iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

NMax_iwb

Bro dan sis sekalian….Yamaha dipastikan akan merilis NMAX versi non ABS minggu depan. Konfirmasi tersebut berdasarkan invitation yang dikirim oleh mereka kenewsroom IWB. Nah…emang kapan jadwal rilis pastinya dan kira-kira akan dijual berapa?. Berikut analisanya….
Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

YIMM dipastikan akan merilis new NMAX150 non ABS pada hari Senin tanggal 22 Juni 2015. Jadi besok mzbro…sak incrit maneh. Jam yang dipilih oleh mereka adalah sekitar sore hari alias mepet waktu buka puasa. Lokasi sendiri jika tidak ada salah di booth Yamaha pada event Pekan Raya Jakarta (PRJ). Soal ini IWB berani katakan 99 persen akurasinya. So jadwal rilis sudah gamblang. Piye dari sisi harga??….

Semua berharap NMAX 150 akan dibanderol pada kisaran 22 jutaan. Harapan ini dilayangkan beberapa biker yang memang sudah mengincar NMAX150 non ABS. Tapi Yamaha memberikan petunjuk bahwa kemungkinan pricing tidak akan bisa jauh dari harga ABS. “Jangan samakan dengan R25 yang bisa beda sampai 5 jutaan. Karena harga NMAX150 ABS sendiri memang sudah tipis profitnya. Yang jelas pasti lebih murah dibanding ABS. Tapi gapnya nggak sebesar R25 ABS vs non ABS..” seru salah satu sumber internal YIMM kepada IWB. Artinya apa?…

Jangan terlalu banyak berharap terlalu besar dahulu. Karena bisa jadi NMAX150 non ABS dipatok pada kisaran 23,5-23,9 juta. Yah…tergantung area pastinya. Bisa saja posisi ditengah-tengah dari prediksi dibeberpaa kota. Positioning NMAX150 tetap menjadi konsen utama sehingga kemungkinan image dijaga dengan cara tidak memasang NMAX150 non ABS terlalu rendah. Yo wis…monggo ditunggu saja kepastiannya mzbro. Toh nggak akan jauh-jauh dari angka 23 jutaan. NMAX 150 non ABS??. Piro pantese kangbro??…..(iwb)

NMAX150

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

197 COMMENTS

  1. kang ipul sepertinya sangat terpaksa berpose bareng nmex
    matic bantet bentuk gak jelas,,
    serasa menjatuhkan martabat lelaki
    ngiahahahahaha

  2. kemarin ke PRJ, mayoritas marketingnya blum tau masalah launch non ABS ini. atau pura2x ga tau ya. tapi yang ga bisa hilang itu kebiasaan lamanya, ditawarin upping supaya bisa dapat barang cepet… ampun dah Yamahaaa… bikin ilfil banget..

  3. Gila artikel cbr 150 belum komen ada nmax ya memang pantas lawannya cukup ini aja bos jamil kerenan naik nmax daripada cbr 150!

  4. info hotnews: penjualan domestik/didalam negeri lesu dan masih dipimpin oleh H disusul Y dposisi ke2 akan tetapi diluar negeri naik hingga 500% dan dipimpin oleh Y sementara H diposisi paling akhir stelah K,S,&T. Jadi kesimpulannya Produk Y itu lebih unggul karna kualitasnya bukan hanya kuantitas seperti rivalnya. *sambil ngelirik mboil mbit dan si rangka biting. JuOuss lek,..
    MakjLebb

  5. meskipoen harganja 20djt, saia jakin efbeje koedoe mikir 1000x oentoek membelinja..,

    semoea tahoe efbeje tjongor doang jang kaja, berbanding terbalik dengan daja belinja, apalagi ini tjoema metitj , segmen motor jang amat dibentji..

    • Jgn gtu lh, bos.. Ane prtimbangkn klw 21-22jt, bwt gantiin Meong d rmh.
      Nemenin Waria 125 & Waria LED.. Hehe…

  6. Ekekekkekekekk

    Ayoo pada dibeli

    Jgn cuma gembrak gembrek aja

    Klo KERE ya nungguin 2017 diskonan 10jt

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  7. ndwe motor kie kdu siap tambang ti rot ng soko ben ojo gmpang ambrok… standart motor letoy.. sg abs opo maneh non hikzzzz

  8. Dari semua motor yamaho eh yamaha
    motor ini yg paling ga fotogenik. Lampu elegan dengan bentuk bulet tapi lampu seinnya sporty. Itu doang. Tapi fitur udah ok

  9. Motor yamaha di nobatkan motor terbaik di negara negara maju seperti jepang jerman dan amerika.

    Di indonesia apa?

    Tergantung orangnya lah. Orang yang maju pasti paham kualitas yamaha unggul kemana mana apalagi dari honda.

    kalau jualan DP 0% cuma mau perkaya AHM aja.

    kualitas tetap yamaha..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here