iklan iwb
iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

Logo_-_YAMAHA_with_Shield_-_001Bro dan sis sekalian….hingga detik ini IWB masih belum mampu membuka tabir kode BG7 Yamaha. Akibat ciri komponen yang cukup janggal serta membuat bingung. Belum kelar membongkar puzzle…..dilalah jedul info anyar bahwa BG7 akan masuk N100. Dan disebut indikasine adalah motorsport. Welehhhh…..opo maneh ikiiii??….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb

Dari olah TKP (haiyahhh…), komponen BG7 dari vendor sudah mulai dikirim ke Yamaha Pulogadung. Nahhh….inilah yang membuat kita yakin bahwa BG7 memang motorsport. Kenapa??. Sebab jika untuk skutik….komponen pasti dilempar ke YIMM West Java. Tidak hanya itu….

Ada ciri part yang sempat IWB intip. BG7 memiliki komponen foot step begitu identik dengan YZF R15 namun beda model khususnya lubang pada besi stoper. Nahhh….opo ora ngelu sampeyan. Tapi…..masalahe ki kang, Primbon IWB soal sport Yamaha sudah usai tahun ini alias tidak ada lagi senjata anyar. Lha iki opo lekno??….

Emboh wis. Belum dapat pencerahan pasti. Btw….BG7 akan terus IWB awasi. Apakah kode ini untuk produk tahun depan atau revisi model yang sudah eksis?. Apapun tetap terbuka. Toh…trial memang butuh waktu rada lama. Yang pasti….analisa sementara, motor ini adalah sport type dengan komponen foot step belakang model pipa dan mirip dengan R15. Misterius to?…..(iwb)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleKualifikasi Assen 2015 : Rossi sabet pole…..record terpecahkan !!!
Next articleCelotehan tentang Honda CB150R facelift……distribusi Agustus 2015 ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!