iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

NMax_iwb

Bro dan sis sekalian….Yamaha dipastikan akan merilis NMAX versi non ABS minggu depan. Konfirmasi tersebut berdasarkan invitation yang dikirim oleh mereka kenewsroom IWB. Nah…emang kapan jadwal rilis pastinya dan kira-kira akan dijual berapa?. Berikut analisanya….
Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

YIMM dipastikan akan merilis new NMAX150 non ABS pada hari Senin tanggal 22 Juni 2015. Jadi besok mzbro…sak incrit maneh. Jam yang dipilih oleh mereka adalah sekitar sore hari alias mepet waktu buka puasa. Lokasi sendiri jika tidak ada salah di booth Yamaha pada event Pekan Raya Jakarta (PRJ). Soal ini IWB berani katakan 99 persen akurasinya. So jadwal rilis sudah gamblang. Piye dari sisi harga??….

Semua berharap NMAX 150 akan dibanderol pada kisaran 22 jutaan. Harapan ini dilayangkan beberapa biker yang memang sudah mengincar NMAX150 non ABS. Tapi Yamaha memberikan petunjuk bahwa kemungkinan pricing tidak akan bisa jauh dari harga ABS. “Jangan samakan dengan R25 yang bisa beda sampai 5 jutaan. Karena harga NMAX150 ABS sendiri memang sudah tipis profitnya. Yang jelas pasti lebih murah dibanding ABS. Tapi gapnya nggak sebesar R25 ABS vs non ABS..” seru salah satu sumber internal YIMM kepada IWB. Artinya apa?…

Jangan terlalu banyak berharap terlalu besar dahulu. Karena bisa jadi NMAX150 non ABS dipatok pada kisaran 23,5-23,9 juta. Yah…tergantung area pastinya. Bisa saja posisi ditengah-tengah dari prediksi dibeberpaa kota. Positioning NMAX150 tetap menjadi konsen utama sehingga kemungkinan image dijaga dengan cara tidak memasang NMAX150 non ABS terlalu rendah. Yo wis…monggo ditunggu saja kepastiannya mzbro. Toh nggak akan jauh-jauh dari angka 23 jutaan. NMAX 150 non ABS??. Piro pantese kangbro??…..(iwb)

NMAX150

197 COMMENTS

  1. wah.. jadi nmax non abs dijadiin yimm untuk ngeruk profit, padahal non abs adalah pasar kebanyakan biker yang pasti demand nya lbh tinggi drpd versi abs. jangan beli berarti.

    • Di tabrak matic velg nya bengkok, kualitas bagus apanya, udah tuh motor terlalu nungging

      #lirik r15

  2. Lek.. inikan non ABS, pasti ni pake CBS ya
    Akakakakkaak

    Ga bakal beli ah.. klo pengereman nya CBS tar kayak marcwoto, maju dikit ndlosor..
    Akeakekakekakekakek

  3. wayah isya plus taraweh witir kangbro…selamat melangkah ke masjid dan mushola.

  4. Oh ini tentang image toh.. Kirain yimm serius mau gaplok vario bersaudara… Yowis semoga tujuannya (image nya) tersampaikan..

  5. Motor gagal kaya vixion dohc gagal, yamaha mana bisa bikin mobil, bikin vixion dohc aja gagal.

    • kl didiler mah jarang bgt nongkrong om. Tp kl dijalanan jogja magelang ama solo dah pernah liat beberapa kali, kl dibanding pcx yg lbh dulu nongol msh banyakan nmax

  6. AHM bikin skutik PCX 150 dan Vario 150, Yamaha ikutan juga bikin Nmax 150 cc. Pengekor pecundang.

  7. dan akhirnya terjadilah pembodohan otomotif lagi, emang ap bedanya abs nmax ma abs motor lain, kan memang biasa beda 5 jeti. ngadalin aj yamaha ne,,punggong

    • Yamaha emang suka nipu konsumennya boss. Biasalah segala cara dihalalkan, tetap aja MS makin anjlok.

  8. Ada harga ada rupa. Sama kaya Toyota Ayla vs Honda Jazz. Yang murahan Toyota Ayla ampun ga enak bingits ini mobil sampah.beda jauh sama Honda Jazz. Sama kaya NMax vs PCX. NMax Itu Ayla, PCX itu Jazz. Eh maaf ngomongin mobil. Yamaha kn ga bisa bikin mobil, bikin Vixion DOHC aja gagal.

  9. ad lagi bro yg jarang nimbrung : bernat, bruud, terus bedebew tukang fotokopi yg ngilang, menteri perdagangan pun ilang timbul.

  10. ko ngisor tko ndwur bol e udin tok usine jian gilani kyo bol e nmax hhhj miring damper e hhh

  11. habis buka, habis taraweh..
    saatnya bc
    ngiahaahahahha

    matic bantet,, yang naik fby buluk

  12. maunya sih 20jt… tpi logisnya sih di angka 24 jt… itu sudah rumus ekonomi bisnis.. kalau ane pasti ambil ni motor. tpi bukan saat ini. kalau nunggu honda nurunin harga pcx itu mustahil

  13. PCX sudah tewas dibenamkan oleh Yamaha NMax 150 ABS VVA ini…
    tinggal Yamaha belum nelorin matic agressive dibawahnya NMax lagi nih …wait n see

  14. Mau dijual 23 – 24jt juga tetep lebih value daripada V150. Wong dikredit jatohnya juga sama aje. Hwehwehwe. Paling cicilan perbulan beda goceng.

Comments are closed.