banner-460x110-CB-500F460x110_ok

Honda Racing Championship seri 2 (2)

Bro dan sis sekalian….Purwodadi memang luar biasa. Kota kecil diJawa Tengah ini mampu membuat suasana balap HRC seri 2 (Honda Racing Championship) begitu meriah. Penduduknya dari segala usia menunggu dengan setia jalannya balapan kelas HRC 1-8. Dibuka ceremony tarian tradisional kota setempat….berikut hiruk pikuk suasana dilokasi yang sukses IWB abadikan via video…..
Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px
460x110 prj

viar 460x160

Dibuka dengan nyanyian “Padamu Negeri” berlanjut dengan tarian tradisional penyambutan. Tarian yang begitu apik….lemah gemulai dan langsung disambung tarian energic. Disaat itulah raungan knalpot para rider yang sedang warming up membuat suasana begitu panas. Astra Motor yang terlibat langsung mengatur pernak-pernik tersebut begitu pintar mengemas seluruh event begitu menarik. Ceremony usai….para rider-pun langsung bersiap turun kelintasan sesuai kelas yang diikuti. Proses race berlangsung 2 kali. Membutuhkan waktu hingga jam 5 sore hingga semua selesai….

Last….ada sekitar 109 peserta yang ikut dalam HRC seri 2 Purwodadi. Kelas yang paling menarik bagi IWB tetap sport 150cc. Baik pemula maupun tune up seeded jian banter-banter kangbro. Untung pengamanan dari pihak panitia cukup bagus. Nah…penasaran raungan knalpot kelas 150cc yang diisi Honda CB150R serta CBR150R?. Monggo intip wae cuplikan dan potongan video Honda Racing Championship (HRC) seri 2 Purwodadi Jawa Tengah Minggu lalu. Seruuuu….(iwb)

Video Youtube HRC seri 2 CB/R150R versi racing

HP klik disini

Honda Racing Championship seri 2 (10)

Honda Racing Champ (1)Honda Racing Championship seri 2 (1)Honda Racing Championship seri 2 (4) Honda Racing Championship seri 2 (9) Honda Racing Championship seri 2 (8)    Honda Racing Championship seri 2 (3)Honda Racing Championship seri 2 (6)Honda Racing Championship seri 2 (7)Honda Racing Championship seri 2 (5) Honda Racing Champ (2)

Advertisements

124 COMMENTS

  1. rata rata race di indonesia pinggiran trek pakai goni wak. jangan buta woiii fan boy bodoh.

    • Fan Boy gak buta bro, yang buta itu pemuja merk sayap sengklek.

      Coba tanya sama elo ke FBH, balapan bebek YCR di hine kagak?

      Alesannye satu Gara gara Blade nya kagak menang sama Z1.

      Ngoahahahahaha

  2. Beres Jumatan, alhamdulilah…

    Wow…………¡¡¡

    Purwodadi…………¿¿¿

    √ Tiduran Dulu, Sebagian dari ibadah.

  3. fbh denger suara knalpot 1 silinder 150cc udah sneng…pdhl bunyi dok dok dok..
    mimpi pengin pnya 2 silinder tpi di php in sma AHM…

  4. mtor honda…
    kelas 250cc ataupun 150cc suaranya knalpot racingnya ia ky gt…
    ga beda jauh sma jupiter z di bobok knalpotnya. sma2 satu silinder

  5. Dohc emg mantap..klo sohc suara n larinya empot2an..ky org jln nginjek telek.

  6. fbYANGHOMO pengen 150 cc ngimpi dohc overbore pelek kaleng biskuit standar letoy bin ngebul says:

    hahahaha yanghomo mentok 150 cc sohc ngebul pelek ringsek 15 standar letoy pantes ngarep diskonan 6 juta

    • Yg NGAKUNYA dohc 150
      Yg NGAKUNYA kenceng tp kok “GAK LAKU” 😀 hahaha

  7. Kota kecil diJawa Tengah ini
    mampu membuat suasana balap HRC seri 2
    (Honda Racing Championship) begitu meriah./copas

    bedalah kang kalo di kota besar mungkin tak semeriah itu… karena mungkin masih banyak hiburan yg lain…mungkin??!!

