iklan iwb
iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_ok

Nmax_iwb

Bro dan sis sekalian….setiap desain pasti akan dicari total balance agar motor berfungsi sesuai dengan karakter yang diinginkan. Namun ada kalanya…salah satu komponen dirasa terlalu “over” untuk mencapai tujuan tersebut. Seperti NMAX150 yang pada beberapa kasus memiliki suspensi terlalu keras pada bagian belakang. Mengejar handling mantap…..shockbraker belakang terlalu stiff sehingga banyak konsumen mengeluh bahwa NMAX150 kurang nyaman digunakan melibas jalanan tidak rata. Tapi jangan kuatir mzbro sebab sekarang sudah ada solusi yang ditawarkan pabrikan. Opo kuwiii???…..
Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Seperti mengerti keluhan yang dilontarkan konsumen mereka, YIMM pada peluncuran NMAX150 non ABS juga merilis beberapa aksesories salah satunya adalah shockbraker opsional. Dalam presentasi yang dilakukan Yamaha…..komponen ini memiliki perbedaan mendasar dibanding bawaan OEM pabrikan yang dikatakan terlalu keras. “Kita mengeluarkan shockbraker belakang dengan rebound lebih lembut untuk mendapatkan kenyamanan maksimal tanpa mengorbankan handling. Ada 2 warna yang kami tawarkan yakni merah dan putih..” tutur bro Radit (R & D) melakukan presentasi. Wah….mantep ki. Terus piro regane??….

Suspensi ini dijual terpisah dengan banderol 280 ribu/pcs. So….karena kita butuh dua buah berarti kudu berani merogoh kocek sebesar 560 ribu rupiah. Ora mungkin to shockbraker diganti sebelah….lak yo sengkleh ora imbang. Kecuali sampeyan termasuk biker sing kurang gawean :mrgreen: . Yamaha mengatakan untuk komponen akan segera didistribusikan pada bulan Juli 2015. Sayang sejauh ini IWB belum ngeh merk suspensi tersebut. Tapi disinyalir sih milik Kayaba mzbro. Mungkin lho ya…kudu dicek detil dulu. Apapun itu bagi biker dengan kondisi jalan rusak…..shockbraker diatas bisa dipertimbangkan untuk NMAX150 kesayangan. Nah…penasaran sosoknya??. Intip wae penampakannya dibawah ini……(iwb)

 shockbraker NMAX (2)shockbraker NMAX (1)NMAX shockbraker

iklan iwb
Previous articleVideo adu kebut Honda RC213V vs Supercar Honda NSX Concept-GT. Siapa yang menang??…..
Next articleSekilas bocoran perbedaan engine Honda Sonic 150 vs bebek super 150……serupa tapi tak sama ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!