iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

Dimas ekky
“Dimas Ekky tiba diSpanyol…”

Bro dan sis sekalian…..akhirnya konfirmasi dari FIM akan keiikut sertaan pembalap tanah air, Dimas Ekky Pratama telah keluar. Rider anak asuh dari Astra Honda Racing Team ini bakal berkompetisi melawan para pembalap elit berasal dari negara-negara dunia seperti Spanyol, Italia, Perancis, Swiss, Australia, Argentina, Jepang, Cina dan masih banyak negara lain yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu. Wah….hebat juga ki bocah….
Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb

Dimas Ekky akan berlaga melawan 32 peserta lain dari berbagai negara. Pada ajang CEV Moto2 Catalunya, Dimas menggunakan motor racikan Kalex team. Persiapan terus dilakukan mengingat race akan berlangsung pada tanggal 20-21 Juni 2015. Yup…..Dimas hanya salah satu dari pembalap Astra Honda Racing Team yang diarahkan berlaga dikancah internasional. Tercatat Andi Gilang serta Aditya Pangestu yang pada tanggal 12-14 Juni kemarin juga ikut kejuraan Suzuka 4 Hours diJepang. Belum lagi Gerry Salim mzbro. Luar biasa….

Last….CEV Moto2 European Championship berlangsung selama 7 seri dan dibawah pengawasan langsung FIM. Balapan ini cukup populer sebagai ajang asah skill dengan level yang cukup tinggi. Kompetisi sudah dimulai pada tanggal 26 April diAlgarve dan berakhir pada tanggal 15 November diValencia Spanyol. So…Catalunya merupakan seri kedua dari 7 seri yang direncanakan termasuk Aragon, Albacete, Navarra, Jerez serta Valencia. Juozzz. Nah Dimas….kami dibelakangmu. Geberrrrrr mzbroooooo….!! (iwb)

IMG-20150618-WA0013

63 COMMENTS

  1. Semoga yamaha nyusul kirim pembalap berlaga di ajang internasional (kelas bonapit) “orang sunda jd ga bisa ngetik F”..

  2. juoOs tenan lek. Pabrik garpu kpn yah ngadain event go intermezzo kek gni. Jadi inget pembalap muda dari Tegal yg berUsia 16th udah jago balapan di Sentul. Ayo Yamaha, asah skill balap para rider setiamu??? Jangan kalah sma SengkLeh..
    Gogogooooo….

  3. yang ini uda maen di kancah internasional!
    Yg laen ngaku” terdepan msh sibuk d ajang lokalan!
    Salam juara 5 jt.
    Aheum. . .

  4. Yang jelas pembalap ini menggunakan motor DOHC asli,tidak seperti tetangga sebelah yang ngaku-ngaku DOHC tapi takut memakai ban gambot itu (lirik si Cebong alias CB150R),yang suka rompal,klothok-klothok dan tankinya gampang bocor itu.

  5. Bruakakakakak

    Tetep aja dialun-alun Purwodadi mentok 150 cc hahahahaha

  6. Alhamdulilah, sahur nikmat…

    Tinggal ngopi + udud, engga tahan wangi rokok dan wangi kopi di siang hari…

  7. jos impian pembalap tanah air yg di realisasikan di ajang internasioal.
    Gk kek sebelah,
    salam juara 5jt. . .
    Uhuk.

  8. Habis makan nasi kotak kekenyangan ketiduran Alhamdulillah berkah
    Bangun2 dah sahur!
    Joss wis terusno!
    Jok isin2 ni wong indonesia!

  9. Juoos mantap, anak bangsa mulai menggeliat, tuk mengibarka sangsaka merah putih, maju terus dan semoga makin sukses, ayo dukung pembalap” anak bangsa biar semagat . . .

  10. pebalap didikan yimm cukup ikut kelas indomie n indomaret ajah ya..habis mtr yg digadang2 kenceng 2 silit mlh dikeplaki cbr silinder jones

  11. yamaha ga perlu ngirim pembalap ke kancah dunia. tempelin stiker semakin di depan di motor rossi aja fans beratnya udah serasa juara dunia.

  12. karir balap rider yamaha mentok di hoby. la yamaha gak punya moto3, gak punya moto2, gak ikut wsbk. ngimpi klo langsung ke motogp

  13. Top, pembalap Indonesia Dimas Ekky binaan Astra Honda Racing Team. Ayo pabrikan sblh yg blgnya rajanya sport kok malah gak ikutan.

Comments are closed.