  8. Balap kelas Sports
    250 cc mengejutkan. Honda CBR 250 milik tim AP
    Honda, Thailand membabat pasukan mesin-mesin
    silinder ganda, baik Kawasaki maupun Yamaha. Kawasaki
    masih mending, di Sentul lalu lewat pembalap Takehiro
    Yamammoto (Race 2) masih mampu bertengger di
    podium ketiga. Finishnya juga relatif mepet dengan duo
    Honda. Bahkan andalan Kawasaki ini mambu mencetak
    best lap time.
    Memang sih, regulasi balap asia dibikin superketat agar
    balapan jadi ramai dan berbiaya relatif murah. Mesin
    Kawasaki dengan regulasi ala Asia ini mampu
    menelurkan 36-37 dk. Dengan penalti tambahan bobot,
    terbukti tidak terlalu menonjol dengan mesin silinder
    tunggal Honda yang boleh dibore up sampai oversize
    piston 300.
    Sumber OZ bilang kalau dua motor AP Honda itu sempat
    di dyno. Hasilnya mengejutkan. ‘Hanya’ sekitar 30
    hp’. Datanya OZ punya detail torsi dan putaran
    mesinnya. Demi keamanan nara sumber, data itu
    sengaja tidak diumbar. Tetapi yang pasti dyno yang
    dipake test memakai software dari Sportdevice. Bahkan
    menurut sang sumber, dyno yang dipakai sangat
    mendekati Mototech di Yogyakarta. Artinya, hasil
    pengukuran bisa dikatakan valid alias setali tiga uang.
    Yamaha R25 yang justru mengalami anomali. Powernya
    juga beda tipis sama Kawasaki, di sekitaran 37-38 DK.
    Buat mendongkrak power sebesar ini, tentu bukan
    perkara sulit, karena power motor sudah di kisaran
    33-34 dk rata-rata. Tetapi kenapa saat balap bisa
    ditinggal begitu jauh? Posisi ke-4 Galang Hendra dicerai
    8 detik. Apa jangan-jangan hanya terjadi di Sentul saja,
    atau khususnya tim Indonesia saja? Sumber OZ
    mengatakan kalau semua tim yang mengandalkan R25
    dibantai habis. Enggak di Malaysia nggak di Indonesia.
    Habiss.. cukur gundhul. Cek hasil lomba deh..
    Kira-kira apa yang salah? Bukan sok tahu, coba kita cek
    satu persatu. Dari segi harga, R25 paling kompetitif.
    Makin laris manis dengan tenaga dapur pacu yang di
    atas rata-rata. Tapi tungggu dulu. Cost down tentu ada
    kekurangannya. Buat koreksi saja, beberapa mekanik
    menemukan gejala siting klep amblas di R25 standar
    sebelum umur motor 1 tahun. Materialnya kurang jos?
    Cek harga kepala silinder Kawasaki Twin sama Yamaha
    R25 paling gampang. Harganya terpaut nyaris 4 kali
    lipat!! Bisa jadi materialnya juga dikorbankan? Semoga
    tidak.
    Untuk pertarungan multilap seperti balap Asia, baik
    Kawasaki maupun R25 memakai radiator jumbo. Tanda
    kalau mesin twin lebih panas. Bisa jadi power R25 lebih
    cepat drop dibanding Kawasaki twin, sehingga makin
    keteteran di lap-lap akhir. Dua Honda pakai radiator
    standar!!
    Kedua, cost down R25 terletak pada suspensi belakang.
    Biasanya Yamaha memakai tipe link seperti dipakai R15.
    Garputala justru malah memakai suspense model jadul
    dengan sokbreker belakang langsung terhubung dengan
    lengan ayun.Ini membuat sokabsorber bekerja keras,
    karena gaya kejut harus diredam langsung. Jika pun bisa
    memperbaiki peredaman, akan membutuhkan sok
    belakang mumpuni berharga selangit.
    Berbeda dengan Kawasaki maupun Honda. Keduanya
    memakai suspense model link. Rider dibuat nyaman
    menari di tikungan, membuka throttle gas lebih awal
    selepas tikungan. Hasilnya, meski power lebih rendah,
    rata-rata tenaga yang dikeluarkan mesin dalam sekali
    putaran lebih efektif.
    —————————–
    Silahkan dikomentari broh

    Terbukti kuaitas ecek ecek

    Dongrede sana sini

    Ekekekekkekekekek

    • Oh, HONDA CBR 250 Single Cylinder Honda Thailand Production Di Bore Up 300cc. YAMAHA R25 Twin Cylinder Lokal Production YIMM Dibebani beban Tambahan 10 KG.

