iklan iwb
iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

Screenshot_47

Bro dan sis sekalian…..jika membicarakan profesi, jelas tukang angon sapi akan dipandang sebelah mata. Berpakaian ala kadar dengan perawakan khas wong ndeso menjadi ciri yang sulit dipisahkan. Namun gimana jika mereka ternyata jauh lebih berduit dari yang kita bayangkan. Yup…video ini bisa menjadi tontonan yang membuat IWB sendiri tersenyum kecut. Lha piye mzbro……ngangkut rumput wae nunggang Ninja250R. opo ora sobek kuwi !
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

Video ini sebenarnya konten ledek-ledekan antara TKI vs tukang angon sapi. So…IWB kudu memotong beberapa kalimat yang membuat audiences kurang nyaman. Namun IWB nggak akan konsen dengan itu. Melainkan kehadiran sosok tukang angon sapi yang menggunakan Ninja250R untuk aktifitas sehari-hari menemani doi mencari rumput. Edannya…..Ninin berkelir merah ini sudah tidak standart mzbro…..

Yup…monggo perhatikan raungan engine sang kuda besi. Wis racing kangmzzz. Sayang…..IWB nggak ngeh dimana video diambil. Apakah sosok divideo betul-betul pemilik Ninja 250FI atau hanya sekedar setingan?. Tidak ada informasi sahih yang bisa dipegang. Hanya saja ngangkut rumput menggunakan paralel engine koq rasane ora trimo to bro. Lha kita aja pengen mejeng nunggang Ninja250Fi wae susah. Lha iki malah dienggo ngobrok suket. Hasyemmmm tenan!!! (nyokoti lawang mode:on)…(iwb)

Video tukang angon sapi ngangkut rumput nunggang Ninja250FI

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

125 COMMENTS

    • Emang udah 3 bulan lalu kang. Tapi saya kan belum bahas :mrgreen: . Jadi yg udah merasa basi monggo baca artikel lain wae hehehe

  1. Jangan heran kalau lihat seorang Wiraswasta seperti Bos sapi ini pake Ninja 250 FI, penghasilan minimal setiap bulan bisa 20Jt.

    Perbandingan:

    ● Gaji PNS Golongan 4A berapa sih? Gak lebih dari 7Jt ( Kalau Pure ).
    ● Gaji Pegawai Bank BUMN Grade 7 Eselon 3 Berapa sih? Gak lebih dari 8Jt ( Kalau Pure ).

    Masih di bawah Wiraswasta seperti bos sapi ini.

  2. wes biasa lek!!! lah ini kakak sepupuq di semboja kaltim malah pake cbr150 cbu buat kekandang ayam lek bahkan terkadang di taruh aj di kandang ayamx aj diparkirin gtu aj!!! yg penting halal lek n g kredit jg alias RIBA jd g dikejar hutang piutang trus menerus!!! salam joss gandozz kotos kotossss lek….

      • @ surNO sorry bro bukan ya gw sombong 🙂 tapi emang gw nggak punya Miongg
        sedikit gw certa aje ye sama lo dulu emang bener gw sempet banget pengen punya motor gegara ank alay yang suka cari kimcil apalagi dulu masa2 skl di mane tmn gw pada belagu punya motor pada hal gw tau kalo motor yamg mereka pake tu punya ortu y apalagi blayer yang laga songong motor bete aje di ganti knalpot R9 biar kaya ReCik V nah trus di situ gw di knaln sama orang dalm honda di tawarin Bete tuh sama calo sampe2 doi ngejar2 gw sampe ke kerjaan juga gila nggak tuh sampe di situ gw baru tau kalo sales honda emang kaya gitu mangke y MS y banyak orang cuma pake ktp kk = survei

  3. Iya kang , mentri perdagangan motor yg lama dah dganti
    Mentri sekarang pekok kang , ada tukang ngaduk semen, copet, ibu kos , dibawa bawa
    Huahahahhaha

  4. & org2 yg udh trlanjur (koar2) KAYA mlh tumpak’ane preketek tek tek…. Hahaha…

    Klintek’en raimu

  5. joss…

    nostalgia dulu
    ini motor yang mau di kill sama rongsok 25
    dalam mimpi…
    ngiehehehehhee

  6. Tumben fbh kagak bc. Mx king kmren di bc abis2an bawak kndng ayam.

    Oiya lupa saya, fbhkan suka cium ketiak ninja.

