iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

rossi sepang 2015Bro dan sis sekalian….untuk pertama kalinya Rossi memimpin dalam pembukaan latihan sirkuit Assen Belanda. Menjadi pembalap tercepat dengan torehan waktu? 1m 34.357 detik….doi disusul Marquez kedua. Sayang sibocah ajaib kembali mengalami insiden jatuh karena ban belakang ngelock. Walahh….nyapo jane bocah ki…

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Pada pembukaan 45 menit pertama….Marquez melebar pada saat menggeber motor pada kecepatan tinggi. Terlihat ban belakang seperti ngunci saat doi mengerem. Membiarkan motornya melebar dan jatuh dekat pitwall…untunglah doi baik-baik saja. So….kendati berhasil nongkrong diposisi kedua, isu tentang ban ngelock secara mendadak ini bisa menjadi PR lain bagi tim HRC. Dilalah hal ini kontras dengan Dani yang cukup santai mampu menempel diposisi ketiga….

Last….Rossi langsung melesat dengan sasis baru Yamaha. Sepertinya doi cukup nyaman disana. Namun masih terlalu dini untuk menyimpulkan mengingat seluruh tim masih berusaha mencari setingan yang tepat. Kita tunggi FP2 setelah ini. Bukoooo bukoooo :mrgreen: …..(iwb)

Marquez jatuh pada FP1 Assen...
Marquez jatuh pada FP1 Assen…

Hasil FP 1 Assen 2015

1. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 34.357s [Lap 20/20] 302km/h (Top Speed)
2. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 34.552s +0.195s [17/20] 308km/h
3. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 34.570s +0.213s [19/19] 309km/h
4. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 34.772s +0.415s [18/18] 306km/h
5. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 34.927s +0.570s [21/21] 307km/h
6. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 35.042s +0.685s [21/21] 310km/h
7. Maverick Vi?ales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR)* 1m 35.050s +0.693s [18/19] 303km/h
8. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 35.175s +0.818s [15/17] 299km/h
9. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 1m 35.223s +0.866s [13/13] 315km/h
10. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Racing (Desmosedici GP14.1) 1m 35.271s +0.914s [7/21] 304km/h
11. Jack Miller AUS CWM LCR Honda (RC213V-RS)* 1m 35.348s +0.991s [16/18] 298km/h
12. Cal Crutchlow GBR CWM LCR Honda (RC213V) 1m 35.393s +1.036s [17/19] 305km/h
13. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 1m 35.400s +1.043s [12/20] 312km/h
14. Stefan Bradl GER Athina Forward Racing (Forward Yamaha) 1m 35.486s +1.129s [20/20] 303km/h
15. Yonny Hernandez COL Octo Pramac Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 35.924s +1.567s [14/15] 303km/h
16. Nicky Hayden USA Aspar MotoGP Team (RC213V-RS) 1m 35.965s +1.608s [14/15] 297km/h
17. Scott Redding GBR Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 1m 36.158s +1.801s [12/21] 303km/h
18. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (RC213V-RS)* 1m 36.223s +1.866s [18/22] 299km/h
19. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 1m 36.233s +1.876s [15/16] 307km/h
20. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 36.250s +1.893s [16/18] 302km/h
21. Loris Baz FRA Athina Forward Racing (Forward Yamaha)* 1m 36.423s +2.066s [16/18] 299km/h
22. Mike Di Meglio FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 1m 36.619s +2.262s [15/18] 303km/h
23. Alex De Angelis RSM E-Motion IodaRacing (ART) 1m 37.486s +3.129s [9/18] 293km/h
24. Marco Melandri ITA Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 37.933s +3.576s [16/17] 2


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

184 COMMENTS

      • ekekekekekkeke.. iya kang udin daripada ngeBeCe nggak jelas mending kuota inet ya buat download jav kang hehehheeh :-). kentanggggg..

        • Masih banyak ini kuotanya om, makanya sesekali di pake comment, download Jav sama main game. Masih ada sisa Full Speed ini 9 GB buat comment, heuheuheu…

          • Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,
            1.3S terjamin
            2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia
            3.Harga purna jual tinggi
            Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami..
            Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari yamaha ,contoh saja
            1.Velg yg geal geol pada skutik yamaha
            2.Motor sport nya pada ngebul sebut saja vixion
            3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh saja R15
            4.Bengkel REsmi nya tidak profesional
            5.3s nya amburadul
            6.Harga purna jual yg sangat rendah

            Anda jangan mau dibodohi oleh yamaha ,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain yamaha….

          • Wew, MARKETING EXECUTIVE.

            Gak mau mas, takut jatoh di jalan. Saya masih sayang nyawa saya beserta keluarga saya.

            # Heuheuheu…

          • @wish

            Engga coc mah, cuma Armored Aces, Air Fighter atau Worlds Of Tanks Blitz, coba deh om.

            Nanti ada Nickname Kopral Jono pake E100 Henschel.

        • Sesuatu yang bisa membuat jari telunjuk berdiri, awas jangan di kasih sama slamet…di gigit nanti jari telunjuk om kuclux.

