iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

RC21V vs NSX concept

Bro dan sis sekalian…pasti banyak yang cukup penasaran, kira-kira menang mana sih kuda besi prototype Motogp melawan supercar jika diadu dalam satu lintasan?. Seperti mengerti akan kondisi tersebut…..Honda menurunkan jagoan mereka yakni RC213V serta Supercar NSX Concept-GT dalam satu sirkuit. Berlangsung diHonda Kumamoto factory…sampeyan akan lihat pertunjukkan menarik sebab kedua kendaraan ini berusaha menunjukkan yang terbaik. Wah…seru ki….
Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Video Youtube yang diupload tanggal 20 April tahun lalu ini dilakukan HSR Kyushu circuit Jepang. Lay out sirkuit memang cukup sempit dan kurang panjang mzbro. Namun tidak membuat jalannya demonstrasi kurang menarik…..tetap tetap bikin penasaran pokoke. Untuk motor sendiri adalah milik Marquez yang dikendarai oleh Akiyoshi Kosuke…

Sedang driver mobil NSX adalah Takashi Kogure. Masing-masing pembalap melakukan warming up terlebih dahulu sebelum keduanya terjun dalam satu sirkuit yang sama. Dan setelah semuanya siap…..barulah NSX CONCEPT-GT dan RC213V digeber habis. Hasilnya….

Dibeberapa sektor RC213V lebih kencang….sebaliknya, akibat traksi roda empatnya, ditikungan sempit NSX lebih unggul. Namun dari video terlampir terlihat ketika straight atau lurus….NSX kudu mengakui power RC213V yang langsung melesat meninggalkan sang Supercar. Btw…

Honda Kumamoto 2014 hanyalah event ceremony kedatangan Supercar NSX Concept-GT yang pastinya tidak ada maksud balapan serius. Semua hanya fun ride tanpa ngoyo menunjukkan yang terbaik. Sayang rek….padahal pengeni ki serius ngono lho biar seru. Ya nggak bro. Penasaran saat keduanya cucuk-cucukan disirkuit??. Intip wae videonya dibawah ini……(iwb)

HP klik disini

rc213v vs nsx (1)

iklan iwb
Previous articleUpdated…..foto terbaru M.Fadli terbaring menggendong buah hatinya….
Next articleYamaha NMAX150 suspensi belakang terlalu keras?. Nih dia solusinya…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!