iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1) iklan video sonic 150

Wissss…..mbledos tenan mzbro. Akhirnya konfirmasi keluar dari badan sensor nasional yang meloloskan iklan Honda new CB150R serta New Sonic 150R. Wissss kurang sak incrit manehhhh ki :mrgreen: …..

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Suwun buat Kang Ilmi yang sudi ngeshare informasi berguna ini. Yup…iklan atau biasa disebut TVC sudah lulus sensor. Disana disebutkan produk adalah Honda CB150R dan Sonic 150R. Jadi terawangan IWB tentang nama K56A adalah Sonic 150R kembali terbukti mzbro. Juozz tenan…

Sebagai informasi TVC didaftarkan pada tanggal 30 Juni 2015. Dan lulus sensor sehari setelahnya yakni 1 Juli 2015. TVC berdurasi 60 detik atau setara dengan 1 menit. Dan jika materi iklan telah kelar ini artinya kedatangannya tinggal sak incrit lagi. K56A…?? Confirm menyandang nama Sonic 150R. Pinter ki AHM. Dengar masukan kita semua nih (klik disini). Juuoozzzz…!!!! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

140 COMMENTS

    • Jin : kuberiii saaaaaatu permiintaaan

      Fby : kepingin pig son dohc,,, 🙁

      jin : bhahahahahhahah…. NGIMPI !!

      :p

  1. gak minat gw….paling yg minat cow2 yg make jeans pensil ketat full Шªκªκª<=-Pkªκªκªªª\=D/kªªkªª …..changcuters

  2. Honhon dengerin masukan ane kok lek,, liat aja iklannya nanti ada jargon baru
    “Buebek aja DOHC”

    Ekekekek

      • Ekekek masak es o ha CE moge mau di samain ama es o ha CE bebek pingson contohnya

        upssss keceplosan

    • Trus tar ad adegan dimana kumpulan rider CB150R,CBR150R,SONIC 150R bareng2 trus angkat tangan n tosdss!!!!!

      (Kami keluarga mesin bebek dohc 1silinder) salam 1 hati untuk 1mesin bebek dohc 1 silinder jooosssssss

      Dr blkg nongol 1lg saya juga mesin bebek dohc 6speed 1 silinder (naek cbr250r 48jt) salam sakit hati onehurt!!!

      Ngiahahah

      • Cieeee seneng buanget ai nyebut jargon bebek aja DOHC, lha piye fbyek mesti langsung bengek nyium ketek pultrus, kadang2 nyiumi ketek honhon jazz…
        ekekekke modarooo bebek ae DOHC hahahha

  3. Bodo ( lebaran ) tenan kang broo . .hehe . . . .

  4. Knapa produk ngAHaeM gak ada spyshotnya?
    Soalnya bentuknya, ya bgitulah…
    (Bkn BC tp liat yg sdh2, cs1, new megapro)
    Yg ada ntr mlah dibully sblm launching…

  5. sonic terlambat upgrade mesin 150. harusnya dari dulu pake mesin cbr150, seperti raider a.k.a satria udah lama upgrade mesin ke fxr150.

  6. Ouh iklannya yang !
    Sekarang jamanya make sonic,
    sonic nya dangak enak berklotok,

    tinggal leuppp…
    Tinggal leupppp…

    Aduh rompalnya….. :v ekekeke

  7. hebat nhebat hebat hebat
    Kapan nih kita denger headline : SUZUKI AKHIRNYA MENGELUARKAN SATRIA 150 UNTUK MENANDINGI HONDA SONIC 150R

  8. ayo,, ayo..
    modal congor bisa mengalahkan honda
    bc terus.. biar kebagian kfc
    ngiehehehe

  9. yg mesin sohc opercroot + dna sport mocin gp minggir dulu,

    Sonic_150R super dohc segera mengaspal!

  10. tetap ngarep all new tiger 250cc dohc,desain dan mesinx yg mirip CB300 yg dijual di brazil,cmn fostep belakang dirubah model gantung..smga petinggi AHM mendengar kan uneg”ku..krna untuk mengganti tiger revo ku…

  11. DOHC 0 unit,
    DOHC klotok”,
    DOHC rasa ayam,
    cukup di kepretin SOHC ngebul aja 😀 ekekekeke

    #ingatECU
    #ingatPIRELLI
    #ingatyangDUNGU

    • Sonice.. makanan kaum banci..smash
      Lha trus nek ini tunggangan kaum labil..
      Alayers mode..
      Ban cungkring.. stang jepit, slangkangan rapet.. sok nunduk nunduk macam pembalap betul aja..
      Pembalap alun” akakkakaakakak

      2bulan setelah realese langsung recall
      Akakakakaka…

  12. Motor banci siap lahir..
    Motor cungkring, biasa dipake anak”
    Remagung..remaja tanggung, clana cino warna-warni,model ngetat.. pake switer gambar hardcore..
    Mayoritas kaum marginal…

    Akakakakakaka

  13. tinggal modif boreup 250cc jadilah sang mesin bebek dohc 1 silinder ma tempelin stiker cbr250

    • Lho.. katanya denger” kan sonice ini 2 S!Litnder..
      Coba tanya kang iwan..
      Jgn fitnah lu [email protected]

      2 S!Litnder ini, tanya aja ke-akuratannya sm kaum celengers..

  14. yg pda tnya mna fotonya, mna gambarnya, maaf maaf aja, lek iwb aja di wanti” sblum launching agar jngn di share dngan jlas, privasi prusahaan, sangat rahasia jdi beda sama merk sbelah yg gembar gembor tebar pesona….