      # Baru ngerti gue, bego ko di kasih tau ke orang met?

  9. Drooonnnnnnnn Drooonnnnnnnnn…krekek Krekek bletak bletak riyeg riyeg. Ceeesssss (mati mesin), udah wasalam.

  10. Balap kelas Sports
    250 cc mengejutkan. Honda CBR 250 milik tim AP
    Honda, Thailand membabat pasukan mesin-mesin
    silinder ganda, baik Kawasaki maupun Yamaha. Kawasaki masih mending, di Sentul lalu lewat pembalap Takehiro Yamammoto (Race 2) masih mampu bertengger dipodium ketiga. Finishnya juga relatif mepet dengan duoHonda. Bahkan andalan Kawasaki ini mambu mencetak best lap time.
    Memang sih, regulasi balap asia dibikin superketat agar balapan jadi ramai dan berbiaya relatif murah. Mesin Kawasaki dengan regulasi ala Asia ini mampu
    menelurkan 36-37 dk. Dengan penalti tambahan bobot,terbukti tidak terlalu menonjol dengan mesin silinder tunggal Honda yang boleh dibore up sampai oversize piston 300.
    Sumber OZ bilang kalau dua motor AP Honda itu sempat di dyno. Hasilnya mengejutkan. ‘Hanya’ sekitar 30hp’. Datanya OZ punya detail torsi dan putaran
    mesinnya. Demi keamanan nara sumber, data itu
    sengaja tidak diumbar. Tetapi yang pasti dyno yang
    dipake test memakai software dari Sportdevice. Bahkan menurut sang sumber, dyno yang dipakai sangat mendekati Mototech di Yogyakarta. Artinya, hasil pengukuran bisa dikatakan valid alias setali tiga uang.
    Yamaha R25 yang justru mengalami anomali. Powernya juga beda tipis sama Kawasaki, di sekitaran 37-38 DK.
    Buat mendongkrak power sebesar ini, tentu bukan
    perkara sulit, karena power motor sudah di kisaran
    33-34 dk rata-rata. Tetapi kenapa saat balap bisa
    ditinggal begitu jauh? Posisi ke-4 Galang Hendra dicerai 8 detik. Apa jangan-jangan hanya terjadi di Sentul saja, atau khususnya tim Indonesia saja? Sumber OZ
    mengatakan kalau semua tim yang mengandalkan R25 dibantai habis. Enggak di Malaysia nggak di Indonesia. Habiss.. cukur gundhul. Cek hasil lomba deh..
    Kira-kira apa yang salah? Bukan sok tahu, coba kita cek satu persatu. Dari segi harga, R25 paling kompetitif.Makin laris manis dengan tenaga dapur pacu yang di atas rata-rata. Tapi tungggu dulu. Cost down tentu ada kekurangannya. Buat koreksi saja, beberapa mekanik menemukan gejala siting klep amblas di R25 standar sebelum umur motor 1 tahun. Materialnya kurang jos?
    Cek harga kepala silinder Kawasaki Twin sama Yamaha
    R25 paling gampang. Harganya terpaut nyaris 4 kali
    lipat!! Bisa jadi materialnya juga dikorbankan? Semoga
    tidak…..
    Untuk pertarungan multilap seperti balap Asia, baik
    Kawasaki maupun R25 memakai radiator jumbo. Tanda kalau mesin twin lebih panas. Bisa jadi power R25 lebih cepat drop dibanding Kawasaki twin, sehingga makin keteteran di lap-lap akhir. Dua Honda pakai radiator standar!!
    Kedua, cost down R25 terletak pada suspensi belakang.Biasanya Yamaha memakai tipe link seperti dipakai R15.
    Garputala justru malah memakai suspense model jadul dengan sokbreker belakang langsung terhubung dengan lengan ayun.Ini membuat sokabsorber bekerja keras,karena gaya kejut harus diredam langsung. Jika pun bisa memperbaiki peredaman, akan membutuhkan sok belakang mumpuni berharga selangit.
    Berbeda dengan Kawasaki maupun Honda. Keduanya
    memakai suspense model link. Rider dibuat nyaman
    menari di tikungan, membuka throttle gas lebih awal
    selepas tikungan. Hasilnya, meski power lebih rendah,
    rata-rata tenaga yang dikeluarkan mesin dalam sekali
    putaran lebih efektif.
    ———————————-
    Ternyata eh ternyata dongrade juga

