iklan iwb
iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_ok

NmaxAkhirnya brosis…..melaporkan langsung dari Pekan Raya Jakarta Kemayoran….IWB saat ini sudah berada didepan sebuah motor NMAX 150 non ABS. Official dijual 23,5 juta OTR Jakarta…..berikut sosoknya…
Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb
iklan iwb

Secara desain jelas sami mawon. Bahkan bentuk cakram juga sama plek. Bedanya tentu hanya sensor yang hilang dari versi ABS, ECU (beda seting karena tanpa ABS) serta speedometer tanpa indikator ABS. Yang menguntungkan….karena perangkat ABS hilang….maka NMAX150 non ABS lebih ringan 1 kg. So…secara power to weight ratio makin juozz kangbro….

last….pembelian online NMAX150 non ABS  dibuka secara resmi. Jaminan mendapatkan unit pada bulan Juli 2015 bagi yang order online via getnmax.com. Btw…..NMAX150 saat ini dijual secara domestik dan eksport. Untuk eksport YIMM telah mengirim sang skutik ke beberapa negara dunia yakni Rusia, Jepang, Italia, Thailand, Perancis, Inggris, serta Vietnam. YIMM menegaskan….NMAX150 versi non ABS akan digenjot produksinya. So…NMAX non ABS??. Wisss….celengan ambrol ki :mrgreen: …..(iwb)

20150622_154218 Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

77 COMMENTS

  1. dengan bantuk yang gak jelas gitu jelas banyak yang milih vario
    apalagi ada penyakit ngebul,,
    duh.. amit-amit..

  2. pembodohan otomotif lagi
    ini sebenarnya versi abs yang gak laku

    kemudian dipretelin jadi non abs

    sama lah kyk kasusnya mt25
    ngiahahahahahaa

  3. Gak laku gmn aku aja beli sampe inden, yg inden sekarang jg masih banyak yg belom dapat kok iso bilang ora payu….ogeb kowe brarti…ngoahahaha

  4. cukup value lah,
    sesuai dgn kualitas!
    On0 rego, oNo Rupo!
    Harga gk bkal b0hoNg!
    AHM, loe bisa gk ngelokalin PCX sharga N_MAX dgn kualitas setara N_MAX?
    ane rasa sh, kgak bisa!
    Kalo pun bisa, d0wngradE_nya bisa naudzubilLah.

  5. ha ha ada yg bilang Nmax non ABS adalah versi ABS yg gak laku. keterlaluan, yg benar kapasitas produksi YIMM terbatas bro, aku saja masih indent.

  6. Ekkekekekkkk

    Horaaa pengen

    Motoooorr bosokk LETOOYYY

    Seletoooyy FBYKERE

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  7. Ekkekekekkk

    Beuuuhh MURAHAAANN

    Gak leepel cooy sm PCX

    Masa motor kaum ningrat di sejejerin sm kaum duafa

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  8. Ekekekekkekk

    Pantes nya buat kaum duafa FBYKERE

    PCX buat ningrat cooyy

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  9. Ekkekkekekk

    Pelk geal geol

    Skok koyo traktor

    Strandat letoooyy

    Kagak lepel cooyy banding kan sm PCX

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  10. Harap maklum om. Itu salah satu fbh pekok jilid ke sekian yg bilng nmax kagak laku. Inden aja msh ada, di bling kagak laku klu pcx iya.

    Yg pertama cak irul dohc itu y 2 silinder.
    Yg kedua si petruk sang penemu ecu pirelli. Ngiahaha

  11. Lampaui dirimu Coy yg sebelah lampau congor mu karena di php in sama congor ngahaem muehehe

  12. Ini jalan penguasa ini jalan kita
    kalau yang sebelah penguasa gudang ekekekek

  13. jiann motor kyo ledok
    es geal geol
    letoy pelk gampang penyot..
    sek oenak numpak ledok timbang numpak motor simpak kie..

    cocoke ge ternak tikus kie jozzz

    ekekekk

  14. Yang punya beat mending diem cung Ekekekek maxi scooter coy bukan metic LED redup kaya kunang kunang kaya punya sebelah

  15. iya browww betul penguasa gudang

    stok 2013 blum habis brow

    dh diskon 6 jt ttp gk lku..

    wkwkwk..
    binsoak motor lemot

    ngeden

    kya bekicot mau diskon 10 jt pun jg gk kan lku

    ekekekk

    • Mau kon ngebece ampe berbusa juga gak akan bikin sepi penginden Nmax mbing…yg ada semakin laku. Ngiahaha..noh beli tuh pcx nya..yg depanya segede kepala ente lagi pake TRX auto rotation

  16. Aku wes kadung tuku sing abs lek..
    Wes 2 wulan ki.otr pati jateng 24,7- cashback 300rbu 🙂

    Alhamdulillah bayar tunai.. dadi ayem ora di uber2 debtcollector

  17. 14. Ndas lele™ – June 22, 2015
    dengan bantuk yang gak jelas gitu jelas banyak yang milih vario
    apalagi ada penyakit ngebul,,
    duh.. amit-amit..

    ====================

    Matic premium jangan dibandingin sama matic orang miskin. Hwehwehwe. Salam DP0% 3 bulan ditarik leasing!

  18. 32. ♚Slamet♚ – June 22, 2015
    Ekekekekkekk

    Pantes nya buat kaum duafa FBYKERE

    PCX buat ningrat cooyy

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

    ===========================

    PCX buat fanboy hondongo yang otaknya celeng gampang dikibulin buat beli motor operpret.
    Tinggal tunggu PCX lokal, dijamin semua jadi barisan sakit hati kayak kasus CBR! Hwehwehwehwe!

  19. 22. pembaca biasa – June 22, 2015
    berhubung yang abs gak laku
    sekarang keluar versi non abs
    you know lah.. yamaho

    =============================

    Yang ABS aja masih nguler indennya. Hwehwehew.
    Situ owner V150 ye? Pasti sakit hati karena terlanjur beli motor sampah overprice. Bulan depan gausah bayar cicilan ya tong biar ditarik dealer. Abis itu ikutan inden nmax. Hwehwehwe.

  20. ♚Slamet♚ = Inilah bukti Fanatik Buta atau sales haram jadah
    Cuma bisa MengHina produk orang lain
    Hati elu Kotor sulit banget sakit hati
    ……………… SALAM SAKIT HATI = ONE HURT

  21. klo pcx overpreet itu wajar krn cbu.klo di produk di indo dan harga msh harga cbu itu br overpreet.lihat r 15 di india harga murah meriah, di impor harga 40an jt.sekarang jd murah krn produk dilokalin.di malesia harga yamaha vetsin 30an jt di indo 20an jt,,jd yg bikin overpreet you know lah…

  22. Ahay, masih kebagian NMAX nya. Td nya mau beli vario 125 ISS, apa boleh dikata 150cc ya bodynya pas. Makanya ga kepengen vario 150 n mio m3 125. Coz cc gede ga sesuai body (kecil).

  23. Woooooooiiiiiiiii
    siapa bilang R15 itu dilokalin sama YIMM? Emangnya pernah ya YIMM ngimpor R15? R15 masuk di Indonesia sebelum YIMM produksi itu ya dari IU dan bukan karena YIMM impor

    Jangan samakan dengan pabrikan sebelah yang doyan banget impor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here