iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_ok

yamaha_nmax150 (31)Bro dan sis sekalian…baru dibuka beberapa jam….IWB mendapatkan info bahwa pemesan online NMAX150 non ABS sudah masuk 425 konsumen. Artinya….target 1000 unit sepertinya tidak perlu menunggu lama. Ediannn!!!…
Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb

Biker Indonesia memang luar biasa mzbro. Dari informasi yang IWB peroleh…pengunjung www.getnmax.com tembus ribuan dengan nama masuk inden mencapai 425 nama. Bukti bahwa konsumen sangat antusias memboyong NMAX versi non ABS…..

Last….website getnmax.com saat ini sangat sulit diakses. Sepertinya pengunjung membludak mzbro. Keuntungan mendapatkan prioritas pengiriman serta hadiah jaket ekslusif mungkin menjadi daya tarik tersendiri. NMAX150 non ABS??. Kayaknya kuota 1000 nggak perlu nunggu sampai tengah malam ki. Horaaa umumm!!! (Iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

190 COMMENTS

  1. SepertinyA Sayap Sengkleh akan mengikuti cara Garpu Tala nih kalo penjualan onlen benar2 berhasil dan sukses. Secara ngA HaeM kan plagiat(hobi nyontek). Saya yakin Manager Pemasaran ngAHaem pasti iri jika cara Penjualan Yamaha via onlen sukses besar.
    Bravo YAMAHA #RevsYourHeart

    • Lho blm lama kan udah nyontek jg bro, wkt jualan ceboker loakan.
      Tp sampe seminggu gak nyampai target.
      Kynya ngahaem lbh cocok pake cara tradisional, sebar brosur sambil kejar2 kopaja or metromini.
      Kalo mau lbh laris yaa kejar KRL yg slalu penuh sesak….

      Ngoaaahhhahhh….

    • Keliatan bc nya…
      Dp beat 2jt aja megap2 maunya 0 rpiah,masak iseng ikut inden online nmax berDp 1jt
      Fbh fbh

      • ngoahahahahahahahaha langsung pada ayan ya bro hahaha
        jangan marah ah pasti lgsg di tuduh fbh

        hahahahaaha
        parah lu tong

      • Biasa lah bro tabiat kambingers yaa gini nih….
        Maunya DP Rp.0
        Modal cekak…
        Di dumay aja ngaku2 punya HRV….
        Pdhl aslinya kere…
        Org kere koq sombong & blagu…
        Kalo org kaya blagu wajar…

  2. Kita tunggu komentar dari:
    – Slamet yang tidak pernah slamet dari SDM jongkok.
    – Ocol yang selalu ngeles kesana-kemari.
    – Petruk yang paling cerdas penemu ECU pirelli.
    – Jhon Gendhon si jubir DOHC, tapi seleranya gl-pro modif cb.
    – dan kawan-kawin FBH sesama jenis.

  3. Politik dagang china, model banyak banget tp bagus cuma sebatas dipandang doang, chasingnya doang.
    Koyo HP china dalam setahun model ada banyak banget, jangka waktu setahun harga didiscount besar besaran karena gak laku.

    • emange kualitas casing nmax spt produk ahm ya?
      Soale tadi coba supra x punya bokap, blm ada 3 minggu keluar diler, waktu dipake koq bodinya udah ada suaranya spt kendor.
      Ini fakta lho om, blm ada 3 minggu, lawong surat2 & plat nomer blm keluar.

  4. Ekekkekekekekkk

    Ada yg ngomongin ane nih kayaknya

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  5. Yaelah….trit barang JELAS begini komentar belum tembus 100an….aiyaa.

    Memang2… fbh2 itu unik…eh..aneh, maunya koar2 di trit barang yg ga jelas, masih di awang2 dan MS. Oh hiya lupaa pulak….di trit arrc dan moto dua dan tiga juga tembus 100an…krn bagi fbh2 balapan tadi lebih bergengsi drpd MOTOGP.

    Btw, lariss banget tuh Yamaha Nmax Non ABS! Usaha blowger2 dan salesbeha FAIL lagi.