          # ekekekekekekeke…

    • Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,
      1.3S terjamin
      2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia
      3.Harga purna jual tinggi
      Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami..
      Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari yamaha ,contoh saja
      1.Velg yg geal geol pada skutik yamaha
      2.Motor sport nya pada ngebul sebut saja vixion
      3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh saja R15
      4.Bengkel REsmi nya tidak profesional
      5.3s nya amburadul
      6.Harga purna jual yg sangat rendah

      Anda jangan mau dibodohi oleh yamaha ,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain yamaha..

  1. waah.. yg laen pada latian racing line, si ono malah latiham ndlosorr. biar pas race klo ndlosor gak sakit2 amat kali ya??

  2. Nge-Lock???

    Bahaya itu, coba kalau kita ridder yang berkendara tanpa Warepack dan Helm ( Saffety Equipment ) di Jalan raya dengan kecepatan tinggi.

    Harus segera dibenahi ini oleh HRC, jangan sampe Marc Jatuh bangun seperti itu.

    • Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,
      1.3S terjamin
      2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia
      3.Harga purna jual tinggi
      Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami..
      Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari yamaha ,contoh saja
      1.Velg yg geal geol pada skutik yamaha
      2.Motor sport nya pada ngebul sebut saja vixion
      3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh saja R15
      4.Bengkel REsmi nya tidak profesional
      5.3s nya amburadul
      6.Harga purna jual yg sangat rendah

      Anda jangan mau dibodohi oleh yamaha ,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain yamaha………

  3. Terbukti perusahaan sebesar honda tidak bisa membuat motor sekelas yamaha perusahaan kecil pembuat seruling…ngiahahaha..:-D

  4. Blm ilang jg sialnya tuh Marquez. Tp mulai sangar lagi dia kynya. Pengen bales dendam. Asal jgn jatoh mulu aja….

  5. Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,
    1.3S terjamin
    2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia
    3.Harga purna jual tinggi
    Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami..
    Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari yamaha ,contoh saja
    1.Velg yg geal geol pada skutik yamaha
    2.Motor sport nya pada ngebul sebut saja vixion
    3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh saja R15
    4.Bengkel REsmi nya tidak profesional
    5.3s nya amburadul
    6.Harga purna jual yg sangat rendah

    Anda jangan mau dibodohi oleh yamaha ,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain yamaha.

    • Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,
      1.3S terjamin
      2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia
      3.Harga purna jual tinggi
      Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami..
      Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari yamaha ,contoh saja
      1.Velg yg geal geol pada skutik yamaha
      2.Motor sport nya pada ngebul sebut saja vixion
      3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh saja R15
      4.Bengkel REsmi nya tidak profesional
      5.3s nya amburadul
      6.Harga purna jual yg sangat rendah

      Anda jangan mau dibodohi oleh yamaha ,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain yamaha. .

      • Ky nya mas slamet udah frustasi sebar brosur smbil kejar2 kopaja…
        Makanya nyales & bc disini yg penting target tercapai, bonus/THR cpt kluar buat lebaran…
        Ekekekekkkekk….

    • Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,
      1.3S terjamin
      2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia
      3.Harga purna jual tinggi
      Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami..
      Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari yamaha ,contoh saja
      1.Velg yg geal geol pada skutik yamaha
      2.Motor sport nya pada ngebul sebut saja vixion
      3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh saja R15
      4.Bengkel REsmi nya tidak profesional
      5.3s nya amburadul
      6.Harga purna jual yg sangat rendah

      Anda jangan mau dibodohi oleh yamaha ,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain yamaha. ….

  6. cbs vs abs… wkwkwkwk

    ga heran… wong honda pakenya CBS… wkwkwkwk

    ga heran nge lock….

    (PCX VS NMAX)

    :v

    • Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,
      1.3S terjamin
      2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia
      3.Harga purna jual tinggi
      Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami..
      Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari yamaha ,contoh saja
      1.Velg yg geal geol pada skutik yamaha
      2.Motor sport nya pada ngebul sebut saja vixion
      3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh saja R15
      4.Bengkel REsmi nya tidak profesional
      5.3s nya amburadul
      6.Harga purna jual yg sangat rendah

      Anda jangan mau dibodohi oleh yamaha ,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain yamaha.””’

  7. 21. ?Slamet? – June 25, 2015
    Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,
    1.3S terjamin
    2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia
    3.Harga purna jual tinggi
    Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami..
    Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari yamaha ,contoh saja
    1.Velg yg geal geol pada skutik yamaha
    2.Motor sport nya pada ngebul sebut saja vixion
    3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh saja R15
    4.Bengkel REsmi nya tidak profesional
    5.3s nya amburadul
    6.Harga purna jual yg sangat rendah

    Anda jangan mau dibodohi oleh yamaha ,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain yamaha.

    ========================================

    THE BEST SALES OF THE YEAR

    WKWKWKWK

    • Nyaman sih om, cuman itu penyakit Rem gimana bisa sampe Ndlosor? Awas konsumen, sayangi nyawa anda.

