iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

Screenshot_47

Bro dan sis sekalian…..jika membicarakan profesi, jelas tukang angon sapi akan dipandang sebelah mata. Berpakaian ala kadar dengan perawakan khas wong ndeso menjadi ciri yang sulit dipisahkan. Namun gimana jika mereka ternyata jauh lebih berduit dari yang kita bayangkan. Yup…video ini bisa menjadi tontonan yang membuat IWB sendiri tersenyum kecut. Lha piye mzbro……ngangkut rumput wae nunggang Ninja250R. opo ora sobek kuwi !
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Video ini sebenarnya konten ledek-ledekan antara TKI vs tukang angon sapi. So…IWB kudu memotong beberapa kalimat yang membuat audiences kurang nyaman. Namun IWB nggak akan konsen dengan itu. Melainkan kehadiran sosok tukang angon sapi yang menggunakan Ninja250R untuk aktifitas sehari-hari menemani doi mencari rumput. Edannya…..Ninin berkelir merah ini sudah tidak standart mzbro…..

Yup…monggo perhatikan raungan engine sang kuda besi. Wis racing kangmzzz. Sayang…..IWB nggak ngeh dimana video diambil. Apakah sosok divideo betul-betul pemilik Ninja 250FI atau hanya sekedar setingan?. Tidak ada informasi sahih yang bisa dipegang. Hanya saja ngangkut rumput menggunakan paralel engine koq rasane ora trimo to bro. Lha kita aja pengen mejeng nunggang Ninja250Fi wae susah. Lha iki malah dienggo ngobrok suket. Hasyemmmm tenan!!! (nyokoti lawang mode:on)…(iwb)

Video tukang angon sapi ngangkut rumput nunggang Ninja250FI

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

125 COMMENTS

    • Emang udah 3 bulan lalu kang. Tapi saya kan belum bahas :mrgreen: . Jadi yg udah merasa basi monggo baca artikel lain wae hehehe

  1. Jangan heran kalau lihat seorang Wiraswasta seperti Bos sapi ini pake Ninja 250 FI, penghasilan minimal setiap bulan bisa 20Jt.

    Perbandingan:

    ? Gaji PNS Golongan 4A berapa sih? Gak lebih dari 7Jt ( Kalau Pure ).
    ? Gaji Pegawai Bank BUMN Grade 7 Eselon 3 Berapa sih? Gak lebih dari 8Jt ( Kalau Pure ).

    Masih di bawah Wiraswasta seperti bos sapi ini.

  2. wes biasa lek!!! lah ini kakak sepupuq di semboja kaltim malah pake cbr150 cbu buat kekandang ayam lek bahkan terkadang di taruh aj di kandang ayamx aj diparkirin gtu aj!!! yg penting halal lek n g kredit jg alias RIBA jd g dikejar hutang piutang trus menerus!!! salam joss gandozz kotos kotossss lek….

      • @ surNO sorry bro bukan ya gw sombong 🙂 tapi emang gw nggak punya Miongg
        sedikit gw certa aje ye sama lo dulu emang bener gw sempet banget pengen punya motor gegara ank alay yang suka cari kimcil apalagi dulu masa2 skl di mane tmn gw pada belagu punya motor pada hal gw tau kalo motor yamg mereka pake tu punya ortu y apalagi blayer yang laga songong motor bete aje di ganti knalpot R9 biar kaya ReCik V nah trus di situ gw di knaln sama orang dalm honda di tawarin Bete tuh sama calo sampe2 doi ngejar2 gw sampe ke kerjaan juga gila nggak tuh sampe di situ gw baru tau kalo sales honda emang kaya gitu mangke y MS y banyak orang cuma pake ktp kk = survei

  3. Iya kang , mentri perdagangan motor yg lama dah dganti
    Mentri sekarang pekok kang , ada tukang ngaduk semen, copet, ibu kos , dibawa bawa
    Huahahahhaha

  4. & org2 yg udh trlanjur (koar2) KAYA mlh tumpak’ane preketek tek tek…. Hahaha…

    Klintek’en raimu

  5. joss…

    nostalgia dulu
    ini motor yang mau di kill sama rongsok 25
    dalam mimpi…
    ngiehehehehhee

  6. Tumben fbh kagak bc. Mx king kmren di bc abis2an bawak kndng ayam.

    Oiya lupa saya, fbhkan suka cium ketiak ninja.

  7. Kesian fBHomo cuma dicekokin sama AHMocin mentok 150 cc hahahahaha

    salam mentok 150 cc yee cung fBHomo maHONDA

    😀

  8. Fby ama fbk jelas bisa naik 250cc lah si fbh? Ngaplo ndlongop ngelus beat kredit 7 turunan,jangankan 250cc wong cb seng DOHC jarene superior gak kebeli,maklum perekonomian fbh mengenaskan coyy

      • Udin juragan ruwet yg jadi jongos konsumen biasa motor SOHC superior kaki tangan mbah darmo ciban.

        Ngoahahahihihihohoho ……

        Cling clung cleng

    • mio mksut ente 250 cc

      ekekekkk

      kredit mio lu aza blum lunas cung..

      ngipi..

      seperti mimpi lu nva dohc 6speed

      brakakakak

      bleduk tgh jalan

      hhhhhhhhh

      bangun cung ….

      • Udin juragan ruwet yg jadi jongos konsumen biasa motor SOHC superior kaki tangan mbah darmo ciban.

        Bruakakakakakak….

  9. Wasyem lek, kene arak mejeng nggo si stereo sound we mikir mikir takut beset, e byadalah dinggo ngarit byuh byuh :mrgreen: suek tenan ( disambi nyemil wajan )

  10. Njirrr

    ngenes lihat AHMocin kaga bisa bikin motor Lokal 250 cc apalagi 2 silinder DOHC mimpiiii hahahahaha melas banget fBHomo cium ketek Kawasakit berjamaah.

    salam mentok 150 cc yee cung fBHomo maHONDA

  11. ternyata benar pemilik motor Kawasaki Ninja adalah orang2 berduit meski tukang angon sapi. Drpd yg sok kaya naik mobil mbit DP 0%. UpssS Keceplosan. 😡 Akikikikikik

  12. terlihat kaku Kang
    sependek apapun rider, se-njomplang apapun, kalo pure motor sendiri pasti luwes

    CMIIW

    ndi ndas e Darmo, tak sampluk kulot kene

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here