    Pantes bosoookkk di sirkuit

    Ekekkekekekekek

  11. Motor josss kui tapi di jejerin vixion Jadi Jelek ekekek

  12. Bulan puasa sama aja… otak sampah selalu ada… begitulah. Itulah yg membedakan orang berilmu sama kacung kuli.

  13. pantesan si cebong batoknya msih pke konde trnyata trinspirasi dri penari perempuan..

  14. Artikel iklan honda.

    Kalau judul bahas yamaha: Bison tidak fotogenik dll.

    Kalau bahas honda semua jos.

    Jadi??

  15. MACHINE CHASER on June 19, 2015 at 11:30
    am
    wakakaka
    sirkuit karung GONI
    pelit amat !
    ———————–
    h2r on June 19, 2015 at 11:56 am
    rata rata race di indonesia pinggiran trek
    pakai goni wak. jangan buta woiii fan boy
    bodoh.
    ————————–
    Ekekekkekekekkk

    Wajar bos jarang liat balapan lgsg dia
    ke sentul juga kagak pernah kayaknya tuh
    Ngakunya kaya punya freed,grandis,suka motor tp kagak pernah ke sirkuit,selera juga cm klingon07…itu mah sopir angkooottt kelessss

    Ekekekekekekekekkkk

    #lemparumpan

  16. @Slamet

    Sudahlah….fby kan bebal2…
    Udah tahu kualitas made in YIMM Bantargebang-Pulogadung…
    😀
    😆
    Sebagai info aja klep standar CBR250 mah kualitasnya yahuud …anak Ninja250 aja mengakui…makanya ane sekedar share aja..ini barang CBU….AHM/YIMM aja cukup yg dibully ya…
    😀
    Kualitas CBU koq disamain lokal…..

    :mrgreen:

  17. Sean on June 19, 2015 at 2:04 pm
    Artikel iklan honda.
    Kalau judul bahas yamaha: Bison tidak
    fotogenik dll.
    Kalau bahas honda semua jos.
    Jadi??
    —————
    Joki on June 15, 2015 at 5:46 am

    Udah terima uang iklan sama helem gratis
    kewajibannya bikin artikel yang baik2 buat
    honda. Hahahaha.
    kalah dibikin menang..
     —————–
    Ganti nick name cung?

    Gak punya malu hbis nyerang wak haji kaya gt

    Ekekekekekekkekekekekkk

  18. Sean on June 19, 2015 at 2:04 pm
    Artikel iklan honda.
    Kalau judul bahas yamaha: Bison tidak
    fotogenik dll.
    Kalau bahas honda semua jos.
    Jadi??
    ———————–
    Kang udin ..come here?

    Ini anak buah di kursus dlu biar pinter

    Masa kagak ngarti arti kata “tidak fotogenik”

    Ekekekekekekekkkkk

    • Cie, KELUARGA ” MAHO & HOMO ” SENSI amat 😀 hahaha

      Tiap komen di COPAS wkwkwk

      Ihhh, JIJIK ada MAHO DAN HOMO ngoahahaha

      *salam MAHO [MA]tic [HO]nda & HOMO [HO]nda [MO]tor

    • Lah ko, bawa-bawa saya mas. Saya kan hanya seorang biasa yang netral. Hihihihihi,,,

  19. FBYKERE :kang minta upload video yg ymh sunday race minggu kemren dong?
    IWB:Oraaaaaa penting….mingkem,o

    FBYKERE :hiks hiks hiks IWB jahat….

