iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

Marc slide

Bro dan sis sekalian…segala cara dilakukan HRC untuk menghilangkan gejala sliding pada ban belakang RC213V milik Marquez. Setelah utak-atik kelistrikan….kini mereka mulai fokus pada sasis. Byuh…mumet tenan ki koyone….
Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Yup….melakukan tes diCatalunya, pihak HRC akhirnya mencangkokkan sasis 2014 pada engine RC213V versi 2015. Tujuannya hanya satu agar Marc bisa mengontrol sliding seperti versi 2014. “Kita masih belum memutuskan (menggunakan sasis 2014 diAssen). Kita mengadakan pertemuan dulu dengan tim untuk mendiskusikannya. Yang jelas secara feeling memang lebih bagus. Aku merasa nyaman dan memiliki potensi…

“Masalahnya ini hanya 5-7 putaran. Jadi cukup sulit bagiku menyimpulkan apakah lebih baik atau makin parah sebab kamu perlu mencoba ban anyar….ban terpakai dengan melakukan putaran panjang dan kami tidak memiliki kesempatan tersebut…” tukas Marquez. Marc disodori tiga motor dengan 3 spesifikasi berbeda yakni…..motor 2014, versi tes Valencia untuk 2015 dan motor terbaru 2015. Dari 3 opsi yang diberikan, HRC mempersilahkan Marc untuk memilihnya….

Last….Honda memiliki masalah dengan grip ban belakang yang dikatakan “unpredictable”. Inkonsistensi ini kadang membuat ban belakang seperti terbang diatas aspal dan sulit mendapatkan traksi. Tidak heran jika nonton dari TV sampeyan akan melihat RC21V banyak “sliding” susah dikendalikan. Masalahnya….jika versi 2014 menurut Marc gejala ini bisa dikontrol tapi untuk versi 2015 tidak. Berbagai cara dilakukan Honda supaya RC213V 2015 lebih jinak lewat pengaturan elektronik, penggantian swing arm (lengan ayun) dan yang terbaru adalah sasis. Kita lihat apakah usaha ini berhasil diAssen nanti mzbro. Byuh….koyone jian mumet tenan rek 🙄 …..(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!