    Hahaha
    Salam 20 detik yaa

    • Halah ….marketing taktik lawas… paling yang bener bener beli mah hora…. ngga percaya ?? Lo bookmark deh dewek….wkkwkwkwkkwkwk
      Nyari sensasi doang….

  6. Ga percaya ahh…yimm kan suka ngasih data fiktif…strateginya hampir kaya xiaomi…!!? Membikin euforia!!!

  7. Banyak yg iseng kang…klo ga karyawan yamaha suruh bikin akun email fiktif sebanyak2nya…trus pesen deh tp ga jadi beli

    • ga ada yg nama nya iseng kang wong hrs panjer 1 jt kok kecuali ente dpt togel hahahahahahahahaaha

      sakit kepala ane habis di jedotin sm fby
      hahahahahahahaha

  8. Wow…. juara juga N Max ini. Semoga kapasitas produksinya memenuhi kebutuhan pasar. Jangan ada lagi inden mengular sehingga di konsumen malah jenuh karena terlalu lama menunggu.
    YIMM tahun ini condong berat ke Matic. Semua Matic dirombak. Moga tahun 2016 kembali fokus ke Sport. Jadi saling bergantian. Ya… harapannya di 2016 ada 2 produk baru sport lah. Sport 250cc dan 150cc entry level. Lumayan buat rame-ramean.
    Dan ditunggu pula kiprah 3 produk 155cc dari Suzuki. Semoga spek tidak seperti Gixxer India. Nama Gixxer aja menurut saya kurang OK. Apalagi speknya. He..he… saran buat suzuki jika ingin merecoki segmen 150cc, sekalian ganggu Market Leadernya. NVA dan CBR. Rame kayanya.

    • Kayanya yang masuk bukan Gixxer mas, kemaren-kemaren ada info mesin DOHC 150cc Suzuki di bongkar dari peti, kata sang informan mesin udah Injeksi dan buat Sport Fairing.

      # Mudah-mudahan gak PHP, asli saya juga nunggu.

    • Yang bener bener fby sejati gak bakal beli matik om takut tuas kiri dikira kopling alhasil nyelonong nti dipikir fbh rem yamaha gak pakem lagi trus jadi bahan BC dah

  9. Ekkekekekekkk

    Joss semoga laris

    Gak cuma wooww diawal doank

    Krn barang murahan udah pasti kualitas juga murahan

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  10. dulu ada data penjualan palsu untuk R25
    kini ada data inden fiktif untuk nmex
    gak kaget lah,, yakepet emang gitu orangnya
    ngiehehehe

  11. Metik2 ahm jd keliatan inferior

    Ayo ahm,lokalin PCX seharga 20jeti

    Coz fitur masih dibawah n-max

    Joz gandoz

    • Bukan fby yg beli om cuma konsumen biasa dan penyuka brand yamaha aj kok.fby cuma mau make semprot nya aj.saya jg suka cuma gak ada duit u beli jd disyukuri aj meong gt yg ada…..timbang mlaku om wekaweka weka

  12. Apanya yang WOW,, dari dulu juga gini..
    cuma penboi konyol yg loncat girang bukan main padahal beli juga enggak, caci sana sini sialan banget..
    ekekek

  13. N-max maxi scoot double disc vva selonjoran 23jeti

    Vario 150 harusnya 15jeti

    Ayo ahm,lokalin pcx dengan harga 19jeti

    Coz cuma vario 150cc ganti baju

    Joz gandozzzz

  14. Kawan2 fbh semakin berat tugasnya buat BC yimm

    Sport udah tepar

    Bebek udah tepar

    PCX udah tepar

    Vario 150cc ketar ketir

    Apalagi beat mulai terancam sm mio m3

    Ayo mas mas fbh yg ganteng,semangat ??”? ,mengingat tugas kalian makin berat ?? tengah MS ahm terjun bebas

    Joz gandozzz

    • Tumben ngomongin ms om????biasanya alergi sama inisial ms?kata bro ocol efek tembus target kira” bener gak ya???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here