    Ekekkekekekekekek

    • Wkwkwk, KELUARGA ” MAHO DAN HOMO ” yg 1 ini KOMEN MULU 😀

      *salam MAHO [MA]tic [HO]nda & HOMO [HO]nda [MO]tor

    • Met, ente laper yah…

      Mangap met, gue lempar donat keju. Biar elo agak smart dikit kalau di kasih keju.

      Wkwkwkwkwkwkwkwk

  20. yekepet pembalapnya nyalurin hobi di sirkuit
    kalo fbyekepet nyalurin hobi nya dipantat kan maho.. hahahaha

    • Ente Tau kan Doni Tata di MotoGp? Ente bego apa pikun? Atau udah akut tolol nye.

      Ngoahahahahaha

    • Emang doni tata fby…
      Baru tau…tp ga mungkin nyampah kyk fby2 dsni donk…

      Ngiahahaha…

    • Doni tata di moto gp,? Moto gp yg mana? Kelas premier , moto 2 apa moto 3
      Skrng masih gitu?
      Otak msh di dngkul jangan sesumbar deh
      Ktahuan dongonya.

    • Goblok di pelihara, maksud gua sebelum honda. Yamaha sudah mengirim pembalapnya dulu ke motogp.

      Silit lo nempel di jidat ya teletubies, untung FBH itu muka tembok.

  21. Mana suara klotok klotoknya?
    Disinyalir yg mendengar begitu kupingnya congek wal budek.
    Jiakakakakakakakak

    • Joltung, coba gue liat kepala ente. Takut masih benjol benjol, ngoahahahaha

  22. eh yg ngerasa nyalurin hobi di pantat marah….
    asal jgn di pantat mak lo ya.. tu namanya anak durhaka hahahaha

    • Gue kan tanya, lo tau Doni Tata kagak?

      Udeh cukup jangan berbelit kaye bencong brengosen, di jawab aje. Minus nye elo jangan di liatin yeeee, ngoahahahahaha Uhukk Uhuukkk Ngggukkkk

  23. eh ni anak ketiak si udin sedep ya demen eram ng lkek e udin
    ekekek…
    disinyalir jatah nasi kotak udah habis jdi si @gonggong lagi dechhh
    ekekekkk

    • Siluman coy, siang keluar…Buaya Bajol Buntung, awas buat perawan sembunyi. Cabul ni Siluman Buaya Bajol Buntung. Ngoahahahahaha

  24. eh ketahuan fbyekepet nyalurin hobi di pantat buktinya tu marah om nya
    enak ya om???

  25. tu nva dohc 6speed ya lek keren bget kenceng udah gk ngebul sekarang jozzz gandozzz
    yamaha dilawan ora ngisoy coyyy..

    brakakakak..
    mimpiiii…

  26. doni tata ya dianggap sampah di moto2 aragon itu ya om.. emg knapa om fby aja sampah kn pembalapnya jg gk jauh2 amat dri sampah om

  27. mana om nya kok dah lari mewek lgi nyari pak udin ya biar di bantuin pak udin yg cerdas itu ya om.. sini om jgan lari om tu ad pntat kambing om mauu??

    • Sory coy, gue lagi ajak anak istri maen dulu menjelang buka puasa.

      Ocehan elo bikin ngakak gue, gak bermutu.

      Intinya doni tata kan sudah pernah berlaga di motogp bahkan sempat menjadi jago road race indonesia.

