iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

honda Forza (1)

Bro dan sis sekalian…..mendapatkan kiriman gambar dari salah satu pembaca IWB yang sedang merantau diMaroko, doi terpesona dengan sosok skutik bongsor Honda bernama Forza. Merupakan versi terbaru yakni facelift 2015…..doi langsung bengong dan berujar dalam hati, wah….NMax bisa mumet ki….gumamnya. Emang seperti apa sih??….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Jepretan terlampir bisa memberikan gambaran…betapa agresifnya lekuk body Forza125 (lali ki jenenge sing ngirim :mrgreen: ….). Bahkan saking terpesonanya, doi langsung berinisiatif mengabadikan via HP dan dikirim ke IWB. Berikut penuturannya…..

Salam joussss gandos mas Iwan. Cuma mau berbagi info mas. Kemarin pas lagi jalan…..saya ngeliat skutik bongsor dari Eropa. Mungkin lagi liburan ke Morocco :mrgreen: . Pas saya liat…..designnya Ciamik banget bikin hati nggak tenang mas. Secara general keliatan sporty banget. Namanya Honda Forza 125 eSP. Yang saya mau tanyakan, kenapa Honda Indonesia (AHM) nggak ambil basic design dari Honda Forza…?

Kalau skutik itu di jual di Indonesia, saya yakin pasti laris mas bisa head to head ama Nmax 150. So saya harap ini bisa jadi masukan untuk AHM. Bagaimana menurut mas Iwan?. Saya aja pertama kali ngeliat terus jatuh hati ama itu skutik. Itu saja infonya mas. Salam joussss gandos kotos kotos dari Maroko…..!!!

Nah……masukan untuk pak Fery DKK ki (R & D AHM). Hayooo pak…..mainkan dong pak :mrgreen: . Soale kalau dipelototin ancen apik tenan ki kangbro. Dari depan kebelakang serba tajam dan lancip. Detil casing IWB akui jempolan. Emboh yo….kalau soal meracik skutik, desainer Honda peraasaan ancen jempolan. Kuereennn je….

Last….Forza 125 terlampir adalah versi facelift terbaru 2015. Soal fitur….motor ini juga dibekali perangkat double disk brake seperti NMax150. Sayang Forza sejauh ini hanya dipasarkan diEropa. Padahal IWB yakin kalau AHM sudi memboyongnya ketanah air dan memproduksi secara lokal dengan kubikasi 150cc……kemudian dibanderol nempel Yamaha NMax150….prediksi IWB akan banyak biker puyeng menjatuhkan pilihan. Forza??. Piye menurut sampeyan….perlu nggak AHM memasarkan ditanah air bro?. Laris ora ki kiro-kiro?? :mrgreen: ……(iwb)

honda Forza (3)forza-125-4 honda Forza (2)forza-125-7

224 COMMENTS

    • Mending liat kenyataan aja om2…
      AHM tuh lambaaattt kaya keong… Liat aja tuh bikin sonic lokal aja seabad…cb150r blom nongol2… Apalagi bikin matic forza mau brape lama lagi ngimpinya om2 semua…??
      Ada juga keburu kompetitor yimm suzuki kawasaki dah kebulan baru brojooll…
      Yg pasti2 aja yg dah jelas ada didealeeerr…:D
      Malu kali bilang2 killer tapi masih gambarnya doang

  1. widih
    orongorong.com/2015/07/01/bocoran-suzuki-satria-fu-terbaru-benar-benar-sadis/

  2. buat apa dibikin dimarih…
    toh dengan model yg sudah ada, AHM menjadi leader market sepeda motor di Indonesia, di ASEAN, mungkin jg di dunia alam semesta ini.

  3. gak bakalan lek di kirim kesini, apalagi di lokalin. PCX ga laku ntr. Dan gelagatnya dari dulu duo pabrik raksasa Y&M udah janjian secara diem2 a.k.a temenan. Tapi di bikin seolah2 rival. Konsumen harus pinter gak kebawa arus mereka.

  4. khan emang design forza yg buat ladenin nmax,

    bukan PCX

    makanya ahm bilang, NMax bukan lawan PCX,

    makanya ahm masa bodoh

    • Salah, lawan forza ituh yamaha majesty
      Nmax klaur emang buat hadang pcx di erop sono, lagi pula harga forza lebih tinggi dibanding pcx dan fitur dan mesin juga lebih unggul dari pcx

  5. Pancen iki sing tak tunggu2.. Forza 125 tp dibikin 150cc. Dari awal facelift dah jatuh hati. Desain lbh jos dari forza 300. nek ancen kedaden tenan neng ind mugo2 keturutan tuku ki motor.

  6. Emboh yo kalau soal meracik skutik desainer honda macem jempolan……….Dalem banget kang iwan kalimatnya….ingat…..meracik skutik….hehe

  7. “….. Detil casing IWB
    akui jempolan. Emboh yo?.kalau soal meracik skutik,
    desainer Honda peraasaan ancen jempolan. Kuereennn
    je?.”

    kang IWB nyindir divisi sport honda nih :mrgreen:

    • Lha pancen divisi sport te AHM lebih loyo dari pada divisi matic AHM

      Makanya divisi sport AHM jangan budeg ye

  8. design ngeropah, apa bisa masuk indonesia?
    maunya kita sih begitu, tapi….
    r125, mt125 dari jaman bengen aja gk bisa masuk indonesia, kpiye jal, secara design ngeropah gitu lohhh??
    tapi iki honda e rek, mungkin aja bisa
    kita tunggu info dari ahm ttg ini

  9. menurut ane lebih bagus forza ini daripada N-Max…
    desain lampu belakangnya yang sporty dan joknya yang model bertingkat seperti big scooter pada umumnya 😀

    kalau harga Head to Head sama N-Max,, ane yakin N-Max bakal kena masalah..
    IMHO ya..

  10. Gak bisa di head to head sama nmax
    Karena forza 125 ituh lawannya majesty, sementara nmax kluar adalah jawaban yamaha lawan pcx
    Klo mau lawan nmax mau gk mau ya lokalin pcx, forza walau 125 cc tapi powernya 16hp loh

  11. Yamaha NMAX 150 lewat…
    ini baru sport matic..sporti abis.
    ini enmex pantatnya ja kaya cebong…haha…

  12. sya yakin fby yg baca or liat fotonya langsung ngrocos bebek yg ngga” pdahal dlm hati memang keren forza anti bletak door, beda sama sbelah sok keras bensin boros ktanya sih ( seporot matic ) ahahahaaayyyy…

  13. Matic serahkan sama honda, moge serahkan sama kawasaki, bebek serahkan sama suzuki…genset , suling, kendang, gitar serahkan sama banci ngamen…ehhh yamaho…ehhh yamaha

  14. ini sih bukan lawannya XMAX bukan NMAX cuy kalau dibenturin NMAx sama PCX baru fair, secara harga dan mesin diatas PCX cuy..at least ini motor keren sudah lama duluan keluarnya sebelum Nmax wan kemana aja ente

Comments are closed.