iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

Marc forced rossiBro dan sis sekalian…kontak badan Marc serta Rossi pada final corner balap Assen 2015 ternyata langsung diinvestigasi race director Mike Web. Mengerahkan banyak kamera…..diputar berulang dari beberapa sudut termasuk kamera udara….berikut pernyataan race director seperti IWB kutip dari Crash….

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Marquez mengatakan bahwa doi ingat posisinya sudah masuk kedalam. Sedang Rossi juga menegaskan bahwa posisinya saat itu masih berada didepan. Ketimbang adu debat dengan keyakinan masing-masing rider…..race director meneliti insiden dari berbagai angle kamera termasuk udara. Dan berikut pernyataan resmi yang IWB kutip dari Crash….

Kita teliti dan putar ulang insiden pada seluruh angle kamera yang kita miliki. Dan keputusannya merupakan racing insiden. Tidak ada keuntungan didapatkan. Dasar keputusan terkuat datang dari kamera udara yang menunjukkan setiap jengkal frame posisi Valentino berada didepan…

“Jadi Valentino memiliki hak dijalurnya. Dia berada didepan dan belum disalip. Hingga saat tiba di Apex tikungan kekanan Marc menyentuh Valentino yang membuat (Vale) melebar. Jadi ini adalah racing insiden. Tidak bisa dihindari. Pertimbangan kedua….posisi tikungan menyalip sangat sulit disertai senggolan. Padahal kamu tidak diperbolehkan memaksa rider keluar dari jalurnya. Namun pada akhirnya semua bisa masuk kembali kelintasan dengan posisi tidak berubah. Jadi tidak ada yang dirugikan ataupun diuntungkan. So….masalah selesai…“tutup race director Mike Webb via Crash….

mike-webb.bigDari keterangan race director diatas bisa ditarik kesimpulan bahwa hasil kemenangan Rossi dipastikan legal. Justru…seandainya Vale pada saat kejadian melebar sampai mencium gravel….Marc berpotensi mendapatkan sangsi karena dinilai terlalu memaksa masuk ditikungan yang sulit melakukan passing hingga terjadi kontak…..

Last….kadang kita hanya percaya dengan satu atau dua angle kamera yang diupload disebuah video channel dan melakukan justifikasi sendiri. Padahal sebuah event terbesar balap seperti Motogp memiliki puluhan kamera yang akan mengawasi dan merekam tiap frame secara full HD digital. Dikelola dengan profesional, itulah senjata utama para race director untuk memutuskan apakah manuver legal ataupun ilegal. Dan untuk Rossi vs Marc….case dianggap closed oleh race director alias legal mzbro…..(iwb)


RPMS-LOGO-IB
Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email :
[email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

373 COMMENTS

  1. Klo urusannya sm rossi udh yg lain minggir aja, stoner aja milih minggir ke tepi kolam kok bwt mancing.

    • Ciye fbyek pada mewek kekalahan rossikin dari cs27 di ungkit sedikit pada ga nrina. Coba cek masa stoner di ducati dulu. Hampir kayak rossikin. Tapi doi ttp bisa jinakin si monster merah. Lah si rosikin pake desmo dah downgrade aja ttp ga bisa jinakin.

      Jleb

      • Stoner juga jatoh mulu. cuman bagus di 2007 iyupun nyalipnya di straight lurus doang. Saking stresnya smpe terserang penyakit anehh n smpet absen di beberapa seri. . . trus pindah deh ke honda. Apa apaan jlab jleb jlab jleb

  2. setiap ada crash antara rossi vs marq,,psti sllu kesalahan marq,,,,buat marq belajar tehknik lgi soalsalip menyalip

  3. buat ngefBEHA…baca yg tuntas ya!!! biar gk sprti “becak nabrak warteg” 😀 ASAL NJEPLAK GK PAKE UTEK!!!

    ngahahahaaaaaa…

    saaaaOOOOOOOOoooorrrrRRRRRRrr… 😛

  4. “Dari keterangan race director diatas bisa ditarik kesimpulan bahwa hasil kemenangan Rossi dipastikan legal. Justru?seandainya Vale pada saat kejadian melebar sampai mencium gravel?.Marc berpotensi mendapatkan sangsi karena dinilai terlalu memaksa masuk ditikungan yang sulit melakukan passing hingga terjadi kontak?..”
    Tuh keliatan kan siapa yang salah,uda salah kalah masih ga terima pula,kambing….kambing….eh maksudnya fbh….

    • Rossi juara ilegal sangat beruntung ga gubrak, padahal kesalahannya sendiri maksa lewat grevel. gw lebih setuju kalau gravel motogp dikasih pembatas karung kaya roadrace biar sipembalap curang kaya Rosi ga bisa potong kompas.

      • Weka weka weka weka weka

        Cukup pake C59 ini aja bikin FBYKERE kalap

        Slamet bobok cantik dlu yah

        “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

          • Gak sekalian pake tembok aja biar marc udah mati dari kmaren. Astaghfirulloh uteknya di pake coy. . . yg pqling sering potong kompas tuh mm . malah ga ada gangguan sma sekali . sengaja motong .