      Ngerti gak lu, kalau masih kagak ngerti mending lu masuk lagi ke perut emak lo. Malu2in ortu elo, ngoahahahahahaha…

  28. Pembaca Otomotif on June 19, 2015
    at 2:45 pm
    Oh, HONDA CBR 250 Single Cylinder
    Honda Thailand Production Di Bore
    Up 300cc. YAMAHA R25 Twin Cylinder
    Lokal Production YIMM Dibebani
    beban Tambahan 10 KG.
    # Baru ngerti gue, bego ko di kasih
    tau ke orang met?
    ———————-
    Ekekekekekekekkk

    Mau nyalahin regulasi

    Baca noh apa kata rata2 mekaniknya siting klep amblas
    Tau gak artinya?
    Mau 300 mau 250 sm aja masuk kelas AP250cc

    Mbeguru dlu gih klo kagak tau…….jgn belagak pinter

  29. Main bore up seher 83mm, lawan motor spek bore standar dibandulin, selisih total cuma 5 detik kok bangga??

    Harusnya selisih 20 detik minimal.

    Cong motor lo kok kenceng apa rahasianya?
    Bore up bookk. Bore up.
    Boleh gak motor gua di bore up juga.
    Ja ja jjaangann…. Lo punya standar aja.

    Heheheh haha. motor bore up dibanggain.

  30. mas IWB puasa bukannya setan dikrangkeng yah?
    disini malah banyak setan berkeliaran

  31. Ekekkekekekkk

    Mau 5 detik mau 5kecamatan juara ya juara

    Ente kagak terima?

    Ngadu gih sono sm yg bikin regulasi..ngadu sambil mewek2…….

  32. Balapan yuk.

    Ayo

    Gua pakai 150cc ya?

    Ok. Gua juga pakai 150cc ya?

    Jangan lo pakai 100cc.

    Hlo kok? Gak imbang lah.

    Lo punya busi kan dua, gua cuma satu.

    Ya udah gini aja gua kasih lo busi satu lagi biar sama.

    Ahh lo gak ngerti tekhnik yahh. Busi dua maksudnya dua seher ndull, sama aja kau makan pakai dua mulut gua satu mulut.

    Ya udah. tapi gua rasa mulut lo lebar banget jadinya yak? gua makan satu sendok elo udah satu setengah sendok. gua makan10 sendok lo udah makan 15 sendok. gua makan 10000 sendok lo udah makan 15000 sendok.

    heeee gak bisa hitung begitu. yang pasti aturanya kan siapa yang menang, gua lah. Kita mikirnya siapa yang menang aja. gak usah pusing pusing. Kalau merek h harus menang.
    ohh begono. Gua ngerti. Gua carikan tim seting yang biasa aja yah. ada yang bagus dari jogja tapi nanti kamu kalah jadi gak bisa sombong dong.

    Nahh gitu. Baru sipp.

    • Saru bro balapan bugil soale.
      Wong balap cbr150 wae di trondoli klambi kr sarunge.ekekeke

  33. Balapan lari yukk.

    Ayoo.

    Gua makan dulu ya.

    Ok gua juga.

    Eeee. Lo makan setengah aja, gua satu piring. Lo minum ya setengah aja, gua bawa bekal minum nanti.

    Ahh. Curang loo.

    Buka curang, Itu regulasinya, Merek h itu begitu aturannya. Motogp aja bisa h atur mesin selama balapan. Ingat regulasi. Gak usah protes! titik. Jelas?

    Ahh. Gak seru.

    Ett gak boleh ngeluhh, Sama satu lagi nih nanti kalau kamu lari kamu gendong tas gua kasih batu 10kilo. Hahaha biar sehat oke?

    Hlah kok kayak dagelan.

    Heee. Gua kakak, Jadi adih musti nurut. Siapa yang menang adik atau kakak?

    Mana yang kuat lah yang penting fair.

    Ndak bisa gitu. Kakak harus menang, jangan bikin malu. Kakak menang adik gencet. (emang gua pikirin, penting gua menang)

    Hedehhh?? Capek dehh.

  34. Balapan eek yuk.

    Ayo.

    Tapi gini aturannya. lo harus makan salak yang sepet banget. Sama pisang mentah n Gak boleh minum.

    Terus lo juga gitu?

    Enggak. Gua makan pepaya agak bosok sama makan cabe selain gua makan nasi padang 3 porsi. Buat tambah volume eek.

    Wah Ga fair nih.

    Gak usah ngeluh. Mau gak?

    Ah lo aja gih yang lomba sendiri. Lomba jorok aturan jorok pula..

    Hedehhhh. Capek dehh.
    Hahahahahaha.

  35. > Hebat….honda sapu bersih semua podium….nggak kayak di MotoGP….
    Sippp…..

  36. Hooooy. Ni mau agustusan ayoo pada adai lomba. Sembarang lomba apa aja boleh.

    Soal aturan sudah ada yang atur. MPR DPR sudah makin maju, eeeh kok politik, maksudnya pembuat regulasi (mboh apa arane, ora penting banget sih) bayarane gede.

    Hadiah boleh nonton motogp gratis di trans7 dibayarin sama yamaha..

    pada kemana nih orang2nya.

  37. intinya om lari lagi klo gk ad pak udin wkwkwk..
    om kan dh tua mwek ma ank kecil
    kya kta2 om di atas si tua bgkotan di kencingin anak kecil hhhhhhhh
    ni spu tangan om .. udah jgn nangis

  38. pembaca otonotif semakin ktawa smakin ktahuan meweknya kan cuman dianggap sampah om ditengok lg om buku bcaannya
    di jga om ank istrinya ya jgn ampe ank ma mak mak nya tau om duka mewek klo dbat
    ekekekek….

  39. Dulu gua punya jupiter z tahun 2004. Gua oprek habis.

    pertama
    seher Kaze,
    mekanik stater tangan copot, magnet bubut 1,5mm,
    Kop blok papas 1mm,
    per klep ganjal, per kopling ganjal
    karbu remer, porting polish
    cdi punya mio lawas
    gir standar, nokn as standar, klep standar

    hasilnya gigi 2 sanggup lari 95km/jam, Larinya kayak jet.

    Kedua gua pasang seher tiger. Spek yang lain sama.

    Hasilnya separo gas lari 100 gigi 4.

    Kesimpulan bore up menaikan akslerasi motor secara signifikan (biar keren)

  40. pembaca otomotif alias si P.O mewek dikencingin ank kecil
    ekekek… malunya coyyyyyy
    tengok kepalanya PO benjol semua tuch
    ekekekkk..
    oon sok pinter jdinya ya gtu bnjol trusss
    ekekekk

  41. waktu belanja di Indomaret

    kasir : total belanjanya adalah Rp 157.200 pak.

    iwb: ok mbak ,ni (kasi dwit 158rb)

    kasir : saya terima uangnya ya pak. sejumlah 158rb.yang 200 rupiah boleh disumbangkan kesosial pak?

    iwb : bentar mbak, sumbngan sosial?
    emang untk sumbangan apa saja mbak?
    ada rekening yg bs untk memonitor brapa jumlah yg terkumpulkandr penyumbng yg beli drindomaret ini mbak?
    kan lumayan bnyak indomaret n org belanja? kalikan 200 ama penduduk indonesia yg blanja?
    bla
    bla
    bla
    (sampek kasir n pembeliyg antri pada menyimak lagak paham)

    akhirnya 15 menit kemudian…

    .kasir: sebenarnya ini untuk sumbangan guna membangun sekolah buat FBH mas, dimana surfey membuktikan FBH kurang pendidikan mas.
    ya bs dikatakan pekok kalo org jawa bilang.
    juga buat ansuransi kecelakaan yg disebabkan FBh mas, krn fbh sering kebut2 anpake metik trus nyosor dan sering menabrak dr belakang.
    gt mas…

    smentara itu dibarisan antri belakang.,

    ada alay pake jaket corak repsol keluar terburu2.
    tampak diluar dia membanting helm fullface corak helm markeson nendang mtor mbit sambil teriak2celeng tenan koe su!wis ak gk kate gw kon maneh!
    isin aku

    to be continue

    • Besok ke indomaret ah,
      Biar besok2 lebih seru klo adu komen ama fbh……ahihihihihihihihi……

  42. Ya eya lah kenceng wong balapan disirkuit empang macam brigip cimahi..sama kencangnya balapan kwek..kwek

    Ngahahahahahah

  43. Wow kenceng bingitzz yak lah iya wong dikasih ecu pirelli

    Wekakwekakewekakewkaka

Comments are closed.