      Plung…

      • Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,
        1.3S terjamin
        2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia
        3.Harga purna jual tinggi
        Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami..
        Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari yamaha ,contoh saja
        1.Velg yg geal geol pada skutik yamaha
        2.Motor sport nya pada ngebul sebut saja vixion
        3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh saja R15
        4.Bengkel REsmi nya tidak profesional
        5.3s nya amburadul
        6.Harga purna jual yg sangat rendah

        Anda jangan mau dibodohi oleh yamaha ,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain yamaha.”””””

  8. Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,
    1.3S terjamin
    2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia
    3.Harga purna jual tinggi
    Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami..
    Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari yamaha ,contoh saja
    1.Velg yg geal geol pada skutik yamaha
    2.Motor sport nya pada ngebul sebut saja vixion
    3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh saja R15
    4.Bengkel REsmi nya tidak profesional
    5.3s nya amburadul
    6.Harga purna jual yg sangat rendah

    Anda jangan mau dibodohi oleh yamaha ,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain yamaha………

  9. Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,
    1.3S terjamin
    2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia
    3.Harga purna jual tinggi
    Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami..
    Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari yamaha ,contoh saja
    1.Velg yg geal geol pada skutik yamaha
    2.Motor sport nya pada ngebul sebut saja vixion
    3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh saja R15
    4.Bengkel REsmi nya tidak profesional
    5.3s nya amburadul
    6.Harga purna jual yg sangat rendah

    Anda jangan mau dibodohi oleh yamaha ,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain yamaha,,,,,,

  10. baca artikel dulu baru bakar-bakaran

    hokya hokya
    ada sales yg ga mencapai target bulan ini akhir e bc membabi buta
    ngoahaha

    kalo motogp kalah larinya ke MS Metik ma mewek nyium slangkangan divisi mobil ngoahaha

    salam mentok cuman bsa bikin mesin bebek ya

    #siram pertamax plus buat hiburan

  11. 29. ?Slamet? – June 25, 2015
    Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,
    1.3S terjamin
    2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia
    3.Harga purna jual tinggi
    Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami..
    Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari yamaha ,contoh saja
    1.Velg yg geal geol pada skutik yamaha
    2.Motor sport nya pada ngebul sebut saja vixion
    3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh saja R15
    4.Bengkel REsmi nya tidak profesional
    5.3s nya amburadul
    6.Harga purna jual yg sangat rendah

    Anda jangan mau dibodohi oleh yamaha ,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain yamaha,,,,,,

    ========================================

    THE BEST SALES OF THE MILLENIUM

    :v <——- NGAKAK

  12. Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,
    1.3S terjamin
    2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia
    3.Harga purna jual tinggi
    Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami..
    Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari yamaha ,contoh saja
    1.Velg yg geal geol pada skutik yamaha
    2.Motor sport nya pada ngebul sebut saja vixion
    3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh saja R15
    4.Bengkel REsmi nya tidak profesional
    5.3s nya amburadul
    6.Harga purna jual yg sangat rendah

    Anda jangan mau dibodohi oleh yamaha ,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain yamaha. …

    • ————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

      #nitip isikan coment guwe..guwe mau tarawih…..thanks

  13. Dah cukup pasang umpan

    Tinggal udud n ngopi dlu

    Siapa tau ada FBYKERE nyamber

    Ekekkekekekkkk

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  14. ?Slamet? on June 25, 2015 at 6:31 pm
    Anda mau kenyamanan pilihlah honda ,

    1.3S terjamin, tergantung rezeki anda.
    2.Bengkel Resmi bagus dan tersebar di seluruh indonesia, hanya sistem injeksi masih putar obeng dan jumping ecu.
    3.Harga purna jual tinggi, tapi lebih baik beli emas saja.

    Karena kenyamanan anda adalah kepuasan kami untuk membodohi anda konsumen.

    Jangan sampai kenyamanan anda terciderai karena motor tidak nyaman dari honda, contoh saja

    1. Body Bergetar pada skutik Honda
    2.Motor sport nya pada bocor tanki dan klotok2.
    3.Posisi pembonceng yg kurang bersahabat contoh Beat, kaki pengemudi kena ke kaki boncengers apalagi saat kaki turun.
    4.Bengkel REsmi nya tidak profesional, sistem injeksi hanya di pelototi.
    5. Rem CBS Super Nyelonong.
    6. 3s nya amburadul.
    7.purna jual hanya mindset.

    Anda jangan mau dibodohi oleh honda,,pintar lah jadi konsumen jadi pilihlah motor selain honda.

  15. sudah ketetapaanya

    Motor MaHonda Bahaya dikendarai …
    konsumen jadi kelinci kercobaan

    kalau kasus diatas
    pembalap jadi kelinci percobaan

    any question ???

  16. met udah udah… kan cuma di suruh 2 x komen jatah nasi aking mu engak cukup nanti.. kasian petruk kena setruk nanti…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here