  7. Kesian fBHomo cuma dicekokin sama AHMocin mentok 150 cc hahahahaha

    salam mentok 150 cc yee cung fBHomo maHONDA

    😀

  8. Fby ama fbk jelas bisa naik 250cc lah si fbh? Ngaplo ndlongop ngelus beat kredit 7 turunan,jangankan 250cc wong cb seng DOHC jarene superior gak kebeli,maklum perekonomian fbh mengenaskan coyy

  9. Wasyem lek, kene arak mejeng nggo si stereo sound we mikir mikir takut beset, e byadalah dinggo ngarit byuh byuh :mrgreen: suek tenan ( disambi nyemil wajan )

  10. Njirrr

    ngenes lihat AHMocin kaga bisa bikin motor Lokal 250 cc apalagi 2 silinder DOHC mimpiiii hahahahaha melas banget fBHomo cium ketek Kawasakit berjamaah.

    salam mentok 150 cc yee cung fBHomo maHONDA

  11. ternyata benar pemilik motor Kawasaki Ninja adalah orang2 berduit meski tukang angon sapi. Drpd yg sok kaya naik mobil mbit DP 0%. UpssS Keceplosan. 😡 Akikikikikik

  12. terlihat kaku Kang
    sependek apapun rider, se-njomplang apapun, kalo pure motor sendiri pasti luwes

    CMIIW

    ndi ndas e Darmo, tak sampluk kulot kene

  13. woww artikel motor 2 silinder coy..

    saya ulangi 2 silinder coy..

    saya ulangi lagi 2 silinder coy..

    yg silinder pincang harap mingkem..

    ngoahahaha..

  14. Biasa aja la ya…ada duit ninja pun ga masalah buat angkut rumput walau nggak ‘akurat’ dlm penilaian barang yg dipekerjakan. Cenderung mengundang cemooh.

    Tapi itu pun masih jauh lebih superior taste nya bapak itu drpd taste nya fbh2 yg nyembah2 cbsucks dohc abal2 itu seakan2 motor abal2 itu tadi cuma layak utk tugas2 ‘suci’nya fbh. Contoh: nyales dan sruntulan ala alay marquez.

    Oh hiya…mentok di 150cc.

    😀
    Salam 20 detik yaa

  15. tapi cari rumput q saranin jgan pke pingsen

    dah ngeden

    ngebul

    pasti gk dimajan rumputnya

    karena kna ngebul e ..

    pingsen

    ekekek

  16. yang angon kambing aja nunggang rcv kang..

    lirik markues yg sering nyari rumput buat para kambingers..

    ngoahahaha..

  17. Aku malah heran jamu aja di gendong og lek,,,!!! Padahal yang nggendong nilainya tak terharga, wakakakakakaka

  18. Ya wajar sih…

    Oraaaang…

    Nenek nenek akhir jaman ini aja banyak yang pake Jeans…(menunggu Qiamat)

    Hallah ga nyambung!!!

    • Yang namanya kerja kan tetep punya posisi om, masih ada atasan yang mengatur. Beda sama wiraswasta, lebih ada rasa bebas.

  19. gak heran kang..!
    Secara penghasilan mereka mungkin gak sebesar gaji pegawai negri, tp pola hidup mereka yg bikin mereka kaya.
    Umumnya peternak sapi tinggal didesa, makan,hidup seadanya, dan yg pasti banyak sumberdaya alam yg diperoleh secara gratis, misal air, bahan pangan dll
    Selain hasil pokok mereka jg punya penghasilan tambahan dr limbah sapi, yaitu pupuk kandang dan bio gas yg dpt dijual ato dimanfaatkan sendiri utk mengurangi biaya produksi.
    Itung2an sederhananya :
    * pns dg gaji misal 5jt/bln, tiap bulannya dia harus mengeluarkan biaya buat makan dan tetek bengek mungkin cm tersisa 500rb.

    * peternak sapi, misal 3jt/bln, tp pengeluaran buat biaya hidap yg kecil shg akhir bulan bs tersisa misal 1jt.
    Kalo pertahun tabungan pns 6jt, peternak sapi bs 12jt.
    Tp itu cm gambaran aja. Krn smakin banyak sapinya semakin besar pula hasilnya..

