iklan iwb
iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

SAC 2015 (2)

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu PT SIS sudah menyiapkan 3 pembalap berbakatnya diSentul. Tercatat Adhi Chandra, Andreas Gunawan dan Dedi Kurniawan yang diboyong guna digembleng secara mental, teknis serta skill lewat mentor dari mantan pembalap senior Suzuki yaitu Tommy Ernawan. Wihhh…..mantep tenan wis !!
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Ada 3 pembalap Indonesia yakni Adhi Chandra, Andreas Gunawan dan Dedi Kurniawan yang terpilih serta beruntung diberikan kesempatan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) untuk mempersiapkan skill dan mental sebaik mungkin melalui latihan balap bersama menjelang pertandingan Suzuki Asian Challenge – Asia Road Racing Championship 2015 seri 3. ARRC yang akan diadakan di Suzuka Circuit, Jepang pada tanggal 6 – 7 Juli 2015 bukanlah balap amatir. Dikelola secara profesional…tidak heran Suzuki berusaha sekuat tenaga serius menggembleng jagoan mereka. Apa kata Adhi soal ini??….

“Kami sangat senang sekali mendapat kesempatan untuk berlatih balap sebelum berangkat ke Jepang. PT. SIS sangat peduli terhadap karir dan prestasi kami di tingkat Internasional. Semoga hasil latihan hari ini bisa memberi banyak pengaruh terhadap kualitas balap kami di Suzuka” ujarnya. Tentu semua memang sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh Suzuki. Dan mereka mengatakan sangat puas atas hasil latihan untuk anak didik mereka. “Secara garis besar, hasil latihan hari ini sangat memuaskan. Setelah mendapatkan bimbingan dari mantan pembalap senior Suzuki, seluruh pembalap semakin mantap dalam membaca peluang di lintasan. Selain itu, kami rasa mereka bertiga mampu untuk beradaptasi dengan cepat di Suzuka Circuit “ seru Robert Satrio Marketing 2W PT. SIS….

Last…..memacu Suzuki Satria FU150 berspesifikasi balap, seluruh pembalap mendapat penilaian dan mentoring langsung dari mantan pembalap senior Suzuki yaitu Tommy Ernawan. Berbagai ilmu dalam menciptakan strategi ketika menaklukan tikungan, kerjasama tim hingga motivasi mental diberikan oleh Tommy guna membantu memudahkan impian para pembalap Indonesia untuk mencapai targetnya, Menguasai podium kejuaraan di Jepang. Go Suzuki…go merahhhh putihhhh. Kami mendukungmu kangbro…juozzzzz!!! (iwb)

Suzuki Asia Challenge (4) Suzuki Asia Challenge (1) SAC 2015 (1)Suzuki Asia Challenge (2)

SAC Rider standings
1. Pattis C. (Thailand) – 70 poin
2. Andreas G. (Indonesia) – 65 poin
3. Md. Zul (Malaysia) – 45 poin
4. Adhi C. (Indonesia) – 44 poin
5. Kai S. (Japan) – 36 poin
14. Dedi K. (Indonesia) – 20 poin

iklan iwb
Previous articleJepretan Honda Forza kiriman dari Maroko….AHM kudu pertimbangkan sebagai lawan berat Yamaha NMax150 nih !!
Next articleNongol 5 kode produk baru AHM siap rilis……Sonic 150 dan new CB150R facelift sudah masuk bro. Juozzz !!!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!