iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_ok

booking nmax

Bro dan sis sekalian…seperti yang sudah IWB share kesampeyan semua sebelumnya, untuk pertama kalinya pasca R series, Yamaha kembali membuka pembelian unit secara online. Bedanya….untuk saat ini khusus diberlakukan pada skutik gambot NMAX non ABS yang akan dirilis sore hari nanti. Wihhh….jadi beneran ki !
Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Yup…dari informasi yang IWB terima, Yamaha akan merilis NMAX 150 non ABS. Sistem tanpa anti lock brake tersebut kemungkinan dilepas pada kisaran 23,5 juta OTR Jakarta. Untuk mengantisipasi membludaknya peminat….YIMM sudah membuat microsite dengan alamat getnmax.com. Pemesanan mulai dibuka pada jam 16.45 WIB. Terus apa keuntungan jika memesan via online??….

Konsumen berhak mendapatkan jaket eksklusif yang akan diberikan kepada 1000 pembeli pertama. Sayang….hadiah jaket hanya berlaku untuk pembelian wilayah Jabodetabek serta Bandung. Yang menjadi poin keuntungan tersendiri…..mereka yang membeli online masuk kategori prioritas. Soal ini YIMM sudah ancang-ancang menaikkan produksi NMAX guna menghindari adanya inden berkepanjangan….

Last….NMAX150 non ABS secara spek bakal sama plek dengan versi ABS. Baik MID, VVA (Variable Valves Actuation) serta segudang kelebihan lain. So…perbedaan versi keduanya hanya pada fitur antilock brake system (ABS) yang membuat NMAX non ABS lebih terjangkau. Nah….nyidam NMAX 150 dengan banderol miring??. Siap-siap wae didepan komputer mulai jam 16.45 sore nanti mzbro…..(iwb)
booking-nmax-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!