iklan iwb
iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

MT25

Bro dan sis sekalian…..line up sport Yamaha kembali bertambah. Menganut mesin 250cc DOHC paralel twin….MT25 menjadi motor naked pertama 250cc Yamaha yang hadir ditanah air. Dengan kemunculannya tersebut POD Yamaha kembali tegaskan untuk memilih oli yang tepat agar performa motor tetap maksimal. Salah satu rekomendasi yang diberikan mereka adalah Yamalube Supersport full sintetis. Lahhh…..alasane opo???…..Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Mesin DOHC membutuhkan spek dan formula oli mumpuni. Memiliki susunan mesin yang lebih kompleks dibanding mesin SOHC, tenaga yang dikeluarkan umumnya lebih besar dari pada SOHC (pada kitiran atas), volume mesin lebih besar dengan jumlah klep lebih banyak (MT25)….maka memerlukan oli yang mampu melumasi tiap celah komponen hingga tersempit sekalipun. Lha piye mzbro…..konstruksine wae lebih jlimet !!

Yup….dengan dengan putaran tinggi memerlukan pelumas high specification untuk menjaga performa mesin. “Yamalube Supersport sudah mengusung standart JASO MA2 dengan friction lebih baik dari JASO MA. Selain itu…..full synthetic membuat oli tahan lama dan melumasi secara maksimal. Kelebihan lain viskositas stabil pada temperatur tinggi. Jadi kita sarankan MT25 untuk menggunakan Yamalube Supersport agar performa tetap optimal..”seru bro Robby Sidharta dari POD via rilis. Dengan segala kelebihannya tersebut….POD Yamaha tegaskan bahwa Yamalube Supersport cocok untuk MT25. Judule ojo salah pilih omonge kang :mrgreen: ….

Last……Yamalube Supersport full sintesis sudah dirilis hampir setahun lamanya. Dalam perjalannnya tersebut cukup banyak testimoni positif yang membuat para biker cukup penasaran. Btw….piye dengan sampeyan kangbro. Pernah jajal oli ini apa belum sih?. Share dong pengalamannya buat referensi kita-kita…..(iwb)

Yamalube SupersportMT-25

iklan iwb
Previous articleMega gallery Yamaha Byson injeksi 2015….monggo dipelototin mzbro !!
Next articleJepretan Honda Forza kiriman dari Maroko….AHM kudu pertimbangkan sebagai lawan berat Yamaha NMax150 nih !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!