      • Marceleng belajar dr mn tuh, gatau aturan
        Udah mau belok kann, tau2 nyruduk dari kiri
        Rider gobvlokkk, fb ne lewih gobbvlokk

      • Fbh nya mgkn bocah kmrn bro jd g kenal VR46 lagian mosok Balap kelas dunia kok pembatase pakek karung kui piye,ada2 saja…..ahahahaha

      • Gundulmu semplak bijmu peyank
        Dasar kelas kambing, doyane liat balap cemen yang nunggui ada yg jatoh ato tabrakan baru tepok tangan.
        Pinter dikit napa.
        Dah 70 taun indonesia merdeka otak lo masih kaya romusha dan budak.
        Makanya ini alasan sentul ga bs jadi pentas dunia lagi. Krn safety nya jelek, aspal jelek, fasilitas jelek.
        Sama jeleknya ama kelakuan n sipat lo.

      • C59 = pnunggang supra ban cacing knalpot 50-100rbu an suara glodak glodak.pake helm inf (tiruan murah ink centro). Itupun kalo pake helm. Kalo gak pake ya rambut di poni buang. Muka jerawat kebanyakan kena debu knalpot 1cylinder honda. setir gerobak . ciri khas bocah alay. . Tapi kerjaan nya cuman penggembala kambing majikan nya si slamet aka petruk pnunggang bit ban cacing ecu pirellC59 pnunggang supra ban cacing knalpot 100rbu an suara glodak glodak.pake helm inf (tiruan murah ink centro). Itupun kalo pake helm. Kalo gak pake ya rambut di poni buang. Muka jerawat kebanyakan kena debu knalpot 1cylinder honda. setir gerobak . ciri khas bocah alay. . Tapi kerjaan nya cuman penggembala kambing majikan nya si slamet aka petruk pnunggang bit ban cacing ksana kmari bawa brosur fotocopy an. yg punya mimpi motor 2 cylinder ber ecu pirelli. Ngoahahahahaa

    • hhhhaha fbh raiii gedgekk

      katanta jijiksama balapan road race

      ehh taunya mewek sama balapan road race …jiahhahah

  5. Fbh gak terima karna helikopter yg di gunakan bukan helikopternya pak dosen…. Fbh berniat membuat race director tandingan..

  6. Paling bentar lagi blogger sebelah ayan bawa bawa helikopternya,fbh pada ngumpet disana ya?

  7. Selamat Sahur Mas IWB dan Rekan-Rekan Semua-nya…

    Hasil-nya Jelas SAH Menurut Race Director, VR46 tidak Salah dan Juara. Untuk gak jatuh pas lewat gravel…

    # Hari Minggu Yang Sempurna…

  8. Hahaha bagaimana para fbh msh ngeyel gak terima atau ngumpet karena malu.

    Padahal kamu tidak diperbolehkan memaksa rider keluar dari jalurnya. Fbh mah gitu seradak seruduk kyk celeng.

  9. seandainya klo rossi jatuh siapa yg salah?..
    klo markues jatuh siapa yg salah?
    atau 22nya jatuh?

  10. Rossi juara ilegal sangat beruntung ga gubrak, padahal kesalahannya sendiri maksa lewat grevel. gw lebih setuju kalau gravel motogp dikasih pembatas karung kaya roadrace biar sipembalap curang kaya Rosi ga potong kompas.

    • Ayo, donk ???

      Komen sendiri, bales sendiri (jgn lupa ganti NICKNAME) 😀

      kan SERU tuh… Wkwkwkwk

      *salam ke-BLO’ON-an ef(BH)

      • Ekekekekekek…

        Tabiat kaum bencong yo gitu gonta ganti nama kalon kena getok ..

        Contoh ….. Ah sudahlah.

        Ekekekekekek

    • Met itu C59 anak buahmu du*gu bin t*lol sekali sih…
      Masa pembatas gravel di kasi karung yg isinya otaknya c59.
      Weka weka wiki..
      Dikira ini balapan bebek atau balap embit bletak duorrr.
      Bikin ajah track sendiri.l!!!
      Kalah ya kalah..
      Kalo saya saran sekalian kasih kubangan lumpur. Biar marcheleng ngubang disana

    • Kwokwokwo
      balapan sekelas motogp pakai karung??? wkwkkwkw para fbh sepertinya terbiasa dgn balap bebek aka metik. benar2 memalukan fbh, gw yakin nih ocol slamet malu ngakuin nih anak sebagai fbh, benar2 komennya menjatuhkan ke smartan senior fbh.ngoahahah. hadeuhhh masa generasi muda fbh begini modelnya.ngoahahaha kasian ocol ma slamet generasi mudanya di isi kayak pecundang seperti ini

      • rossi lewat gravel kan di paksa marquest keluar lintasan. nonton nggak sih om.
        kalo semua sirkuit moto gp pakai karung bisa di pastikan marquest absen di beberapa seri ong dia suka ndelosor opo gak remekk balung ee mas mas…

    • mas FBH C59,,, kalaupun pembatas lintasan d kasih karung mgkin sampean td malam g komen dsini,,, sampean & FBH yg lain serta ptinggi H psti repot TAHLILAN 100hr mninggalnya MARKUEZZZ,,, bayangin brapa kali markuez hrs MEMBOMBARDIR karung pembataz,,

  11. Ga semua racer bisa ngendaliin motor yg masuk gravel. Ya walaupun itu poit braking tapi tetep aja speed motor balap ga bisa di samain kayak orang yg lagi nikung di alun2 kota pake matic kan..

Comments are closed.