  20. curhat to whiss

    q gak nanya

    ekekek..

    n ms honda bagus

    kyaknya krna segi kealitas whiss

    mnurut ane

    klo cman gara2 sales gk lh..

    krna klo sales lbh kreatif sales y..

    contoh brosur mio plg thn banjir tuch

    n mio tarik beat saat banjir tuch

    pdhl beat dlm keadaan nyala

    n sebelah jalan aman tak ad genangan air..

    lbh kreatif lg

    dia pke jket n helm pya y

    hhhhhh

    kkkkkkk

    kuslitas terbaik

    kn jdi pilihan terbanyak masyarakat .

  21. jangan menyepelekan desa mas.
    Kalo dikelola bagus, justru didesa bs dpt uang banyak drpd dikota.
    Cuma mindset orang indo aja yg msh banyak yg salah, salah satunya orang dah dianggap kerja kalo dia bs bekerja utk pemerintah dan bekerja pd orang lain.
    Kalo cm berwirausaha didesa blm dianggap berhasil.

  22. “setinggi-tinggi nya pangkat u, u hanyalah Karyawan. walaupun usahamu kecil tp u adalah bos nya’ -bob sadino- jangankan ninja, tetangga q petani padi + melihara sapi, pickup + suzuki Ertiga putih kebeli om.. cash tanpa kreditt.. gen ra dadi pikiran alesane..ekekekk..

  23. og gumun kang… wong plaoson magetan wes biasa… golek suket gawe ninja 150 rr yo ono, ninja 250 yo ono… wkwkwkwk

  24. Wes,, mantep tenan kalah aku lek…. Nek koyo ngono carane…perlu kesabaran extra serta ketekunan luar biasa,, biar bisa seperti tukang angon sapi.. (Kesuwun wes di respon komenku di google +, saiki wes iso melu komen ben telat.) #mode sahur on

  25. Angon sapi kalo sapinya sendiri dua sapi sih udh kebeli kang motor gituan jadi ga kaget, apalagi kalo sapinya banyak mt-9 pun kebeli buat angkut sapi bukan rumput lagi wkwk

  26. engak heran lek iwan di rantau prapat ninja malah dibuat utk ngangkut sawit dan cari rumput. apalagi ninja 2 tak malah dibikin kenderaan sehari hari utk ke ladang dan belanja di pekanan / pasar mingguan serta jadi becak.

  27. Ya ngak aneh juga sich Kang , itu mungkin pemilik/owner dari sapi nya juga, wong harga sapi sudah tinggi bener, di daerah saya saja malah ada pengepul kardus bekas dan sampah bawa Old-Ninja250 dan kawannya sesama pengepul sampah bawa R15, kalau di rinci emang bisa lah, wong kardus bekas sekilonya sudah tinggi harganya, plus bayar motornya nyicil, and tukang potong ayam bawanya R25….ini true story yach.

  28. Kalo cuman beli doang sih, semua rakyat Indonesia pasti bisa. Yang perlu diperhatiin, tahan berapa lama tuh motor? bisa ngerawatnya gak? Tipikal orang sini kan gitu, beli bisa, ngerawat gak bisa.

  29. memang Boz Usaha Kalau Di Kelola Dengan Baik Pasti Hasilnya Melebihi penghasilan pekerja ….
    Pekerja Gaji bulanan 4 Juta Biyaya makan sewa kontrakan akomodasi kerja harian,kridit gaya hidup ..sisa 500.000
    usaha Misal / Hari dapet minimal Rp.200.000 x 30 hari sudah :6 juta Biyaya makan sewa tempat modal Rp.3500.000 sisanya Rp.2500.000 di simpan ..
    Jangan Sepelein Penjual Gorengan Harga 2000/3;;;; gaji 1 bulan kantoran Mah Lewat….

  30. Lha kalau punya sapi metal lebih dari 10 ekor, trs tiap 3 bln sekali bs ngejual tu sapi, harga 1 ekor sekitar 18 s/d 21 juta (trgantung gemuk ato g), padahal belinya sktr 14 juta…lha yo cepat kaya lek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here