 kg tambahan)…..akhirnya pihak panitia menerima masukan tersebut. Dan pada seri ke3 diSuzuka Jepang nanti….beban tambahan paralel twin dipangkas setengah yakni 5 kg. Wah…kayaknya bakal seru ki kang. Terus siapa saja pembalap yang dikirim oleh YIMM diajang ARRC nanti??…..

Seperti biasa mereka mengandalkan Sigit PD serta Immanuel Pratna. Sigit PD yang telah pulih dari cedera pada 2 seri pembuka, menambah percaya diri tim untuk menghadapi seri 3. Pengalaman Sigit PD dan Imanuel Pratna yang mampu merebut podium di kejuaraan Suzuka 4 Hours tahun lalu diharapkan terulang kembali di seri 3 ini. “Dengan kehadiran Sigit PD dan pengalaman yang dimilikinya tentu akan menambah kepercayaan diri tim terutama Galang Hendra yang pada seri 2 lalu mampu merepotkan barisan rider Jepang dan Thailand. Semoga target podium pada race hari minggu dapat tercapai,” harap Wahyu Rusmayadi Team Manager Yamaha Factory Racing Indoensia…..

Last….selain kedua pembalap diatas, Yamaha juga menurunkan satu rider wild card yaitu Rey Ratukore, yang merupakan salah satu kampiun di sirkuit ini pada gelaran Suzuka Sunday Race 2014. Tim Yamaha dijadwalkan akan melakukan persiapan pada Kamis 2 Juli untuk menghadapi free practice yang dimulai Jumat. “Dari segi motor tidak ada perubahan yang berarti hanya saja akan ada sedikit perubahan settingan itupun untuk menyesuaikan dengan kondisi di sirkuit Suzuka,” ujar Wahyu. Wah….harus kita dukung ki bro. Jangan lihat merk…tapi merah putihnya ki rek. Syukurlah siaran balap ARRC seri 3 ini rencananya akan disiarkan langsung via Inews TV pada hari Sabtu pukul 12.30 – 15.15 WIB dan Minggu 12.00 – 15.45 WIB. So…jangan lewatkan yo. Eh….Inews TV?. Koq IWB baru denger ya nih stasiun. Waduh….ndeso tenan ki. Ngubek-ngubek channel dulu aaahhh :mrgreen:…(iwb)

Galang Hendra - Imanuel Pratna - Sigit PD tiga rider Yamaha Factory Racing Indonesia team visiting YMC Head Office & Yamaha Communication Plaza di Iwata Jepang

iklan iwb
Previous articleVideo Valentino Rossi & Jorge Lorenzo ucapkan selamat berpuasa kepada kaum muslimin Indonesia. Wahhh….
Next articleFP1 ARRC Supersport 600 Suzuka Jepang……sodok posisi 11, Dimas Ekky masih cari setingan yang pas !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!