  15. motor ngebul rasa krupuk minggir dulu ya
    ini bahas ayago
    yang bebek goreng nanti dulu
    ngieheheheh

  16. iklan sebelum nya tembus 151kpj

    (syarat n ketentuan berlaku, diseret bus malem, turunan curam, di derek pesawat hercules)

    yg ini tembus berapa yak?

    jiahahahaha

    • hak hak hak.. 150 masi masuk akal cooy.. daripada iklan konyol balapan sama roket atauu iklan orang pacaran buat produk blueband :v

  17. bebek goreng rasa silit rudal silakan ke laut aja..

  18. sales yamaha pada sakit hati
    apa hendak dikata
    majikan mentok cuma bisa bikin sport mesin bebek
    ngiehehehehhe

  19. sebelumnya TANTANG NYALIMU
    (plester muka pke beton gr2 malu jiplak)

    selanjutnya TANTANG KEBERANIANMU
    (penambahan fitur rem NDLOSOR DNA motoGP)

    jiahahahahaha

  20. Eyang Ramal dulu gih, wah payah ki,, masa depan suram. haiyah..
    Eyang bilang juga apa, bannya sepeda jengki, haiyah.

  21. Di kompas otomotif hari ini, ada info dari salah satu bocoran orang dalam AHM menyebutkan CBR 250 R akan hadir dalam waktu dekat dengan mengusung mesin baru dengan model V twin. Mana yg bener ini…

  22. sales yamaha ” OH MY GOD…….COBAAN APA LAGI INI……..HIKZ HIKZ……..
    pengen pindah jd karyawan AHM aja deh.

  23. Jin : kuberiii saaaaaatu permiintaaan

    Fby : kepingin pig son dohc,,,

    jin : bhahahahahhahah…. NGIMPI !!

  24. sonic buat ngelawan satria f cooy..

    emek king dan pig son cukup dilawan

    pake honda varioo sajaaa

  25. @84. Bernat – July 3, 2015
    sonic buat ngelawan satria f cooy..

    emek king dan pig son cukup dilawan

    pake honda varioo sajaaa

    ========================

    terbukti R15 keok ngelawan Vario

    baru kesenggol Velg R15 langsung mleyot

  26. pertanyaannya ..mengapa hampir dikatakan Honce nggak pernah jadi pionir produk2 R2 di sini?
    Kemarin aja salah satu direkturnya bialng motor NM*X itu banci….

  27. halahhhh…pada ngebanggain merk jepun…noh mobil listrik karya anak bangsa dukung…biar lulus emisi…mobil listrik ko lulus emisi..emgnya ada bahan bakar fosil yg di pakai? kyknya bukan lulus emisi tpi gak lulus komisi..

  28. kayaknya kang Iwan udah nggak sabaran untuk share foto-foto yang udah pernah dia dapat. hehehe.

    btw, Honda berani juga ngeluarin 2 produk baru yang tergolong harga di atas 20-an juta di saat pasar lesu begini.
    Kita tunggu aja, seperti apa ke-dua produk ini ditanggapi oleh pasar.

    Salam berbuka puasa

  29. Jin= kuberi 1 permintaan. Monggo

    IWB= aku mau pigsen DOHC jin

    Jin= loo.. ngopo omonge eaohace superior?

    IWB= lha piye jin wong buebek aja DOHC og… hiks hiks…

    • yg katanya semprot operbor ban cungkring aja dikepretin pigson

      palagi yg ini si operstruk

      ekekekeke

      • Oh yg mksud elo lbih knceng itu lbih knceng suara ngedennya yah,
        Emang juara ngeden, motor yahaha,,

  30. akibat gagal nyaingin pigson dengan cebong ban cungkringnya
    ngaaaaheeeem buat lagi motor dng bodi + ban cungkring

    ekekeke

  31. Dohc pancennn mooooiii…..
    ekeeeeekeekekekek

    Kaum fby sales akut black campaign berjamaah tandane wes ayan stadium akhir

    Ekeeekekekk

  32. tinggal bore up jadi 250 cc siap buat gampar r25. wkwwwk…
    Yahoma r25 lawan cbr200cc el diablo aja udah megap2 terkencing kencing. Ekekeekekwewer

  33. Di tempat ane lg sring ngliat Yahaha carry, yahaha avanza, yahaha xenia, yahaha colt yahaha taft yahaha odyssey, yahaha granmax.
    Tapi ya gitu, pada yahaha semua

  34. bebek aja dohc masa sport sohc,,dport sohc aja ban gambot masa bebek dohc ban cungkring,,sohc rasa dohc,dohc rasa sohc salam satu aspal

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama