iklan iwb
iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

Rossi assenBro dan sis sekalian…setelah FP2 Honda kuasai 1-2…kini Yamaha sepertinya tidak mau kalah. Menggeser dominasi Dani dan Marc pada FP3…..Yamaha gantian mendominasi posisi 1-2 sebagai tim tercepat. Dan Rossi….sekali lagi tebarkan ancaman menjadi rider terkencang mengalahkan para rivalnya. Wwooohhh….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb
iklan iwb

Rossi sukses torehkan waktu 1 menit 33,167detik…..ngibrittt tenan mzbro. Raihan waktu ini mengalahkan Pedrosa di FP2 yang nongkrong diangka 1menit 33,450 detik. Jelas Rossi makin tajam. Sepertinya doi cukup nyaman dengan sasis anyar dari Yamaha. “Sasis baru membuat motor terasa lebih ringan, stabil serta nurut saat masuk ketikungan. Jadi aku bisa membalap sesuai keinginanku. Aku gembira dengan respon sasis ini...”seru Rossi merasa puas…..

Hasil FP3 serasa lengkap sebab Jorge juga nempel diposisi ke 2. Menorehkan waktu tercepat 1menit 33,275detik….Jorge sukses membuntuti Rossi kedua…disusul Iannone ketiga…Dovi keempat dan Smith kelima. Lho…terus Honda kemana??. Kali ini Marc dan Dani hanya mampu nongkrong diposisi ke 6 dan 7. Sepertinya tim HRC masih berkutat dengan setingan untuk mendapatkan konsistensi perlap. Mumet tenan koyone. Kita tunggu update selanjutnya saat sesi kualifikasi…..(iwb)

Hasil FP3 Assen 2015:
1. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 33.167s [Lap 18/18] 309km/h (Top Speed)
2. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 33.275s +0.108s [17/18] 310km/h
3. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 1m 33.292s +0.125s [16/16] 320km/h
4. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 1m 33.356s +0.189s [15/15] 319km/h
5. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 33.387s +0.220s [17/18] 313km/h
6. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 33.477s +0.310s [10/16] 314km/h
7. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 33.508s +0.341s [16/16] 315km/h
8. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR)* 1m 33.526s +0.359s [13/17] 306km/h
9. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 33.660s +0.493s [14/16] 315km/h
10. Cal Crutchlow GBR CWM LCR Honda (RC213V) 1m 33.744s +0.577s [14/14] 313km/h
11. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Racing (Desmosedici GP14.1) 1m 33.803s +0.636s [16/18] 311km/h
12. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 33.954s +0.787s [15/16] 301km/h
13. Stefan Bradl GER Athina Forward Racing (Forward Yamaha) 1m 34.195s +1.028s [16/16] 307km/h
14. Scott Redding GBR Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 1m 34.223s +1.056s [16/17] 305km/h
15. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 1m 34.406s +1.239s [16/17] 315km/h
16. Yonny Hernandez COL Octo Pramac Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 34.440s +1.273s [14/15] 310km/h
17. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 34.668s +1.501s [14/16] 305km/h
18. Mike Di Meglio FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 1m 35.013s +1.846s [13/15] 310km/h
19. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (RC213V-RS)* 1m 35.026s +1.859s [15/17] 305km/h
20. Nicky Hayden USA Aspar MotoGP Team (RC213V-RS) 1m 35.177s +2.010s [14/15] 304km/h
21. Jack Miller AUS CWM LCR Honda (RC213V-RS)* 1m 35.420s +2.253s [14/15] 303km/h
22. Loris Baz FRA Athina Forward Racing (Forward Yamaha)* 1m 36.030s +2.863s [6/7] 300km/h
23. Alex De Angelis RSM E-Motion IodaRacing (ART) 1m 36.298s +3.131s [12/13] 295km/h
24. Marco Melandri ITA Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 37.389s +4.222s [14/14] 305km/h

Riders going directly to Qualifying 2 – Top 10 Combined Practice Times:
1. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1)
2. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1)
3. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP15)
4. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP15)
5. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1)
6. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V)
7. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V)
8. Maverick Vinales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR)*
9. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1)
10. Cal Crutchlow GBR CWM LCR Honda (RC213V)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

163 COMMENTS

  1. Bruakakakakak

    fBHomo berjamaah mimpi pengen 2 silinder hahahahaha

    Salam AHMocin mentok 150 cc yee cung maHonda

    • percuma punya motor 2 cilinder kalo diasapin ama si jones … paling2 R25 cuma mentok di sentul 😀
      cuma menang stereo

  2. balapan kalo yg menang H. (Kata fby)
    balapan kaya kutis kalo yang menang Y( Kata fbh)
    kalo ducati yg podium “kasus aquarium pecah bakal terulang”

  3. alamat yamaha toring maneh iki…. ayo honda ndang di setel seng penak.. ndang di gowo nang ahass ben lorenzo rossi ga touring sesuk…

  4. Pembalap Celeng si Marberuk kontet siap pakai bikini berjemur dipasir sambil cari kopi kucing hahahahaha

    😛

  5. nggak bisa diungkapkan dengan kata2,, saat detikan dot kom belum merilis hasil Free Practise,,, Bung IWB sudah rilis infonya,,, thanks lek IWB,,, semoga makin SUKSES,,,
    ini seru kayakna,,, JOS GANDOS kayakna,, THE DOCTOR IS BACK !! ON FIRE….

    mungkin bung IWB tau sejarahnya,, mulai dari MAX Biaggi, ST Gibernau, Loris Capirossi, Stoner,, sekarang Eranya Marc, Dani n Lorenzo,, jan mbah rossi emang eranya paling awet,,,
    Salam semakin didepan………….

  6. Hahahahaha

    fBHomo maHonda Bikers Gay lagi dirazia sama Satpol PP Densus Anti Waria

  7. yamaha dengan sasis 2015 membuktikan bahwa teknologi semakin didepan,, Ducati dengan rem belakang di tangan juga membuktikan inovasinya memang canggih,,, Ngonda malah pakai sasis loakan 2014,, ngiahahahaha,,, hati2 mbah,,, ndlosor meneh mbah,,,,,,

  8. mbah SLAMET mana neh,, Juragan REVO KILOAN,,, kok ga koment,, apa lagi ngliat HP jadulnya sambil MEWEK,,, ngiahahahahahaha

  9. mbah SLAMET mana neh,, Juragan REVO KILOAN,,, kok ga koment,, apa lagi ngliat HP jadulnya sambil MEWEK,,, ngiahahahahahahaa

  10. ko,, miko,,, disinyalir FBH lagi KE NGAHAEM,,, lagi pada komplen,,, Andalannya kenapa no 6 sama 7,, ngiahahahaha

  11. jangan nge-bc dulu.. tunggu hasil race besok.. tkutnya hujan.. and ndlosor berjamaah.. yang tinggal aprilia.. telan ludah sendiri kan ga enak. kalo ludah orang lain???

  12. FBH punya anak istri cantik naik mobil Honda, tinggal dicluster komplek.
    FBY jomblo akut naik Mio J, tinggal diemperan toko.

  13. ternyata sasis daur ulang ga nolong ReCikV

    yg laen maju eh hondungu mlah ketularan ahm pke daur ulang

    kesian kan pemulungnya udah capek2 ngumpulin sasis bekas padahal

    jiahahahaha

  14. Si cal mulai kejangkit chatter akakakakaka..
    Penyakit bawaan mulai menclok di RCelengV

    Bisa2 bertahun2 tuh obat jalannya…inget biaggi n pedrosa?

    Ekekeekekeke..

  15. Trus kerjaan para tukang insinyur HRC ngapain aja, sampe rider nya hattrick ndlosor trus minta balik ke chassis daur ulang..????!!!

  16. Mo magrib… siap2 takjil…
    Baterai jg udah sekian persen…
    Pulang tarweh, tengok blog lg… barangkali ada celeng lewat

    Ekekekeke

  17. topspeed paling terendah ke 2 tp rossi bs tercepat…. hmmm jozzz tenan ki, lorenzo jgn ksh ampun yo le ros, jgn biarkan lorenzo kabur,,, ajak maen2 dulu ckckck

  18. Makin rame nih kayaknya..
    skrg yamahir n ducatong dah pake full seamless shift gearbox…
    Terbukti siapa yg joss..
    jadi kambing congek sasis lah mesin liar lah..
    akui aja..ente emang hebring..hehehe
    saya mah gitu orangnya..

  19. wauw…mbah rossi makin ganas dan perfect dgn sosis baru dimotor R1M nya. Smentara si markus makin nyungsep di…ah sudahlah.
    Ekekekekekek

  20. fans kang udin..

    wkwkwkwkk

    ngakak q lihatnya..

    si smart ternyata lebay ala jablay..

    hiii jijayyy.. gkgkgkgk kemPd

  21. bajol bakul nasi aking yg akan membagikan nasi akingnya pd eFkutang kaum dhuafa seperti ocol, slamet, petruk, c59, dan eFkutang pekok lainnya. Selamat menikmati.

  22. maneh ngaromong naon cenah….??
    jangan samakan honda sma yamaha…
    jelas jelah yamaha kwalitas export dari 125cc-300cc udah beredar di penjuru dunia… ya kalo honda mah cukup jualan di dalam negri wae… beat seris masih sanggup menopang perusahaan…

  23. met… col…. c59…petruc… bapak udah jagain lilin nih….. hayuk keluarrrr…..
    mumpung sunyi….

  24. bajol….. sssttttt…. kamu du kandang aja mlam ini…. biar abang abang mu cari nafkah….

  25. bajol….. sssttttt…. kamu di kandang aja mlam ini…. biar abang abang mu cari nafkah….

  26. Itu jajaran konsumen biasa kok sialan banget artikel nongol langsung mancing2 kerusuhan.. pitnes sana sini kayak mbetina hait

  27. Wuiii udin nonstop 24jam.

    Yg ngaku Konsumen netral makin terjebak permainan makin keliatan topengnya.

    Yg tersisah wajah udin yg asli “konsumen bayaran”

  28. tumben Rossi didepan.. seru pasti….
    eh tu team hrc kok cuma menang Dari team Suzuki ya?
    seprtinya race nanti Suzuki bisa didepan hrc….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here